"Luo Er," Mu Yuan menarik Yun Luo ke dalam pelukannya kemudian ia menghibur, hatinya pun sebenarnya sakit, "Yue Er akan segera kembali. Keluarga kita akan bersatu lagi pada saat itu..."
"Tapi ... tapi kita akhirnya dapat bersatu kembali setelah dipisahkan untuk waktu yang lama. Aku tidak berharap kita akan sekali lagi dipisahkan setelah bersatu kembali hanya kurang dari sebulan."
Yun Luo terbaring lemah di pelukan Mu Yuan dengan air mata yang terus mengalir di wajahnya.
Mu Yuan kehilangan kata-kata. Dia hanya bisa dengan erat memeluk tubuh yang yang gemetar itu...
✶
Kerajaan Tian Huang adalah tempat misterius di Pulau Timur. Dikatakan bahwa kerajaan Tian Huang terputus dari dunia luar. Oleh karena itu, tidak ada seorang pun di dunia yang tahu bagaimana jalan memasuki kerajaan Tian Huang.
Terlebih lagi, begitu seseorang memasuki kerajaan Tian Huang, akan sangat sulit untuk keluar. Meskipun orang itu adalah ahli Alam Tertinggi, mereka tetap tidak dapat menemukan jalan keluar...
Mu Ru Yue tidak menyangka kompas itu telah mengirim mereka ke tempat misterius seperti kerajaan Tian Huang.
"Wu Chen, tampaknya kita telah terpisah dengan keluarga Zi."
Mu Ru Yue mengangkat bahu dengan lemah ketika dia menoleh untuk melihat sosok tinggi dan sosok pendek yang berada di sisinya.
"Kita akan dapat menemukan mereka begitu kita keluar dari tempat ini." Ye Wu Chen tersenyum menawan. Dia kemudian memeluk Mu Ru Yue dengan senyum lembut di wajahnya. Dengan mata ungu terfokus pada gadis dalam pelukannya, ia melanjutkan, "Tapi yang perlu kita lakukan sekarang adalah menemukan pintu penghubung yang menghubungkan kerajaan Tian Huang dengan dunia luar."
Kerajaan Tian Huang sangat besar dan tempat ini tidak memungkinkan untuk terbang, bahkan tidak memiliki gerbang kota. Dengan demikian, kota ini sepenuhnya tertutup dari dunia....
"Aku sedikit tau tentang kerajaan Tian Huang ini." Ye Wu Chen berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "Aku pernah mendengar bahwa hanya Penguasa Kota Kerajaan Tian Huang yang mengetahui jalan keluar dari tempat ini..."
"Penguasa Kota Kerajaan Tian Huang?"
Mu Ru Yue mengerutkan alisnya dengan erat. Jejak cahaya melintas melewati matanya.
"Aku ingin tahu orang seperti apa Penguasa Kota Kerajaan Tian Huang..."
Wushhh!
Tak terhitung orang yang membawa senjata tiba-tiba melonjak ke arah rombongan Mu Ru Yue dari segala arah, mengelilingi Mu Ru Yue dan yang lainnya di tengah-tengah...
"Kalian! Tangkap tiga orang ini untukku!"
Seorang pria paruh baya yang memimpin kerumunan itu berteriak dengan jejak niat membunuh di matanya.
"Mu Er, aku tidak menyangka bahwa ke mana pun kita pergi, selalu ada beberapa masalah yang muncul." Senyum Ye Wu Chen menjadi semakin menawan, tapi terlihat seram dan dingin.
"Aku juga ingin tahu siapa yang ingin berurusan dengan kita saat kita baru pertama kalinya datang ke tempat ini."
Mu Ru Yue mengangkat bahu saat dia bertanya dengan senyum palsu.
"Meskipun aku ingin tahu siapa yang ingin berurusan dengan kita, tapi aku tidak suka ditangkap oleh orang-orang ini." Ye Wu Chen menatap ke arah kerumunan yang mengelilinginya. Senyum dinginnya yang menyeramkan membawa aura dingin bersamanya. Pandangannya seolah-olah menembakkan pedang angin ke arah kerumunan.
"Kalian berdua terlalu berani!"
Ekspresi pria paruh baya itu berubah ketika dia berkata, "Kami adalah orang-orang dari Kerajaan Tian Huang. Kami datang untuk menangkap kalian di bawah perintah Tuan kami. Aku menyarankan agar kalian ikut kami dengan patuh sehingga kalian tidak mendapat penyiksaan yang tidak perlu!"
Tatapan Mu Ru Yue menjadi suram dan dengan senyum dingin, dia bertanya, "Aku ingin tahu siapa orang yang kamu sebut sebagai Tuan itu."
"Hmph!" Pria paruh baya itu mendengus dingin sambil melanjutkan, "Kamu tidak layak untuk mengetahui nama besar Tuan kami!"
"Mu Er," Ye Wu Chen dengan lembut meletakkan tangannya yang besar di bahu Mu Ru Yue. Dengan senyum lembut di wajahnya yang tampan, dia berkata, "Biarkan suamimu berurusan dengan orang-orang ini."
Mu Ru Yue sedikit terkejut tapi dia mengangguk dan mundur beberapa langkah ke belakang ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...