'Namun, semuanya berubah setelah aku menikah dengan Ye Wu Chen!'
'Dia tidak hanya menggunakan beberapa metode dalam mencoba membunuh Ye Wu Chen, tetapi dia juga telah melibatkan begitu banyak kehidupan keluarga Zi. Dia juga seharusnya menjadi orang yang memberikan Array Ajaib pada Zi Feng untuk menjebak Bai Ze di dalamnya. Jika tidak, Zi Feng tidak akan memiliki kekuatan yang cukup untuk mengaktifkan Array Ajaib.
'Aku tidak akan pernah memaafkannya, dendam dan kebencian begitu besar terhadapnya!'
'Aku, Mu Ru Yue, bersumpah bahwa aku tidak layak menyebut diriku manusia jika aku tidak membalaskan dendam untuk orang-orang dari keluarga Zi!'
"Jaga mulutmu!" Tatapan Xiao Jing menjadi muram saat dia berteriak dengan dingin, "Ini adalah Istana Iblis Utara! Ini bukan wilayahmu! Kau..."
Tiba-tiba, aura dingin yang menyeramkan bisa dirasakan dari luar pintu kamar, langsung menjebak semua kata-kata Xiao Jing berikutnya di tenggorokannya.
"Kenapa kamu datang ke sini?"
Jantung Xiao Jing tiba-tiba menjadi berat ketika dia mengalihkan pandangannya ke pintu kamar, mata emas gelap pria itu memasuki pandangannya.
"A-Ayah A-Angkat..." Kulit Xiao Jing berubah pucat ketika dia tergagap.
Aura dingin merasuki ruangan itu. Dengan sekejap jubah hitam pria itu, berjalan dari luar ke dalam ruangan. Xiao Jing bisa merasakan napasnya menipis saat itu juga. Seolah-olah sebuah batu besar telah membebani jantungnya dan mencekiknya.
"Ayah angkat, aku ... aku hanya..."
Pria itu menggunakan tangannya yang besar untuk mencekik leher Xiao Jing tanpa ampun saat Xiao Jing ingin menjelaskan.
Rasa tercekik membuat Xiao Jing panik. Dia membelalakkan matanya yang besar dan jernih ketika dia melihat mata hitam keemasan dari pria dingin dan tidak berperasaan itu, hati Xiao Jing tercekat dalam kesedihan dan rasa sakit.
'Saat ini, Aku dapat dengan jelas merasakan bahwa niat membunuh yang sungguh-sungguh dari orang ini.'
'Jika bukan karena aku masih berguna untuknya, sangat mungkin dia akan membunuhku sekarang...'
"Apakah kamu masih ingat apa yang sudah aku katakan?" Pria itu sedikit menyipitkan matanya. Dengan sinar cahaya dingin seperti badai yang dipancarkan dari matanya, pria itu melanjutkan, "Aku sudah mengatakan bahwa kau tidak diizinkan untuk datang ke sini dan mengganggunya!! Sepertinya kau lupa kata-kataku!!"
BAM!!!!
Bei Jun mengangkat tangannya dan mengirim tubuh Xiao Jing terbang ke belakang.
BRUUUK!!!
Tubuh Xiao Jing bertubrukan dengan pintu sangat keras. Rasa sakit dan takut membuat jantungnya mengepal, pikirannya kosong...
"Enyahlah!"
Suara pria itu rendah dan serak. Suara serak seperti langit yang gelap yang membuat hati Xiao Jing gemetar.
Xiao Jing menekan rasa sakit dihatinya ketika dia perlahan-lahan berdiri dan menggigit bibirnya dengan keras sebelum dia menjawab, "Dimengerti, Ayah angkat!"
'Kepalaku benar-benar sakit, tapi... yang lebih menyakitkan bagiku adalah... hatiku.... hatiku yang berlumuran darah...'
Lelaki itu bahkan tidak melirik ke arah yang ditujui Xiao Jing sejak awal. Dia mengalihkan pandangannya ke Mu Ru Yue, tetapi tidak tahu harus berkata apa...
Mu Ru Yue membuka matanya saat dia berkata dengan acuh tak acuh, "Bei Jun, mari kita bicara."
Ekspresi tenang Mu Ru Yue membuat hati Bei Jun seketika bahagia.
'Ini pertama kalinya dia berbicara padaku dengan ekspresi seperti itu sejak dia bereinkarnasi.'
Bei Jun mengendalikan hatinya yang bergetar ketika dia berkata dengan suara yang dalam dan rendah, "Apa yang akan kita bicarakan?"
Mu Ru Yue tersenyum sedikit ketika dia beranjak dari tempat tidur, dengan anggun ia mengisi dua gelas cangkir di atas meja dengan teh. Kemudian sambil menyeringai, ia berkata, "Silahkan duduk dulu. Kemudian kita akan mengobrol."
Bei Jun melihat cangkir teh yang didorong Mu Ru Yue dihadapannya. Sebuah sinar cahaya melintas melewati matanya, tetapi kemudian dia memutuskan untuk menyapu jubahnya ke belakang dan duduk. Dia mengangkat tangannya dengan anggun untuk melepaskan topeng emas gelapnya.
Penampilan wajah pria itu sangat tampan dan indah di bawah cahaya fajar. Namun, keindahannya tidak sama seperti keindahan Feng Jing Tian; wajah pria itu terlihat lebih maskulin. Garis wajahnya yang tegas dihiasi oleh warna kulit yang sangat terang. Bekas luka yang samar di wajahnya sama sekali tidak merusak keindahannya, justru malah memberikan penampilan yang memikat.
"Mari Minum teh."
Mu Ru Yue terkikik saat dia perlahan-lahan mengangkat cangkir tehnya kemudian menyeruputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasíaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...