BAB 942 KESALAH PAHAMAN Bagian 8

108 3 0
                                    

Karena Shen Mo tidak menghadiri perjamuan makan malam  keluarga Mu dan karena dia baru saja menikah, jadi dia tidak punya waktu untuk memperhatikan informasi tentang kekuatan lain. Karena itu, dia tidak tahu apa yang terjadi selama di perjamuan sebelumnya ...

"Shen Mo, apa yang dikatakan kakak  Wu Chen benar. Dia adalah suami kakak Xiao. Apakah kamu pikir kakak Xiao akan menyukaimu ketika ada pria sehebat itu di sisinya? Apalagi, kakak Xiao mampu membuat kakek menerobos dari Alam Xiantian Peringkat Tinggi ke Alam Xiantian Lingkaran Penuh dan terus membantunya menembus Alam Xiantian Lingkaran Penuh dan Alam Mystic sehingga mencapai Alam Bumi. Kualifikasi apa yang kamu punya sampai kakak Xiao mencoba merayumu? Penglihatannya tidak akan semengerikan itu."


Wush!

Kulit Shen Mo berubah pucat dengan tubuh gemetar.

'Dia memiliki kemampuan untuk membuat Mu Zheng menerobos dari Alam Xiantian Peringkat Tinggi ke Alam Bumi?'

'Betapa aku berharap, apa yang baru saja kudengar saat ini tidaklah benar ...'

Shen Mo memejamkan matanya secara perlahan. Jejak resolusi berkedip di matanya ketika dia membuka matanya lagi. "Tapi jika bukan kalian, di mana Chu Yun berada? Dia telah hilang selama beberapa hari. Orang-orang dari keluarga Shen tidak dapat menemukannya dimana pun mereka mencarinya. Hanya keluarga Mu yang memiliki motif dan kemampuan dalam menculiknya! Mu Hao Tian, ​​jika kamu tidak mengatakan dimana Chu Yun berada, aku akan memutuskan hubungan denganmu mulai sekarang!"


Mu Hao Tian menghela nafas, dengan perasaan menyesal. Mungkin harapan terakhirnya untuk Shen Mo telah menghilang...

'Saat ini, dia sudah dicuci otaknya oleh Chu Yun, membuang hubungan yang telah terikat selama bertahun-tahun untuk jauh dari pikirannya.'



"Ha ha ha!"

Suara tawa melonjak menembus langit dan memasuki telinga semua orang ketika Shen Mo hendak mengatakan sesuatu.


Mu Hao Tian terkejut. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat sumber suara tawa itu. Ketika dia melihat sepasang pria dan wanita berjalan menuju ke arah mereka, tatapannya menjadi gelap.

"Siapa yang mengizinkan kalian berdua datang ke sini?!"


Xia Rui menyeringai. Tapi senyumannya dingin dan kejam.

"Aku dengar Shen Mo datang ke sini. Jadi, karena itulah, aku juga datang ke sini. Lagipula, aku punya sesuatu untuk kalian ketahui..."

Dia memandang sekilas ke arah wajah pucat Shen Mo saat mengatakan itu.


Tatapan Shen Mo telah berubah dari awalnya terkejut menjadi terguncang ketika tatapannya mendarat pada Chu Yun. "Chu Yun, kenapa kamu bersama Xia Rui dari keluarga Xia?"


Chu Yun menggigit bibirnya dengan keras, tidak berani melihat tatapan penuh curiga Shen Mo.


"Shen Mo, kamu tidak tahu?" Xia Rui terkikik sambil melanjutkan, "Chu Yun adalah wanitaku. Dia juga telah memberikannya kesuciannya pertama kali kepadaku. Dia juga berada di tempat tidurku, bercinta denganku selama malam pengantinmu. Sangat lucu kalau kamu masih tetap berada dalam kegelapan saat ditipu."


BOOOM!

Shen Mo seakan disambar petir saat dia membeku. Dia memandang dengan rasa tidak percaya pada wajah pucat Chu Yun. Dia berkata dengan suara serak, "Chu Yun, tolong katakan padaku kalau dia berbohong. Aku ingat dengan jelas telah melihat darah ketika aku berhubungan badan denganmu saat aku mabuk waktu itu. Bagaimana mungkin kamu memberikan kesucian pertamamu dengan Xia Rui?"


Tubuh Chu Yun gemetar ketakutan. Dengan sedikit kekuatan dibibirnya, dia ragu-ragu berkata, "Shen Mo, aku ..."


"Hmph!"

Xia Rui mendengus pelan sambil mengencangkan cengkeramannya di lengan Chu Yun. Dia memandang sekilas dengan tatapan dingin melewati wajah Chu Yun yang pucat pasi.


Chu Yun sangat ketakutan oleh tatapannya itu sampai seluruh tubuhnya menggigil. Dengan sedikit air mata di matanya, dia mengaku, "Shen Mo, aku minta maaf tapi apa yang dikatakan Xia Rui adalah benar..."


Shen Mo tersandung mundur beberapa langkah dan perlahan-lahan memejamkan matanya.

'Jadi aku tanpa sadar telah ditipu. Selain itu, orang yang berselingkuh dengannya adalah seorang playboy terkenal di dunia bela diri kuno, yaitu Xia Rui...'

"Hehehe!" Shen Mo tertawa kecil ketika berkata, "Chu Yun, aku baru saja memutuskan hubunganku dengan Mu Hao Tian demi kamu. Tapi ini balasanmu... "

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang