BAB 969 PULANG Bagian 1

110 7 0
                                    

Hong Ying tertegun sejenak sebelum dia mengikuti arah pandangan mata Ye Si Huang. Seketika itu juga, pasangan dengan penampilan luar biasa dan tiada tara muncul di bawah sinar matahari, membuatnya sedikit terpana.

'Dengan statusku ini, aku seharusnya tidak memiliki hak istimewa untuk bertemu dengan orang-orang dari keluarga Mu. Meskipun aku sudah melihat foto-foto mereka dari surat kabar, ternyata penampilan mereka jauh lebih menakjubkan jika dilihat aslinya.'


"Huang Er!"

Mu Ru Yue memandang dengan cepat anak kecil yang berdiri di pintu masuk. Kegembiraan muncul di matanya. Dengan sekejap tubuhnyatelah berada di samping Ye Si Huang, mengangkat tangannya untuk menarik anak kecil itu ke pelukannya.

"Huang Er kecil, mengapa kamu datang ke sini?"


Ye Si Huang mengerjapkan matanya. Dengan senyum polos di wajahnya yang seperti batu giok, dia menjelaskan, "Murong Qing Chu yang memberitahu Ayah dan ibu telah datang ke tempat ini. Karenanya, aku kesini untuk mencari kalian berdua. Dia juga menyuruhku untuk memberimu barang ini..."

Sebuah kompas tiba-tiba muncul di tangan Ye Si Huang setelah dia mengatakan itu.


"I-ini adalah alat ilahi kuno?" Mu Ru Yue terkejut sesaat.

'Aku tidak menyangka Murong Qing Chu merencanakan semuanya dengan cermat. Dia bahkan memikirkan tentang alat ilahi kuno...'


"Aku tidak tahu." Ye Si Huang menggelengkan kepalanya sambil melanjutkan, "Barang ini dibawa oleh Bai Ze. Secara kebetulan, Murong Qing Chu juga ada di sana. Karenanya, dia menyuruhku untuk menggunakan alat ilahi ini untuk datang kesini dan mencarimu, dia juga memberitahuku untuk membawa barang ini ke sini juga..."


Mu Ru Yue menghela nafas lega setelah mendengar itu.

'Karena Ye Si Huang telah membawa alat ilahi kuno itu kesini, itu berarti Bei Jun tidak akan dapat menggunakan alat ilahi ini untuk muncul di tempat ini...'

"Dimana kakakmu?"


Ye Si Huang kaget ketika, dia berpikir sejenak sebelum menjawab, "Dia masih punya beberapa hal untuk diselesaikan jadi dia tidak bisa meninggalkan benua sementara..."


"Kita akan kembali ke benua setelah menemukan Xiao Bai." Mu Ru Yue menyimpan kompas itu. Senyum menawan muncul di wajahnya yang sempurna.


Setiap orang dari keluarga Hong tertegun melihat adegan ini. Terutama Hong Tian Qi yang sebelumnya telah mengejek Ye Si Huang. Dia terlihat ketakutan, tidak mampu mengeluarkan satu kata pun...


Hong Ying menatap dengan bingung pada wajah seperti batu giok itu, seakan tidak dapat kembali ke akal sehatnya untuk beberapa lama...

'Orang kecil ini benar-benar putra Mu Ru Yue?'


"Ibu," Ye Si Huang memegang tangan Mu Ru Yue dengan senyum polos dan berkata, "Bibi ini yang merawatku ketika aku pertama kali datang ke tempat ini, dimana aku merasa tersesat dan tidak mengenal siapa pun. Dia bahkan telah membantuku untuk dapat datang ke sini untuk bertemu Ibu dan Ayah. Ibu, bisakah ibu memberinya pil untuk mengobati meridiannya yang tersegel sebagai balasan atas bantuannya?"


Mu Ru Yue memandang sekilas pada Hong Ying dan sedikit mengangguk. "Nona, terima kasih banyak telah merawat putraku. Aku punya dua pil di sini. Salah satu dari pil itu akan membantu melepaskan meridianmu yang tersegel sementara pil lainnya akan secara instan memungkinkan kultivasimu untuk mencapai Alam Xiantian Lingkaran Penuh."


Booom!

Tepukan guntur tiba-tiba seakan terdengar di benak Hong Ying. Dia terpana, melihat ekspresi tenang Mu Ru Yue dengan linglung.


"A-aku ..." Hong Ying tiba-tiba menjadi gugup ketika dia berkata dengan rasa tidak nyaman, "Bukankah hadiah ini benar-benar terlalu berharga? Aku tidak dapat menerimanya dan aku merasa tidak layak karena aku tidak melakukan apa-apa. Selain itu, adalah tugasku sebagai polisi wanita untuk membantu anak-anak yang tersesat menemukan jalan mereka kembali ke orang tua mereka."

Surga tahu betapa Hong Ying sebenarnya sangat menginginkan pil-pil itu. Tetapi profesinya adalah seorang polisi wanita, jadi bagaimana dia bisa dengan santai menerima hadiah dari orang lain? Jika dia melakukannya, dia akan memandang rendah dirinya sendiri...


Mu Ru Yue berkata sambil tersenyum, "Tidak ada kebajikan profesi di dunia bela diri kuno. Karena kamu telah membantu anakku, kamu layak mendapatkan pil ini. Jika kamu menjadi seorang praktisi bela diri kuno, kamu akan dapat membantu lebih banyak orang..."


Hong Ying sedikit terkejut ketika dia mengangkat kepalanya untuk melihat wajah gadis itu yang sedikit tersenyum.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang