Mu Ru Yue, yang berdiri di udara, memandang pria di sisinya dan berkata dengan sedikit senyum, "Wu Chen, kita sekarang mencapai keluarga Wei. Kita telah tertunda cukup lama di sepanjang jalan. Aku tidak tahu bagaimana keadaan keluarga Wei sekarang."
Pria itu tersenyum menawan. Jubah ungunya menyelimuti sosok rampingnya di dalam.
Dengan mata ungu dipenuhi dengan cinta hangat dan lembut, dia menjawab, "Mu-Er, kita akan segera ke sana. Kamu akan dapat melihat keluargamu segera pada waktu itu..."
'Garis keturunanku dengan keluarga Wei menyusut pada generasiku, tetapi mereka adalah keluarga ibu. Karenanya, aku tidak boleh mengabaikannya.'
Kecepatan mereka lebih meningkat ketika Kota Wei memasuki pandangan mereka...
✶
Seorang penatua mengerutkan alis dalam keluarga Wei. Tidak diketahui berapa kali dia telah menghela nafas. Wei Zi Fang yang berdiri di sisinya tidak mengatakan apa-apa, tidak tahu entah apa yang dia pikirkan...
"Zi Fang, berapa banyak aset keluarga Wei yang telah kita hilangkan?"
Wei Zi Fang menurunkan pandangannya saat dia menjawab, "Keluarga Lin pada dasarnya sudah mengambil semuanya!"
Keluarga Wei saat ini sudah memburuk. Jika tidak, Wei Zi Fang tidak akan berpartisipasi dalam kompetisi itu. Namun, ia memilih untuk meninggalkan kompetisi itu karena tidak senang dengan kedua sekte itu...
Namun, keadaan keluarga Wei telah memburuk sampai tidak dapat berjalan dengan baik...
"Kakek, bagaimana kalau aku pergi dan menemukan Bibi Tertua? Mungkin dia..."
"Jangan pernah menyebutnya dihadapanku!"
Ekspresi Wei Yue (mempertahankan melebihi) langsung berubah suram. Kemarahan menyala di matanya.
"Jika bukan karena dia, apakah kamu pikir bahwa keluarga Lin akan berani mulai mengambil alih aset kita?"
'Aku pasti tidak akan melepaskan wanita itu pergi!'
'Jika bukan karena dia, bagaimana mungkin ayah mati sebelum waktunya?'
Wei Zi Fang tetap diam.
'Keluarga Lin semakin sering menyinggung keluarga Wei sejak aku kembali. Sepertinya ada hubungan tak terbantahkan antara tindakan berani mereka dengan Bibi Tertua.'
'Aku tidak mengerti. Aku mendengar dari ayah bahwa kakek dan Bibi Tertua sebelumnya memiliki hubungan yang sangat dekat. Jadi mengapa hal ini bisa terjadi dimana Bibi tertua ingin menyinggung keluarga Wei tanpa melihat hubungan mereka di masa lalu?'
"Paman!"
Tiba-tiba, sebuah suara terdengar dari luar ruangan.
Wei Yue menjadi gembira saat dia mengangkat kepalanya untuk melihat siapa yang datang. Secercah cahaya berkumpul di matanya.
Usianya sekitar empat puluh hingga lima puluh tahun. Dia sangat tampan dan energik. Mungkin karena merawat tubuhnya dengan sangat baik sehingga dia tampak baru berusia sekitar tiga puluh tahunan. Penampilannya agak mirip dengan Madam Sheng Yue.
"Yi Jun, kamu di sini."
"Paman, apa yang terjadi dengan keluarga Wei?"
Dou Yi Jun (Raja Lubang) sedikit mengernyit saat dia berkomentar, "Keluarga Wei tampaknya tidak bernasib baik jika dilihat dari situasi saat ini..."
"Hhhh!"
Wei Yue menghela nafas berat dan dengan senyum pahit, dia menjelaskan, "Bukankah ini semua karena ibumu itu? Dari apa yang aku temukan, keluarga Lin mulai bersikap kejam terhadap keluarga Wei setelah melakukan beberapa interaksi dengan keluarga Dou. Aku khawatir jika ini terus berlanjut, keluarga Wei akan lenyap..."
Ekspresi Dou Yi Jun perlahan berubah suram. Lapisan kesuraman menutupi wajahnya yang tampan.
"Kenapa ibu melakukan ini?"
Dalam ingatan masa kecil Dou Yi Jun, ibunya selalu sangat berbakti dan sangat menghormati saudara lelakinya dan para tetua. Namun, dia menjadi sangat asing setelah melahirkan adik perempuannya.
'Aku ingat dengan jelas bahwa kepribadian ibu telah berubah total setelah melahirkan adik perempuanku. Dia tidak hanya membuat marah kakek dari pihak ibusehingga dia meninggal, tetapi dia juga tidak peduli dengan keluarga Wei. Saat ini, dia juga diam-diam mendukung keluarga Lin dalam berurusan dengan keluarga Wei...'
'Lagipula, saat ini aku juga tidak tahu dimana adik perempuanku yang baru lahir saat itu!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasiaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...