'Mungkinkah dia sudah mencapai Alam Mistik, dilihat dari kekuatannya?'
Kerumunan mengambil napas dalam-dalam karena sangat terkejut yang terlihat di mata mereka setelah memikirkan hal itu. Mereka menatap wajah muda itu di panggung arena, bahkan tidak ingin mengedipkan mata mereka...
"Aku me..."
Qiancheng Yan tiba-tiba menginjak mulut Liang Wen sebelum dia mengakui kekalahan. Riak sedikit berangsur-angsur muncul di mata Qiancheng Yan yang seperti air.
"Liang Wen, Anda telah mempermalukan Guruku dan bahkan menyukainya. Sekarang, saatnya bagiku untuk membalas atas apa yang telah kau lakukan!"
'Tidak ada yang boleh mempermalukan guruku!'
'Karena tidak ada hal baik yang keluar dari mulutnya, dia dapat melakukannya tanpa itu.'
'Selain itu, Liang Wen membuat orang-orang mengutak-atik Jimat Teleportasi kami dan bertransaksi dengan mereka. Jika itu bukan karena keberuntungan, kami pasti sudah kehilangan nyawa di Hutan Malam Abadi itu.'
'Bagaimana aku bisa memaafkan Liang Wen setelah semua yang dia lakukan?'
"Mhm!"
Kata-kata Liang Wen tersangkut di tenggorokannya. Dia gemetar ketakutan pada pemuda di depannya. Dia tidak pernah berpikir bahwa sampah ini akan melakukan tindakan yang mengerikan...
Rasa sakit!
Rasa sakit yang hebat membuat seluruh tubuh Liang Wen bergidik. Namun, dia tidak bisa mengatakan apa-apa sehingga dia hanya bisa melihat Qiancheng Yan dengan wajah pucat pasi...
An Lin buru-buru menutupi bibirnya saat rasa takut yang kuat menyusup ke dalam hatinya. Dia tidak bisa membantu tetapi mundur beberapa langkah dari kengerian itu. Dia tidak punya nyali untuk menyelamatkan Liang Wen...
Qiancheng Yan menginjak Dantian Liang Wen pada saat ini.
Krak!
Suara renyah terdengar di telinga orang banyak.
Kepala Liang Wen miring ke samping, pingsan karena rasa sakit.
"Hentikan!"
Lin Li marahseketika saat melihat Qiancheng Yan menyiksa Liang Wen di depannya. Sosok lin Li yang kuat melayang di langit sambil mengangkat tangannya untuk menyerang Qiancheng Yan.
Niat membunuh yang jahat bangkit dari tubuhnya pada saat itu...
Kerumunan tertegun saat mereka melihat keheranan pada Lin Li. Tak terpikir oleh mereka kalau Lin Li, yang notabene adalah wasit, akan mengambil keuntungan dari kekuasaannya untuk ikut campur dalam pertempuran antara dua murid, membuat langkah pada peserta...
BOOM!
Sebuah cahaya putih bersinar melewatinya sebelum Lin Li bisa mencapai Qiancheng Yan, menghalangi jalannya. Kedinginan bisa dirasakan dari jubah putih yang berkibar-kibar, langsung menusuk ke jantung. Sinar itu menghentikan langkah Lin Li, membekukan tangannya di udara.
'Pikiranku pasti kacau karena kemarahanku.'
'Jika itu seperti biasanya, aku pasti tidak akan bertindak atas dorongan seperti itu. Tapi hubunganku dengan keluarga Liang sangat baik dan aku menyukai Liang Wen. Selain menerima pil dari keluarga Liang, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menyerang Qiancheng Yan.'
Lin Li agak jengkel. Kompetisi ini bukan untuk Kota Chaos tetapi untuk dua kekuatan besar...
"Hmph!"
Lin Li mendengus dingin. Dia menurunkan pandangannya untuk melihat Qiancheng Yan yang ada di lapangan. Dia kemudian bertanya dengan dingin, "Mengapa kamu tidak berhenti ketika aku sebelumnya menyuruhmu untuk berhenti?"
Qiancheng Yan mencibir ketika dia bertanya sebagai balasan, "Jika Liang Wen yang melakukan itu padaku, apakah anda akan menyuruhnya berhenti?"
Tanggapannya mengejutkan Lin Li.
'Jika Qiancheng Yan adalah penerima dan Liang Wen adalah penyerangnya, akankah aku memilih untuk campur tangan dalam pertarungan ini? Jawabannya akan menjadi besar, tidak tebal!'
'Ini karena aturan kompetisi bahwa selama lawan mereka belum menyerah, pertandingan tidak akan berhenti! Selain itu, tidak ada yang bisa bergerak di antara mereka ketika pertandingan berlangsung, terutama aku yang menjadi wasit...'
'Namun, bagaimana aku bisa menyaksikan Liang Wen terbunuh?'
"Qiancheng Yan, kamu terlalu ceroboh. Aku akan menghentikan setiap pesaing dari membunuh lawan mereka tidak peduli siapa mereka di panggung arena!" Lin Li mengangkat kepalanya sambil terus berkata, penuh dengan keadilan, "Tapi kamu membuat langkah yang kejam. Kamu pasti akan menjadi benih bencana di masa depan karena begitu jahat pada usia yang begitu muda. Karena itu, aku hanya ingin mengajarkanmu sebuah pelajaran kecil, mengawasi sifatmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...