Bab 891 - KONFLIK SAUDARA Bagian 6

205 14 1
                                    

Seorang gadis sedang duduk di sebuah pohon di dalam hutan. Dia membaca buku di pangkuannya sambil menggunakan jari-jarinya yang panjang dan ramping untuk membalik halaman buku itu dengan lembut. Gadis itu memiliki keagungan yang elegan. Bahkan jika dia tidak memiliki wajah cantik yang menghancurkan, namun penampilannya menyenangkan mata memandang.


Ketika gadis itu merasakan angin sepoi-sepoi, dia sedikit terusik dan bertanya dengan dingin, "Siapa?!"


Wush!

Daun-daun pohon berdesir. Kemudian, dua sosok melompat keluar dari pohon.


Satu dari dua sosok itu berbadan besar dan yang lainnya kecil.


Salah satu dari mereka adalah seorang pria berjubah perak yang terlihat sangat tampan dengan aura sedikit menyeramkan yang terpancar dari matanya yang sayu. Jubah peraknya yang sangat menyilaukan di bawah matahari terbenam bersinar melewati mata Shu Ning.


Di sisinya, adalah seorang anak laki-laki yang memiliki wajah seperti batu giok.


Bocah lelaki itu tampak begitu polos dan menggemaskan. Dia memiliki wajah yang mirip dengan pria berjubah perak. Matanya yang besar dan polos berkedip lembut dengan senyum tulus yang cerah seperti sinar matahari di wajah mungilnya yang menggemaskan.

"Kakak, kakak laki-laki saya dan saya sudah tersesat. Apakah Kakak keberatan jika menunjukkan pada kami jalan keluar dari hutan ini?"


Saat ini Zi Qian Jing melihat wajah bocah yang polos dan murni disisinya dan tidak bisa untuk tidak kembali memikirkan keagungan Ye Si Huang yang sombong ketika ia mengambil alih Sekte Iblis, sudut mulutnya sedikit berkedut.


Shu Ning tertegun sejenak. Dengan sedikit mengernyit, dia setuju, "Baiklah, ikuti aku. Aku akan mengambil tanggung jawab untuk menunjukkan kalian berdua jalan keluar dari hutan ini."


"Terima kasih banyak, kakak." Ye Si Huang tersenyum manis ketika dia bertanya, "Kakak perempuan, apakah kakak sudah punya suami?"


"Little Huang-Er!"

Zi Qian Jin mengerutkan alisnya dengan erat.

'Tidak mungkin anak kecil ini jatuh cinta pada gadis ini, bukan?'


"Belum, aku belum bersuami." Tatapan Shu Ning sedikit meredup dan menggelengkan kepalanya.


"Itu bagus, bisakah kakak menerima kakak lelaki saya sehingga itu dapat menghentikannya dari terus-menerus memonopoli ibuku?" Mata Ye Si Huang berbinar.

'Jika aku dapat membuat orang ini pergi, bukankah itu berarti bahwa ibu akan menjadi milikku seutuhnya?'

'Selain itu, gadis yang dikenal sebagai Shu Ning ini kenal dengan Ibu. Dia seharusnya bukanlah orang jahat karena mereka memiliki hubungan yang agak dekat...'


"Little Huang-Er?!"

Zi Qian Jing menyipitkan matanya dengan tatapan berbahaya. Dengan seringai lemah, dia berkata, "Sepertinya aku terlalu lunak kepadamu sehingga kamu mulai peduli dengan masalahku..."


Shu Ning terkekeh dan menolak, "Teman kecil, apakah kamu merekomendasikan kakak laki-lakimu? Sangat disayangkan bahwa aku tidak tertarik pada seseorang yang aku tidak mengerti sedikit pun. Ayo kita pergi! Aku akan menuntun kalian berdua keluar dari hutan ini."


Zi Qian Jing, rupanya, menilai Shu Ning setelah mendengar apa yang dia katakan.

'Aku sudah menyelidiki semua yang dilakukan Ibu ketika ibu datang ke Pulau Timur setelah bertemu dengannya. Oleh karena itu, aku sudah tahu tentang bagaimana Shu Ning dan Ibu saling bertemu...'

'Gadis ini tidak cantik, tapi dia memiliki keagungan ilmiah yang elegan. Kemegahan itu akan membuat orang secara tidak sadar menjadi tenang. Seolah-olah semua orang akan merasa nyaman hanya dengan berdiri di sisinya.'


"Hari sudah mulai gelap. Ayo segera keluar. Akan berbahaya jika keluar bersama seorang anak begitu gelap."

Entah mengapa Shu Ning merasa wajah mereka tampak begitu akrab meskipun dia yakin bahwa dia belum pernah melihat mereka sebelumnya...


Ye Si Huang mengikuti Shu Ning, dengan sengaja menjaga jarak darinya. Dia mengangkat pandangannya untuk melihat Zi Qian Jing yang berada di sisinya dan berkata, "Bocah, Bukankah sebelumnya kamu mengejekku karena tidak bisa mendapatkan istri karena sifatku? Jika kamu mampu, buktikan kepadaku bahwa kamu dapat menemukan seorang istri!"


Tatapan Zi Qian Jing menjadi gelap.

Pluk!

Dia memukul bagian belakang kepala Ye Si Huang dengan keras.

"Berhentilah menjadi usil! Lagi pula, aku adalah kakak laki-lakimu. Siapa yang kau panggil bocah?"


Ye Si Huang cemberut dan meratap, "Jika aku tahu kamu juga lahir dari Ibu, aku tidak akan memilih untuk bepergian denganmu. Kamu tidak akan pernah bisa menemukan Ibu saat itu dan Ibu tidak akan mencampakkanku kepadamu untuk membebaskan diri dan tidak terkekang untuk bepergian dengan Ayah..."


Ye Si Huang sangat cemberut ketika dia berpikir tentang dia harus bersama Zi Qian Jing untuk periode waktu berikutnya.

'Aku benar-benar ingin kembali ke sisi Ibu...'

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang