BAB 807 - MENGATUR PENETAPAN PERTEMPURAN ~ Bagian 8

179 12 0
                                    

"Hmph!"

Pemuda itu mendengus dingin ketika dia mengangkat dagunya dengan arogan dan berkata, "Aku beri andakesempatan untuk menyerah. Jika tidak, itu tidak akan terlihat baik bagimu jika aku langsung mengalahkanmu."

Dalam pandangan pemuda itu, dia seakan-akan berbuat baik pada Mu Ru Yue sehingga Mu Ru Yue haruslah sangat berterima kasih padanya.


Namun, diluar harapan pemuda itu, Mu Ru Yue hanya tersenyum dan menyatakan, "Aku akan membalikkan kalimat itu padamu. Aku hanya perlu satu langkah saja untuk mengalahkanmu."


Kali ini, bukan hanya pemuda itu saja yang ekspresinya berubah, semua orang di alun-alun, yang mendengar kata-kata Mu Ru Yue pun sama.

Mereka tidak menyangka bahwa  Mu Ru Yue akan seberani itu, bahkan setelah mereka mendengar desas desus tentang betapa dia sangat berkhayal di Hutan Malam Abadi.

'Benarkah dia mengatakan bahwa dia hanya perlu satu langkah untuk berurusan dengan ahli Xiantian Peringkat Tinggi sementara dia sendiri hanya berada di alam Xiantian Tahap Menengah?'

'Jika dia bukan berkhayal lalu apa?'


"Bagus! Sangat bagus! Itu adalah pilihan yang anda buat!"

Jejak sinar cahaya yang mengancam melewati mata pemuda itu. Setelah itu, tubuhnya menyerang ke arah Mu Ru Yue seperti pedang tajam.


Namun, aura yang hebat tiba-tiba muncul dari tubuh Mu Ru Yue ketika pemuda itu mendekati Mu Ru Yue.


BOOM!

Pemuda itu dikirim terbang ke langit lalu jatuh dengan keras ke tanah sebelum dia bisa mendekati Mu Ru Yue. Dia tidak punya waktu untuk mengumpulkan pikirannya karena terpana dengan penampilan tanpa cela dihadapannya dengan takjub.


Mu Ru Yue menyeringai dengan tatapan acuh tak acuh saat dia berkomentar selembut angin, "Aku sudah bilang padamu bahwa aku hanya perlu satu langkah untuk berurusan denganmu..."


Alun-alun menjadi sunyi.


Semua orang tercengang sebelum keributan hebat muncul setelah periode waktu yang lama. Ekspresi terkejut jelas terlihat di wajah mereka.

'Siapa yang bilang gadis ini berada di Xiantian Tahap Menengah?'

'Jika dia benar-benar berada di alam Xiantian Tahap Menengah, bagaimana dia bisa mengalahkan pemuda yang berada di alam Xiantian Peringkat Tinggi dengan mudah? Orang-orang yang mengatakan bahwa dia berada di alam Xiantian Tingkat Menengah pastilah orang-orang yang iri denganya sehingga memfitnahnya!'

'Gadis itu setidaknya berada di alam Xiantian Lingkaran Penuh...'


Ekspresi Liang Wen berubah saat dia menatap dengan marah pada sosok seperti abadi di panggung arena untuk waktu yang lama. Dia kemudian berbalik untuk melihat nomor yang tertera di lencana yang ada ditangannya sebelum dia terkikik.

'Akan segera giliranku. Aku telah mengatur agar dipasangkan dengan Qiancheng Yan...'

'Tidak mungkin bagi Qiancheng Yan untuk mencapai kultivasiku bahkan jika dia mulai bisa berkultivasi lagi. Karenanya, seharusnya tidak ada kemungkinan kejadian tak terduga yang akan terjadi di pertandingan ini!'


Qiancheng Yan segera datang untuk menyambut Mu Ru Yue setelah melihatnya meninggalkan panggung arena, "Guru..."

"Qiancheng, giliranmu!" Mu Ru Yue mengangguk sedikit sebelum tersenyum tipis dan berkata, "Berikutnya, ini saatnya kamu membuktikan diri. Kamu perlu membuktikan dirimu keseluruh Pulau Timur bahwa kamu, Qiancheng Yan, bukanlah sampah tapi malahan seorang talent!"


Hati Qiancheng Yan bergetar saat itu juga. Dia kemudian mengangkat pandangannya untuk fokus pada sosok acuh tak acuh Mu Ru Yue. Dia kemudian menyatakan dengan tegas, "Guru, saya akan membuat semua orang tahu bahwa saya, Qiancheng Yan, adalah seorang Talenta! Selanjutnya, saya adalah murid Guru!"

Dia tidak akan pernah melupakan poin terakhir itu tidak peduli seberapa sukses dia di masa depan!

Satu-satunya orang yang bisa dia percayai sepenuh hati dalam kehidupan dan keabadian ini adalah gadis ini...


Qiancheng Yan melompat, mendarat ke panggung arena. Tatapannya mendarat pada Liang Wen yang berjalan ke arahnya. Dia mengambil napas dalam-dalam untuk menekan amarahnya. Dia kemudian berkata dengan suara dingin, "Liang Wen, aku sudah menunggu hari ini untuk waktu yang sangat lama..."


"Haha!" Liang Wen mengangkat kepalanya dan tertawa. Dia kemudian berkata, "Aku percaya, apa yang sebenarnya ingin kau katakan adalah bahwa kau sudah menunggu sangat lama untuk disiksa olehku. Karena itu, Qiancheng Yan, jangan khawatir. Aku pasti akan segera mengabulkan permintaanmu!"

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang