"Oh?"
Alis Mu Ru Yue terangkat.
'Wajar baginya sebagai seorang Ahli Spiritual untuk dicari oleh orang-orang.'
"Penatua Wu Wen dari Sekte Bela Diri menyukai kekuatan An Xi sehingga dia menggunakan segala cara untuk meminta An Xi masuk ke dalam sekte. An Xi pada akhirnya setuju. Dia mengatakan kepadaku sebelum dia pergi bahwa dia ingin masuk lebih dalam ke Sekte Bela Diri untuk mendapatkan seluruh kekuatan Sekte Bela Diri dan memberikannya kepadamu."
"..."
Mu Ru Yue menggosok hidungnya tanpa berkata-kata ketika dia berkomentar, "Tapi aku tidak tertarik sedikit pun pada Sekte Bela Diri."
Shu Ning tampaknya sudah menebak jawaban Mu Ru Yue ketika dia tersenyum dan menjawab, "Aku juga mengatakan itu padanya. Tetapi An Xi mengatakan bahwa kamu adalah Tuannya, tetapi juga temannya, dan jika itu bukan karenamu, dia tidak akan pernah bisa memutuskan untuk ikut bertarung. Karenanya, dia berencana menjadi tamengmu, memberimu Sekte Bela Diri sebagai umpan meriammu."
Sebenarnya, Mu Ru Yue memang memiliki motif tersembunyi dalam membantu An Xi pada awalnya.
'An Xi pasti akan menjadi eksistensi yang sangat berarti di masa depan sebagai Ahli Spiritual yang langka. Jika dia berada di bawahku pada saat itu, aku akan memiliki pijakan yang stabil di Pulau Timur...'
'Untuk tujuan inilah aku merekrut Qiancheng Yan juga.'
'Saya tidak menyangka bantuanku membuat An Xi berkomitmen pada keputusan besar seperti itu...'
"Oh ya, Yue-Er, mengapa kamu ada di sini?" cahaya redup menari di mata Shu Ning saat dia bertanya dengan senyum elegan.
"Aku di sini untuk pamanku."
"Pamanmu?" Shu Ning tertegun.
'Aku belum pernah mendengar Mu Ru Yue menyebutkan tentang pamannya setelah berinteraksi dengannya begitu lama.'
"Pamanku adalah Dou Yi Jun dari keluarga Dou."
WUSH!
Ekspresi Shu Ning berubah sepenuhnya setelah dia mendengar apa yang dikatakan Mu Ru Yue. Dia mengungkapkan, "Apakah pamanmu benar-benar Dou Yi Jun dari keluarga Dou dari Kota Iblis?"
Alis Mu Ru Yue terangkat saat dia melihat dengan rasa ingin tahu pada Shu Ning dan bertanya, "Iya, ada apa memangnya?"
Shu Ning menjawab dengan ekspresi serius, "Dou Yi Jun disergap oleh pembunuh baru-baru ini. Dia saat ini terluka parah dan dalam kondisi kritis. Kepala keluarga Dou, Dou Lin, saat ini mengirim undangan, mengundang para alkemis untuk datang dan mengobatinya. Jika kamu terlambat ke sana, aku takut..."
Mu Ru Yue mengepalkan tangannya erat-erat dengan api amarah menyala di matanya.
'Aku sudah menuju ke sini secepat mungkin. Aku tidak menyangka bahwa aku masih akan terlambat selangkah. Apa yang terjadi pada Xiao Yue dan Xiao Bai? Aku telah membiarkan Xiao Yue dan Xiao Bai melindungi paman sehingga mereka pasti tidak akan meninggalkannya dan pergi!'
'Ini menunjukkan bahwa hal yang sama terjadi pada Xiao Yue dan Xiao Bai!'
Mu Ru Yue sangat membenci dirinya sendiri pada saat ini.
'Jika aku tidak memilih untuk membuat Xiao Yue dan Xiao Bai melindungi paman dan memilih Bai Ze sebagai gantinya, mungkin masalah seperti ini tidak akan terjadi...'
Mu Ru Yue mengalihkan pandangannya ke arah Ye Wu Chen. Dengan niat membunuh yang menyeramkan dan dingin di matanya, dia berkata, "Wu Chen, ayo pergi!"
'Aku akan membuat semua orang yang berani menyakiti paman dan dua binatang iblis-ku, mati tanpa penguburan!'
✶
Seorang penatua sedang duduk di samping tempat tidur sambil memegang erat tangan pria yang saat ini berbaring di tempat tidur di dalam kediaman keluarga Dou. "Jun-Er, jangan khawatir. Ayah pasti akan membuat seseorang mengobatimu!"
Dou Yi Jun membuka matanya dengan lemah. Tatapannya beralih ke Liu Lu yang berada di samping Dou Lin. Dia membuka bibirnya tetapi tidak bisa mengeluarkan satu kata pun.
"Kepala," Liu Lu menyeka air mata dari sudut matanya saat dia berkata, tersedak dengan emosinya, "Tampaknya Jun-Er ... tidak akan bisa bertahan!"
"Tidak!" Mata Dou Lin memerah karena dia berkata dengan gigi terkatup, "Aku bersedia membayar harga berapa pun untuk mempertahankan garis keturunan tunggal keluarga Dou ku!"
Hati Liu Lu tersentak oleh jejak kedinginan yang melintas melewati matanya. Tapi dia tidak mengungkapkannya di wajahnya ketika dia terus memandang sedih pria paruh baya yang ada di tempat tidur ...
'Mati!'
'Setelah dia mati, aku akan segera bisa menjadikan Kui-Er sebagai penggantinya! Lagipula, dia harus berterima kasih padaku karena mengirimnya ke neraka, bersatu kembali dengan ibunya...'
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...