Bab 833 - KOMPETISI KEKUATAN MENTAL Bagian 6

178 13 0
                                    

Orang-orang yang menonton hanya bisa menahan nafas.


Sangat disayangkan bahwa gadis yang luar biasa seperti itu  akan terjebak di lantai pertama, tidak dapat menampilkan tampilan yang menarik seperti ketika dia bertarung dengan Lin Li.


Tetapi semua orang benar-benar merasa puas dengan hasil ini.


Kekuatan bela diri gadis itu sudah terlalu mengejutkan. Jika kemampuan alkimianya juga luar biasa, bagaimana mereka bisa mempercayai itu?


Bagaimanapun, surga itu adil. Pasti tidak akan membiarkan seseorang menjadi terlalu bertalenta...


Matahari terbenam memenuhi langit sementara waktu bergulir.


Semua orang tanpa sadar menggelengkan kepala ketika tatapan mereka tertuju ke arah Menara Alkimia.


"Hmph!"

Chuan Gu mendengus dingin dan berkomentar, "Hanya ada satu jam sebelum akhir kompetisi. Namun, dia masih berada di lantai pertama. Sepertinya dia memang menemukan tempat untuk bersembunyi..."


Chuan Gu mengalihkan pandangannya ke atas saat mengatakan itu, sedikit menyipitkan matanya.

"Tetapi ada beberapa bibit unggul dalam kompetisi ini. Mayoritas pesaing sudah mencapai lantai lima. Su Ning sudah mencapai lantai enam. Oh ~ ada seseorang yang telah mencapai lantai tujuh."


Chuan Gu tiba-tiba menyipitkan matanya dengan sedikit keseriusan di matanya.

'Seseorang dapat mencapai lantai delapan secepat itu. Mungkin hanyalah talenta dari sepuluh ribu tahun yang lalu yang bisa mencapai prestasi seperti itu. Aku tidak berharap bahwa seorang jenius lain sekali lagi muncul setelah beribu-ribu tahun...'

'Jika aku bisa merekrut orang seperti itu ke dalam Sekte Alkimia, Kepala Sekte pasti akan memujiku...'


"Hei lihat!!! Cepat lihat! Cahaya dari lantai pertama telah bergerak!"

Tiba-tiba, sebuah seruan memutus rantai pemikiran Chuan Gu.

Ketika dia mengalihkan pandangannya, dia memang melihat bahwa Mu Ru Yue, yang awalnya di lantai pertama, akhirnya mencapai lantai dua...


"Mungkinkah dia berpikir bahwa dia bisa menembus ke lantai lima hanya dalam satu jam?"

Semua orang ragu. Tidak ada yang percaya bahwa Mu Ru Yue akan mampu melakukan itu. Dia telah menghabiskan begitu banyak waktu untuk naik ke lantai dua. Bagaimana dia bisa mencapai lantai lima hanya dalam satu jam?


Menembus lantai diatasnya bukanlah hanya menemukan tangga untuk naik ke lantai berikutnya. Mereka tidak akan bisa maju kecuali mereka membunuh sejumlah binatang iblis.


"Tak diragukan lagi, gadis itu pasti akan kalah dalam putaran kompetisi ini."


Mu Ru Yue tersenyum dingin pada binatang iblis yang penuh sesak di dalam Menara Alkimia.

Tiba-tiba banyak pedang muncul di depannya. Pedang itu memancarkan cahaya yang sangat dingin yang menyilaukan.


Swish! Swish! Swish!

Pedang itu menusuk ke arah binatang-binatang iblis...


Pfft!

Pedang telah menembus dada binatang-binatang iblis itu. Darah menyembur keluar dari luka tusukan, menodai seluruh lembah gunung dengan warna merah darah. Sebuah pintu muncul di depan Mu Ru Yue setelah binatang-binatang iblis itu runtuh...


Mu Ru Yue melangkah ke pintu tanpa ragu-ragu.


"Lantai tiga! Dia telah mencapai lantai tiga!"

"Apa? Bagaimana bisa? Hanya dalam lima menit? Bagaimana dia bisa mencapai lantai tiga dari lantai dua?"

Hati semua orang bergetar ketika mereka menatap lampu dengan cahaya warna putih...


Hati Chuan Gu secara tidak sadar bergidik sedikit, tidak lagi peduli dengan kemajuan pesaing lainnya. Tatapannya terfokus pada lampu cahaya putih milik Mu Ru Yue...


Dengan cepat, cahaya putih maju lagi, mencapai lantai empat.

Lima menit berikutnya telah dilalui untuk peralihannya dari lantai tiga ke lantai empat...


Napas Chuan Gu menegang. Dia tidak bisa menahan tinjunya dengan erat; sinar cahaya aneh berkedip melewati matanya. Tingkat kemajuan Mu Ru Yue terlalu aneh...

'Dia seharusnya tidak dapat naik ke lantai berikutnya hanya dalam waktu lima menit, menilai dari kekuatan mentalnya yang lemah, tidak peduli seberapa cepat dia mencoba untuk menyelesaikan tantangan di setiap lantai...'


"Gila!! Lantai lima! Sialan, apakah dia benar-benar hanya menggunakan sepuluh menit untuk mencapai lantai lima dari lantai empat? Seseorang, tolong cepat beritahu aku bahwa mataku sedang menipuku saat ini. Mataku pasti tidak berfungsi!"

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang