'Ketika kepala sekte meninggal, dia telah memberikan Buku Alkimia kepadaku. Namun, para murid sekte mengetahui tentang hal itu. Mereka kemudian tidak hanya memaksaku keluar dari sekte, mereka bahkan memburu hidupku demi Buku Alkimia.'
'Bagiku, Buku Alkimia seperti ubi panas yang pedas. Aku pasti sudah meninggalkan buku itu jika saja bukan kepala sekte yang memberikannya kepadaku. Pada akhirnya, hal itu bahkan melibatkan cucu perempuanku dan mengambil nyawanya ...'
'Jika aku tahu hal itu sebelumnya, aku akan menyerah pada Buku Alkimia. Aku tidak akan melibatkan hidupnya seperti itu ... '
"Kakek..."
Mu Hao Tian sedikit mengerutkan bibirnya lagi karena kehilangan kata-kata sejenak ...
"Dia masih butuh istirahat untuk jangka waktu tertentu meskipun tubuhnya sudah pulih." Mu Ru Yue melirik Mu Hao Tian dan berkata, "Ayo kita keluar."
"Baiklah."
Mu Hao Tian mengangguk sedikit saat dia menurunkan pandangannya. Tangannya yang tadinya terkepal erat tak terkendali perlahan tenang.
Gadis itu menghentikan langkahnya begitu dia memasuki halaman. Dengan punggung yang menghadap pemuda itu, dia mengangkat pandangannya sedikit kemudian berkata dengan lembut, "Hao Tian, kamu masih belum memberitahuku alasan sebenarnya, mengapa kamu ingin agar aku merusak pernikahan mereka ..."
Mu Hao Tian terkejut, kemudian sedikit mengerutkan bibir tipisnya saat dia melihat gadis yang ada di depannya. Dengan ekspresi sedikit rumit di matanya yang jernih, dia menjelaskan, "Jika kakak perempuanku benar-benar dibunuh olehnya, maka ... dia pasti akan menjadi musuhku."
"Tapi, aku tidak ingin kakak Shen berada dipihaknya melawanku pada saat itu. Meskipun kakak perempuanku tidak mencintainya, dia selalu memperhatikan keluarga Mu dengan sangat baik. Tidak bisa disangkal bahwa Kakak Shen banyak membantu keluarga Mu melewati krisis selama bertahun-tahun..."
"Selain itu," Mu Hao Tian berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "Aku tidak menyukai Chu Yun memanfaatkan kematian kakak perempuanku demi mendapatkan kakak Shen ..."
"Oleh karena itu, aku tidak akan membiarkan mereka bersatu!"
"Baiklah," Mu Ru Yue menyeringai sambil melanjutkan, "Aku akan pergi ke sana bersamamu pada hari pernikahan mereka ..."
'Tidak hanya merusak pernikahan mereka, tapi aku juga harus melindungi anak muda ini ...'
"Tuan muda, sesuatu yang buruk telah terjadi!"
Tiba-tiba, seorang bawahan berlari ke dalam halaman dan melaporkan dengan terengah-engah, "Tuan muda, orang-orang dari berbagai kekuatan telah datang lagi ..."
Ekspresi Mu Hao Tian sedikit berubah ketika dia berkata, "Kakak Xiao, tolong pergi dan sembunyi. Aku akan menghadapi orang-orang itu!"
"Tidak perlu." Mu Ru Yue menggelengkan kepalanya saat dia berkata, "Karena aku sudah berjanji pada kakakmu untuk melindungi keluarga Mu, aku tidak akan gentar di saat yang kritis. Ayo, kita keluar untuk memeriksa situasi."
Jubah putih seakan melintas setelah Mu Ru Yue mengatakan itu, menuju keluar halaman.
Mu Hao Tian tertegun. Meskipun begitu, sosok yang tadi di hadapannya sudah menghilang tepat ketika dia hendak membujuknya untuk tidak ...
Sekelompok orang telah berkerumun di luar kediaman keluarga Mu. Seorang penatua telah mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah depannya saat ini. Ekspresinya berubah drastis ketika dia berteriak seolah-olah dia melihat hantu.
"Mu ... Mu Ru Yue?"
'Mustahil!
'Wanita ini seharusnya sudah mati, jadi bagaimana sekarang dia bisa muncul di tempat ini?'
Mungkin karena perkataan penatua itu, banyak orang-orang menatap Mu Ru Yue saat ini. Hati mereka gemetar tanpa sadar ketika mereka melihat penampilannya yang sempurna ...
Dia jelas-jelas telah meninggal dua tahun lalu dan jenazahnya pun telah dikremasi! Bagaimana bisa dia muncul lagi di tempat ini?
Itu ... tidak mungkin, tidak mungkin mereka telah melihat hantu saat ini, bukan?
Ada banyak dewa yang tidak punya kepercayaan di benua Hua Xia. Teknologi modern telah membuat orang-orang tidak lagi mempercayai adanya hantu dan monster. Akan tetapi, orang-orang ini adalah para praktisi bela diri kuno modern yang tersembunyi, hidup jauh dari manusia normal pada umumnya. Karenanya, mereka tetap merasa takut saat mereka melihat wajah Mu Ru Yue ...
Namun, tidak ada yang mempunyai pikiran tentang kemungkinan mengambil alih kehidupan seseorang dan kemudian dilahirkan kembali atau reinkarnasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantastikMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...