Bab 814 - TEHNIK PEDANG YANG MENGKHAWATIRKAN Bagian 7

181 11 0
                                    


'Mu Ru Yue bukanlah tandinganku setelah aku menggunakan tehnik rahasia untuk meningkatkan kekuatanku secara drastis. Akan ada efek samping dalam menggunakan teknik itu yaitu aku tidak lagi dapat melakukan hubungan seksual sepanjang hidupku.'

'Tapi aku tentunya tidak perlu peduli tentang itu karena aku sudah memiliki empat putra.'


Mu Ru Yue menyeka keringat dingin dari dahinya. Dia kemudian memegang dengan kuat ke pedangnya sebelum menyerang Lin Li lagi.


BOOOM!

Tebasan ke bawah dari Pedang Api Naga Langit menghantam tanah. Sebuah kilatan ditembakkan ke arah Lin Li dari tanah.


Lin Li tersenyum, berpikir bahwa serangan itu bukanlah apa-apa. Auranya terbentuk menjadi badai, bertabrakan melawan kilatan yang dengan cepat menuju ke arahnya. Sebuah ledakan yang mengejutkan langsung terdengar. Debu dan pasir memenuhi udara, menutupi penampilan gadis itu yang terlihat agak kelelahan...


Mu Ru Yue mengambil dua pil dan mengonsumsinya. Dia melompat ke arah Lin Li lagi setelah merasakan energinya telah pulih...


Namun, aura Lin Li semakin intensif pada saat ini, badai yang dahsyat memenuhi seluruh langit...


Keterkejutan secara tidak sadar memenuhi pandangan orang banyak saat melihat adegan saat ini.


"Kekuatan yang sangat kuat! Gadis ini kemungkinan besar akan mati dengan mayat tak lengkap kali ini! "

Bahkan ahli Alam Sejati mungkin tidak dapat bertahan hidup di bawah badai seperti itu, apalagi gadis itu yang hanya berada di peringkat Alam Surga.

Sangat disayangkan bahwa talenta yang luar biasa akan jatuh...


Kerumunan itu menghela nafas dengan rasa kasihan. Mungkin gadis itu tidak akan bertemu dengan bencana seperti itu jika dia tidak bersikeras melawan Lin Li.


"Guru!"

Kaki Qiancheng Yan seolah lunglai saat dia berteriak putus asa sambil melihat gadis yang berada di bawah badai. Air mata penyesalan dan kesedihan perlahan mengalir di wajahnya yang muda.


Jantung Shu Ning berdetak kencang meskipun dia benar-benar percaya pada Mu Ru Yue sejak awal,  namun ketika dia melihat kekuatan tirani seperti itu dia berteriak dengan panik, "Yue-Er, cepat menghindar!"


Tapi sudah terlambat...


Badai tiba-tiba menyerang ke bawah, menyelimuti sosok seperti salju itu...


"Kemalangan! Dia pasti mati kali ini!"


Bang!

An Xi terduduk dengan keras di tanah. Dia menggigit bibirnya dengan kesedihan yang terpancar di wajahnya yang manis.


"Aku tidak bisa percaya bahwa gadis yang telah berinteraksi denganku untuk waktu yang lama dan bahkan menyebutkan akan menjatuhkan seluruh keluarga An untukku, baru saja meninggal di panggung arena..."


An Xi dengan cepat menutupi bibirnya sementara dia mengenang hari-hari di mana mereka bertemu dan berinteraksi satu sama lain. Air mata ketidakberdayaan dan kesedihan merembes melalui celah jari-jarinya...


Kulit Shu Ning juga berubah pucat dengan bibir yang kehilangan kemerahannya. Dia hanya terus menggelengkan kepalanya dan berteriak dengan suara gemetar, "Tidak mungkin! Aku percaya padanya. Dia tidak akan mati!"


'Bagaimana mungkin gadis yang luar biasa dan tiada tara itu bisa mati?'

Shu Ning  tidak bisa menerimanya apa pun yang terjadi...


"Hmph!" Su Ning terkikik. Dengan seringai penuh ejekan, dia berkata, "Aku telah mengatakan bahwa gadis itu pasti akan mati. Hanya saja kalian semua tidak percaya itu. Dengan demikian, kalian mendapatkan balasan. Seseorang seharusnya tidak boleh terlalu lancang. Jika tidak, kalian bahkan tidak akan tahu bagaimana kalian akan mati!"


Tiba-tiba, Qiancheng Yan mengangkat matanya yang merah sambil menatap Su Ning.

Entah mengapa hati Su Ning gemetar ketika matanya bertemu dengan tatapan Qiancheng Yan. Tapi Su Ning tidak sedikitpun mengungkapkan kekagetandi matanya, sebab kesombongannya tidak memungkinkannya untuk menunjukkan tanda-tanda kelemahan. Sebaliknya, ejekan di matanya meningkat.


"Kalian semua harus pergi dan mengambil mayatnya kembali. Tapi aku pikir tubuhnya pasti sudah dilenyapkan tanpa sisa, dilihat dari situasi saat ini..."


Qiancheng Yan segera berdiri dan bergerak dalam sekejap ke depan Su Ning tepat setelah dia mengatakan itu. Mata merahnya dipenuhi amarah dan kebencian.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang