Bab 855 - KOMPETISI BERAKHIR DAN KEBERANGKATAN Bagian 8

205 19 0
                                    

Kata-kata Qiancheng Yan mirip dengan sebuah pepatah, 'melemparkan gunung besar ke lautan yang awalnya berbatu', langsung melahirkan situasi berbahaya.


Kali ini, bukan hanya Qing Yue yang marah, tetapi Wu Wen juga sama-sama marah.


Talenta yang dengan sepenuh hati mereka ingin rekrut sedang diusir dari sekte? Kedua bajingan itu benar-benar terlalu berani!


Celepuk!

Chuan Gu sangat ketakutan sehingga dia kehilangan kekuatannya untuk tetap berdiri, langsung berlutut. Dia memohon sambil meratap, "Penatua Qing Yue, tolong lepaskan hidupku!"


''Melepaskan hidupmu?'' Qing Yue mendengus dingin, ''Sekarang, kamu tahu cara mengemis agar kamu tetap hidup! Mengapa kamu melakukan ini ketika kamu tahu itu salah?"

''Aku telah mencari Qiancheng Yan dan Mu Ru Yue langsung setelah Kompetisi Bela Diri telah berakhir. Qiancheng Yan akhirnya setuju untuk bergabung dengan sekte setelah permohonan tulus dariku. Selain itu, Mu Ru Yue, orang yang paling ingin aku rekrut, telah menolak-ku memasuki sekte ini! Dia telah menolak tawaranku. Apakah kamu pikir dia akan peduli dengan nominasi-nominasi darimu? Dan lagi, kamu selamanya melarang mereka direkrut oleh sekte? Kamu pikir kamu siapa? Kamu seperti mencoba 'menggunakan bulu ayam sebagai panji panah komando (simbol otoritas militer)!"


Qing Yue memiliki temperamen yang agak baik dalam Sekte Alkimia. Namun, dia sangat marah hari ini sehingga dia berbicara dengan kasar.


Di sisi lain, Wu Wen tidak begitu marah, tetapi aura yang dipancarkan dari tubuhnya membuat kedua pelindung itu menggigil ketakutan, hampir ingin meringkuk dengan berbaring di tanah.


''Qing Yue lebih beruntung dariku. Qiancheng Yan sudah diambil ketika aku pergi untuk melihat mereka. Aku bahkan telah menawarkan untuk memberikan Mu Ru Yue status murid inti, tapi dia menolakku! Hehe!" Wu Wen tertawa kecil.


Dengan aura dingin yang dipancarkan dari tubuhnya, dia berkata, "Tidak apa-apa baginya untuk menolak-ku karena akan baik untuk tetap memiliki hubungan yang baik dengannya. Kita harus mencoba mengikat talenta yang tiada taranya itu, bukannya menjadi musuhnya. Kalau tidak, dia akan menjadi mimpi buruk begitu dia dewasa. Selain itu, dia adalah Alkemis Peringkat Surga Tahap Menengah! Namun, kalian tidak mencoba menyelamatkan situasi bahkan setelah mengetahui hal itu, terus melakukan apa pun yang kalian inginkan! Jing Ming, sepertinya kamu tidak lagi menginginkan posisimu saat ini!"


Jing Ming buru-buru berlutut. Dengan kulitnya yang pucat, dia meminta maaf dengan suara gemetar, "Penatua Wu Wen, bawahan ini tahu bahwa dia salah. Saya benar-benar tidak tahu bahwa Anda sudah mencoba mengundangnya ke sekte kita."


"Hehe!" Senyum Wu Wen semakin dingin ketika dia melanjutkan, "Apakah aku memahami dengan benar bahwa jika aku tidak datang kepadanya dan mengundangnya ke sekte bela diri kita, lalu kamu dapat benar-benar menyinggung perasaannya?"


Tubuh Jing Ming menggigil saat ini.

'Jika aku tahu ini akan terjadi lebih awal, aku tidak akan menyetujui permintaan gadis keparat itu, tidak peduli apa pun...'


"Penatua, itu tidak ada hubungannya denganku. Itu benar-benar tidak." Hati Chuan Gu bergidik ketika dia dengan tergesa-gesa menjelaskan," Itu dia, Su Ning. Ini semua salahnya! Dia menyuap Jing Ming dan aku dalam berurusan dengan teman-teman Shu Ning! Aku... aku hanya tidak berpikir jernih sejenak, dan menyetujui permintaannya. Dia adalah penghasut utamanya!"


Wush! Wush! Wush!

Orang-orang yang tidak sedikitpun menahan diri untuk tidak melemparkan tatapan mereka pada Su Ning pada saat ini. Mereka secara tidak sadar berdiskusi di antara mereka sendiri dengan rasa jijik di mata mereka.


Sudah jelas bahwa orang-orang tidak lagi memiliki kesan yang baik pada Su Ning setelah ini. Beberapa keluarga yang memiliki hubungan bisnis yang baik dengan keluarga Su tentu akan berpikir dua kali untuk kerjasama masa depan mereka dengan keluarga Su.


Selain itu, Su Ning tidak lagi perlu berpikir tentang bergabung dengan kedua sekte lagi dalam hidupnya.


Su Ning tercengang oleh situasi yang tiba-tiba. Itu saat Chuan Gu menyebutkan namanya, dia kemudian sadar kembali. Kulitnya menjadi sangat pucat, seakan-akan tidak mengandung pigmen sama sekali. Tubuhnya yang halus sedikit gemetar.

'Aku dikutuk! Aku benar-benar habis sekarang...'


Itu merupakan hal yang tidak terduga bagi Su Ning bahwa Qiancheng Yan sudah direkrut oleh Sekte Alkimia tidak peduli apa pun. Dia bahkan dengan bodoh mencoba menyuap kedua kekuatan itu, menciptakan kekacauan ini...


Jika Su Ning tahu tentang ini sebelumnya, dia tidak akan memilih untuk melakukan hal itu, tidak peduli apa pun...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang