Bab 904 - PENDERITAAN BEI JUN Bagian 5

137 4 0
                                    

'Ya, dalam pandanganku, gadis mana pun di dunia ini kecuali Mu Ru Yue tidak layak memasuki mataku.'

'Aku hanya akan mengejar wanita itu seumur hidupku!'



"Ya, Ayah angkat."

Xiao Jing menunduk dan dengan perlahan dia mendorong membuka pintu keluar ...



Bei Jun tidak bisa lagi menahan rasa sakit, begitu Xiao Jing pergi, dia kemudian berlutut dengan salah satu kakinya. Sakit dihatinya membuat ekspresinya terlihat tertekan, tetapi dia, yang lebih penting, dia sangat marah.

"Senior Yue, kamu telah menghancurkan harapan terakhirku untukmu. Mulai sekarang, aku tidak akan lagi mengasihanimu! Aku akan menjadikanmu wanitaku meskipun dengan cara paksa! Aku akan mengurungmu seumur hidup dan keabadian!"



Mu Ru Yue tiba-tiba bisa berkeliaran dengan bebas di dalam Istana Iblis Utara, tanpa hambatan. Dia dengan jelas dapat merasakan beberapa aura kuat disekelilingnya, akan tetapi mereka yang memiliki aura kuat itu, tidak melakukan apapun untuk menghentikannya.

'Aku hanya punya tiga jam.'

'Aku harus menemukan Xiao Yue dan alat ilahi kuno itu dalam tiga jam!'


Mu Ru Yue mengangkat pandangannya sedikit dengan setitik sinar dingin yang berkedip melewati matanya.

'Sebenarnya, aku tahu bahwa dengan kewaspadaan Bei Jun, dia akan tahu bahwa aku telah meracuni tehnya. Oleh karena itu, aku bertaruh, seberapa dalam perasaan Bei Jun padaku.'

'Sungguh beruntung aku yang memenangkan taruhan itu ...'

'Pria itu jelas tahu bahwa tehnya diracuni tetapi dia tetap memutuskan untuk meminumnya.'

'Namun, aku tidak menyesal sedikit pun melukai Bei Jun.'

'Aku akan melakukan apa pun demi Xiao Yue dan Wu Chen. Selain itu, pria itu begitu tega merayu Zi Feng untuk memusnahkan keluarga Zi di kehidupanku sebelumnya, semua itu atas nama balas dendamnya terhadapku...'


"Tuanku!"

Tiba-tiba, Mu Ru Yue merasakan panggilan melalui kekuatan spiritual didalam dirinya.

Mu Ru Yue sangat gembira dan dia segera bertanya, "Xiao Yue, kamu dimana?"

"Tuanku, akhirnya aku berhasil menemukanmu ... aku ..."

Koneksi mereka sekali lagi terputus sebelum Xiao Yue bisa mengungkap lokasinya. Meskipun demikian, koneksi singkat itu telah memungkinkan Mu Ru Yue untuk menemukan lokasinya...



"Seharusnya di sekitar sini."

Mu Ru Yue sedikit menyipitkan matanya saat dia melihat hutan di dekatnya. Sinar cahaya aneh melintas melewati matanya. Setelah itu, dia melonjak ke arah hutan tanpa ragu-ragu.


Seekor Serigala Langit berwarna perak di dalam sebuah sangkar di atas altar. Serigala itu begitu anggun dan cantik dengan pancaran cahaya cerah dari matanya.


Sesosok putih dengan cepat bergerak dalam sekejap ke arah Serigala Langit. Mu Ru Yue segera melayang ke arah kandang, ketika dia melihat Xiao Yue dikurung di dalam. Namun, dia menghentikan langkahnya sesaat sebelum mencapai Xiao Yue ...


Wush!

Wush! Wush! Wush!

Beberapa sosok tiba-tiba muncul dari samping, segera mengepung Mu Ru Yue di dalam.


Aura yang kuat meledak dari masing-masing tubuh orang-orang itu. Bagaikan awan jahat datang, membawa tekanan yang mencekik.


"Sekelompok praktisi Alam Spiritual?" Mu Ru Yue sedikit menyeringai ketika dia berkomentar acuh tak acuh, "Aku tidak akan merasa takut selama itu bukan ahli Alam Tertinggi!"


Satu-satunya orang dalam Istana Iblis Utara yang tidak bisa dikalahkannya adalah Bei Jun!


"Hmph!" Sang Penatua, yang merupakan pemimpin kelompok itu, melepaskan aura yang sangat kuat ketika dia menasehati, "Gadis kecil, kau tidak boleh bertindak begitu berani karena hal itu tidak akan ada gunanya bagimu!"



Mu Ru Yue menatap orang-orang itu sekilas dan ia bertanya dengan acuh tak acuh, "Apakah kalian akan bertarung melawanku satu per satu atau sekaligus? .... Bagaimana kalau kalian menyerangku sekaligus karena aku ingin menghemat waktu..."



"Ha ha ha!"

Penatua itu seperti mendengar lelucon dari kalimat Mu Ru Yue, dia mengangkat kepalanya dan tertawa dengan keras, "Gadis kecil, karena kau mencari kematian, aku akan mengabulkan keinginan itu! Master Iblis telah memerintahkan agar tidak ada yang diizinkan memasuki tempat ini. Yang melintas harus dibunuh!"



BOOOM!

Penatua itu memiliki kekuatan yang mengesankan dan dengan tubuhnya yang bagaikan pedang, dengan cepat mendekati Mu Ru Yue, dan berdiri dihadapannya.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang