Bab 888 - KONFLIK SAUDARA Bagian 3

210 14 0
                                    

"Dimengerti!" Tian Mo buru-buru berbalik dan menginstruksikan kepada bawahannya yang ada di belakangnya, "Kenapa kalian semua hanya berdiri di sana? Apakah kalian tidak mendengar perintahnya? Kalian harus mulai dari Shi Hua! Si bodoh sialan itu pasti sudah terlalu lelah hidup dalam berpikir untuk membunuh Ibu Tuan Kepala Sekte saat ini! Oh ya, jangan membunuhnya dengan cara mudah. Kalian harus membunuhnya dengan cara yang akan menyenangkan Tuan Kepala Sekte. Dan, juga Liu Lu yang tidak akan bisa selamat. Dia hanya pelayan rendahan. Pertama, kalian harus menguliti wajahnya sebelum memotongnya sekali setiap hari sampai dia kehabisan darah..."


Tubuh Liu Lu menggigil tak terkendali setelah mendengar perintah Tian Mo.


Tiba-tiba, dia menerkam ke arah Ye Wu Chen dan berlutut dengan sekuat tenaga saat dia memohon, "Tuan Ye, tolong kasihanilah aku. Jika anda melepaskanku, aku bisa memberikan Wei Wei kepadamu sebagai selirmu."


Liu Lu saat ini hanya punya solusi itu.

'Pria memegang kekuasaan lebih besar di atas wanita di benua ini.'

'Wanita hanyalah aksesori bagi pria!'

'Oleh karena itu, satu-satunya yang benar-benar dapat membuat keputusan untuk mengubah situasi adalah dia!'


Ekspresi Ye Si Huang dan Zi Qian Jing berubah suram. Tidak terbayangkan bagi mereka bahwa akan ada seseorang yang benar-benar berani memberikan selir kepada Ayah mereka tepat di depan mata mereka.


Dou Wei Wei dengan cepat kembali sadar ketika dia mengangkat pandangannya untuk melihat wajah tampan Ye Wu Chen.

'Aku tahu bahwa tidak mungkin bagiku untuk menikahi pria ini sebagai istrinya. Tetapi aku akan puas jika aku bahkan bisa menjadi selirnya.'

'Bahkan jika hanya satu malam berdiri...'


"Tuan Ye!"

Dou Wei Wei berlutut ke tanah. Dengan wajah kecil pucatnya yang sedikit bersinar di bawah matahari terbenam, dia berkata, "Wei Wei bersedia untuk melayani Tuan seumur hidup dan kekekalan! Saya juga bersedia merawat Tuan muda demi Tuan. Selain itu, saya dapat membantu Tuan Muda memerintah Sekte Iblis."

'Aku adalah orang yang sangat ambisius sehingga tidak mungkin bagiku untuk menjadi selir!'

'Itu hanyalah Sekte Iblis. Seberapa sulit bagiku untuk mengatur kekuatan ini? Sekte Iblis kemudian akan menjadi milikku pada saat itu!'

'Selain itu, Kepala Sekte Iblis hanyalah anak-anak. Bagaimana dia bisa menjadi kepala Sekte Iblis dengan kekuatannya sendiri? Tidak perlu berpikir untuk mengetahui, bahwa itu adalah dengan bantuan dari pria ini.'

'Dia baru saja mewarisi posisi Ayahnya...'

'Jika aku bisa berhubungan seks dengan Tuan Ye, putra yang berasal dari kami berdua tentu akan lebih luar biasa daripada bocah nakal itu. Mengapa aku perlu khawatir Tuan Ye tidak akan mencintaiku pada waktu itu?'


"Istriku..." Ye Wu Chen mengalihkan kepalanya pada Mu Ru Yue. Sambil tersenyum, dia menyarankan, "Bagaimana kalau kita menggunakannya..."


Dou Wei Wei sangat gembira saat dia memandang Mu Ru Yue dengan puas.

'Seperti yang diharapkan, pria tidak pernah bisa menolak pesonaku! Bukankah itu berarti dia benar-benar kuat? Dan bukankah dia masih menyukaiku pada akhirnya?'


"Apakah kamu tidak memiliki kelinci percobaan manusia sebelumnya? Dia akan sempurna dalam menguji pil-pil baru itu. Tapi aku tidak tahu pil mana yang akan kita uji terlebih dulu. Bubuk Penembus Jantung Sepuluh Ribu Kali? Bubuk Pengikis Tulang? Hmm ~ bagaimana kalau... Salep Roh Ular?"


Ekspresi Dou Wei Wei menegang saat dia melebarkan matanya ketakutan. Dia menjerit memilukan, "Tidak !!!"

'Bagaimana dia bisa memperlakukanku dengan begitu kejam?'


"Tuan Ye, cucu perempuan saya toh masih perawan. Bagaimana Anda bisa begitu tidak berperasaan?"

Liu Lu benar-benar kehilangan akal sehatnya pada saat ini setelah mengalami ketakutan, kebahagiaan, dan kesedihan yang terus-menerus.


Dia berteriak marah pada Ye Wu Chen sambil menunjuk padanya, "Mengapa kau tidak bisa menerimanya ketika dia sangat mencintaimu? Apa yang sangat buruk tentangnya? Apakah kau memiliki mimpi buruk untuk memperlakukan seorang gadis yang menyukaimu dengan cara yang mengerikan? Seseorang sepertimu harusnya memiliki hati serigala dan paru-paru anjing1. Kau pasti juga tidak dididik oleh orang tuamu, sehingga membuatmu memperlakukan dengan cara kejam seperti itu pada seorang gadis yang sangat mencintaimu!"



Catatan Penulis Novel:

1.Itu adalah ungkapan yang berarti kejam dan tidak bermoral ↩

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang