Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa, jika sekali saja, sebuah kekuatan menyinggung keluarga Zi, kekuatan itu akan selalu menghilang pada hari berikutnya. Keluarga Xia mungkin tampak sangat kuat tetapi sangat berhati-hati, sehingga tidak diragukan lagi, Xia Ming tidak akan berani menjadi musuh keluarga Zi.
"Tidak mungkin!" Ekspresi Xia Rui berubah lalu berkata, "Kapan aku memprovokasi Nyonya Muda dari keluarga Zi? Selain itu, aku bahkan tidak tahu siapa Nyonya Muda dari keluarga Zi itu. Bagaimana aku bisa memprovokasi dia, orangnya saja aku tidak tahu?"
'Jika aku tahu, aku pasti tidak akan berani melakukan hal seperti itu meskipun aku punya banyak nyali...'
Tepat disaat Xia Rui ingin melanjutkan kata-katanya, Xia Ming memotong, "Sebaiknya kamu ingat-ingat dulu, apakah kamu benar-benar melakukannya atau tidak!" Xia Ming sedikit mengerutkan kening dan dengan nada dingin dalam suaranya yang semakin kuat, dia melanjutkan, "Kalau kamu benar-benar melakukan kesalahan seperti itu, kamu sendiri yang harus datang untuk meminta maaf kepada keluarga Zi. Jangan kamu libatkan seluruh keluarga Xia ke dalam masalah ini!"
Xia Rui hanya bisa menelan sisa kata-katanya ketika melihat ekspresi muram Xia Ming.
Seorang wanita duduk terdiam di sebuah tempat tidur di kamar yang pengap. Ekspresinya dingin. Namun, pintu kamar itu tiba-tiba didorong terbuka. Niat membunuh yang dingin keluar dari tubuhnya ketika dia melihat sosok pria paruh baya yang datang berjalan menuju ke arahnya.
"Mau apa kau kesini lagi?!"
Yun Luo memandang sekilas pria itu. Dia kemudian berkata dengan suara dingin yang menusuk tulang, "Kau tidak akan berhasil mendapatkanku! Meskipun kau gunakan hidup suamiku untuk mengancamku!"
Xia Ming terkikik saat melihat wajah wanita tanpa cela itu. "Yun Luo, kamu tidak punya pilihan. Kamu cuma bisa memilih, menikah denganku atau menyaksikan Mu Yuan mati didepan matamu! Jangan khawatir, keluarga Xia kami adalah keluarga alkimia aristokrat. Jika kamu mau menjadi istriku dan melahirkan anakku, aku akan membangunkannya..."
"Kau..."
Ekspresi Yun Luo berubah drastis. Dengan tatapannya yang semakin dingin, dia berkata, "Xia Ming, kau kejam!"
"Ya, memang benar, aku memang kejam. Tapi tidak ada yang bisa kamu lakukan dengan itu. Tuan itu telah berjanji kepadaku bahwa, begitu aku menyerahkan bayi kita yang baru lahir kepadanya, dia akan membawaku ke dunia yang lain. Dunia itu adalah tempat dimana semua praktisi bela diri bermimpi untuk datang. Ha ha ha!"
Xia Ming tertawa keras kemudian melanjutkan, "Ketika kamu menolakku sekitar dua puluh tahun yang lalu dan memilih untuk bersama Mu Yuan, pada saat itu aku bersumpah, aku akan menyiksamu karena hal ini. Aku tidak menyangka bahwa kesempatan itu benar-benar datang ke tanganku. Aku tadinya berpikir untuk mengunci dan menyiksa kalian berdua sampai mati. Tapi aku tidak tahu ternyata kamu ada gunanya juga. Demi masa depanku, aku hanya berharap darimu ..."
"Jadi, Yun Luo, kamu bukanlah sesuatu yang berharga selain dimanfaatkan!" Xia Ming menaikkan kepalanya menatap Yun Luo. Senyuman dingin dan tak berperasaan tersungging di wajahnya yang tampan.
'Mungkin dulu aku memang mencintai wanita ini saat aku masih muda. Tapi yang aku dapatkan hanyalah penghinaan. Aku tidak akan pernah melupakan kejadian itu, saat wanita ini lebih memilih Mu Yuan daripada aku...'
'Seiring berjalannya waktu, semua cintaku padanya perlahan berubah menjadi kebencian. Aku tidak lagi memiliki perasaan yang dulu pernah ada untuknya. Mulai saat itu yang ingin aku lakukan adalah menghancurkan kedua orang itu dengan kejam, membuatnya menyesal telah memilih dia daripada aku...'
"Xia Ming, aku bersumpah, aku tidak akan pernah memaafkanmu!"
Yun Luo berteriak dengan sekuat tenaga. Pandangannya dipenuhi kemarahan dan kebencian.
Tatapan itu menembus hati Xia Ming, langsung menyalakan api amarah di hatinya. "Yun Luo, aku tidak perduli kamu bersedia tunduk kepadaku atau tidak, Kamu harus tunduk kepadaku! Kalau tidak, bersiaplah untuk menerima mayatnya!"
Xia Ming terdiam memandangi wanita yang duduk di tempat tidur. Ekspresinya suram saat melempar kata-kata itu, kemudian dengan cepat berjalan keluar dari ruangan ...
Ketika Xia Ming melihat dua penjaga yang berjaga di luar pintu masuk kamar, dia memberi perintah dengan tatapan dingin, "Tidak ada seorang pun selain aku yang diizinkan untuk masuk ke dalam kamar ini!"
"Baik Pemimpin Kepala!"
Kedua penjaga itu dengan hormat menjawabnya.
Xia Ming mengayunkan lengan bajunya ke bawah, dengan cepat menghilang dari pandangan kedua penjaga itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasíaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...