BAB 921 BERBAGAI KEKUATAN DATANG MENGETUK PINTU Bagian 4

118 7 0
                                    

Luo Sha terpana. Terlihat jelas bahwa dia belum pulih dari keterkejutannya...

Tubuhnya tanpa sadar gemetar ketakutan saat dia mendengar suara Mu Hao Tian, beberapa saat kemudian barulah dia menjawab, "Aku ... aku tidak tahu!"

Api seakan menari di matanya saat dia mengatakan itu.



"Kau tidak tahu?" Mu Ru Yue tersenyum tipis, dia melanjutkan dengan nada acuh, "Baiklah kalau begitu, kau boleh pergi."


Luo Sha membelalakkan matanya dengan rasa tidak percaya.

'Apakah ... apakah dia benar-benar membiarkanku pergi? Bukankah seharusnya dia takut aku akan membalasnya karena hal ini?'

'Aku benar-benar tidak mengerti, apakah wanita ini terlalu bodoh atau terlalu percaya diri ...'


Mu Hao Tian awalnya seperti ingin mengatakan sesuatu, tapi kemudian dia seakan menelan kata-katanya, tidak mengungkapkannya.

'Aku harus percaya padanya, seperti yang aku lakukan kepada kakakku, bukan?'



"Ayo pergi!"

Luo Sha melambaikan tangannya dengan mata melotot ke arah Mu Ru Yue.

Orang-orang dari Sekte Goresan Awan dan Sekte Racun merasa takut untuk tetap berada di tempat itu. Mereka dengan tergesa-gesa berlari keluar dari halaman ...



"Xiao Yue."

Mu Ru Yue berkata dengan sebuah rencana dipikirannya saat melihat sosok orang-orang yang akan pergi meninggalkan halaman. "Tolong bantu aku mengawasi gerakan dari tiga kekuatan itu, terutama pada Sekte Luo Sha. Kau harus melaporkan kepadaku setiap orang yang mereka hubungi!"

'Aku sementara membiarkan Luo Sha pergi, agar dapat mengumpan keluar pemimpin dibalik semua ini...'

'Adapun dua sekte lainnya, mereka juga berada dalam kapal yang sama. Jika aku harus membinasakan Sekte Luo Sha, maka semua sekte lainnya juga akan binasa.'

'Aku tidak boleh bertindak terlalu gegabah dalam memusnahkan mereka kecuali aku yakin akan keselamatan Ibu dan Ayah ...'


"Kakak Xiao, kakak berbicara dengan siapa?" Mu Hao Tian mengedipkan matanya saat dia melihat ke arah gadis di depannya, ia ternganga keheranan.

Seekor serigala perak tiba-tiba muncul di samping Mu Ru Yue saat Mu Hao Tian terlihat masih bingung.

Serigala itu berbeda dengan serigala di Hua Xia. Bulu peraknya yang indah memancarkan cahaya yang menyilaukan di bawah matahari terbenam. Matanya tersenyum lembut saat dia dengan elegan menurunkan kepalanya yang terlihat angkuh.

"Saya mengerti, Tuan!"


'A-Apakah se-serigala perak itu baru saja berbicara?'

Mu Hao Tian ketakutan sehingga kulitnya berubah pucat saat dia mengarahkan jarinya ke arah Xiao Yue dan tergagap, "Mon-monster! Itu ... itu monster serigala ...!"


Mu Ru Yue terkejut kemudian dia menepuk kepala Mu Hao Tian, sedikit jengkel.

'Aku benar-benar lupa bahwa ini adalah Hua Xia, bukan lagi di Benua Dewa Bela Diri. Orang-orang di tempat ini belum pernah melihat binatang iblis, jadi mereka memang tidak akan pernah tahu bahwa binatang buas juga dapat berkultivasi ...'

"Hao Tian, ​​dia adalah binatang iblis." Mu Ru Yue menyeringai saat menjelaskan, "Binatang iblis juga bisa berkultivasi dan mereka juga bisa membuat kontrak dengan manusia, bertarung bersama-sama dengan manusia yang dikontraknya. Mereka bisa menjadi manusia begitu mencapai tingkat tertentu. Mereka adalah sekutu yang penting bagi orang-orang yang berkultivasi."


Mu Hao Tian mengedipkan matanya dengan bingung kemudian dia bertanya, "Kenapa aku belum pernah mengetahui hal itu sebelumnya?"


"Itu karena ..." Mu Ru Yue berhenti sejenak kemudian melanjutkan, "Tidak begitu banyak binatang buas yang dapat berkultivasi. Metode dalam membentuk kontrak pun sudah sama-sama punah. Namun, masih ada beberapa buku kuno di dunia bela diri kuno. Di dalam buku-buku kuno itu ada banyak binatang buas suci. Sebagai contoh, lima binatang buas suci yang paling terkenal di Hua Xia seperti Naga Hijau, Burung Vermillion, Harimau Putih, Kura-kura Hitam, dan Unicorn semuanya telah berkultivasi dari binatang buas menjadi binatang buas suci. Demikian pula halnya dengan Xiao Yue ... "


Mu Hao Tian mengangguk, tapi entahlah apakah dia telah sepenuhnya menyerap apa yang dikatakan Mu Ru Yue, kemudian dia berkomentar, "Kakak Xiao, kakak benar-benar berpengetahuan luas ..."


Mu Ru Yue hanya tersenyum mendengar komentarnya tetapi tidak mengatakan apapun. Dia malah menoleh ke arah Xiao Yue dan berkata, "Xiao Yue, kamu harus segera pergi. Perasaanku mengatakan bahwa Luo Sha akan berkomunikasi dengan orang-orang itu saat ini..."

"Baik Tuan."

Xiao Yue menjawab dengan sopan. Sosoknya perlahan memanjang di bawah cahaya matahari terbenam. Tak lama kemudian, sosoknya yang elegan dan cantik telah berdiri di hadapan Mu Ru Yue.


Wush!

Sosok itu terbang dalam sekejap, dan dengan cepat menghilang di bawah langit.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang