Bab 901 - PENDERITAAN BEI JUN Bagian 2

256 15 0
                                    

Suara pria itu serak tetapi menawan tanpa batas. Dengan senyum menawan seperti mawar di wajahnya, dia bertanya, "Wanita, benarkah kamu akan melindungiku?"


Itu hanyalah sebuah kalimat, tetapi Feng Jin Tian merasa bahwa kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil...


Jari Mu Ru Yue sedikit menegang saat dia menurunkan bulu matanya ketika dia berkata dengan acuh tak acuh, "Aku hanya tidak ingin ada yang terluka karena diriku."


"Cukup."

Feng Jing Tian berangsur-angsur memejamkan sepasang mata phoenixnya sambil tersenyum puas.

'Aku sudah benar-benar puas dengan itu.'


"Feng Jing Tian, ​​segeralah mengonsumsi Pil Kebangkitan Orang Suci ini. Pil ini bisa mengobati lukamu." Mu Ru Yue mengambil sebuah pil dan diserahkannya ke hadapan Feng Jing Tian.


Feng Jing Tian memusatkan pandangannya pada Pil Kebangkitan Orang Suci yang ada dihadapannya. Dia kemudian tersenyum, menerima pil itu tanpa ragu-ragu. Dia dengan cermat membungkus pil itu ke dalam tas berkain merah sebelum memasukkan tas itu ke dalam kerahnya.

"Aku akan mengkonsumsinya begitu aku kembali."

'Ini adalah hal pertama yang dia berikan padaku. Ini akan aku jadikan kenang-kenangan. Karena itu, pil ini akan sangat berharga bagiku seumur hidup dan keabadianku.'


"Wanita, aku akan membawamu pergi sekarang."


"Tidak!"

Mu Ru Yue menggelengkan kepalanya saat dia menjelaskan, "Xiao Yue masih di tangannya, jadi untuk sementara aku tidak bisa pergi. Selain itu, aku perlu mendapatkan alat ilahi kuno yang ada di tangannya. Dia telah menggunakannya untuk mengirim Wu Chen ke suatu tempat. Aku perlu memiliki alat ilahi itu untuk meninggalkan tempat ini dan pergi ke tempat dimana Wu Chen dikirim..."


Tatapan Feng Jing Tian bergerak dengan cerah dan dengan sinar cahaya yang tegas di matanya, dia berkata, "Aku akan membantumu apa pun yang terjadi!"


"Tidak perlu," Mu Ru Yue mengangkat kepalanya untuk memandangi wajah, mirip penyihir, pria itu ketika dia melanjutkan, "Aku tidak ingin terus melibatkanmu. Feng Jing Tian, ​​mari kita berpisah di sini. Aku mengingatkanmu untuk satu hal lain, jangan menikahi Xiao Jing karena Bei Jun ingin memanfaatkan anak yang lahir di antara kalian berdua untuk rencana besarnya. Kita saat ini tidak memiliki cara untuk berurusan dengannya sekarang!"


Feng Jing Tian tidak mengatakan apa-apa tetapi tidak ada yang tahu apa yang dipikirkannya...


Cahaya yang menembus kain kasa halus berpendar di sebuah paviliun yang harum. Mu Ru Yue sedang duduk bersila di tempat tidur dengan mata terpejam. Dia tiba-tiba membuka matanya saat dia menatap dingin sosok mungil di luar ruangan.


Xiao Jing berjalan dengan ekspresi yang rumit. Dia memfokuskan pandangannya pada Mu Ru Yue sambil menggigit bibirnya sebelum dia bertanya, "Mengapa kau tidak bisa menerima cinta ayah Angkatku?"


Mu Ru Yue meliriknya sebelum perlahan memejamkan matanya kembali.

"Kau ..." Xiao Jing tidak menyangka bahwa Mu Ru Yue akan mengabaikannya saat dia melanjutkan dengan marah, "Bagaimana kau bisa menyakiti ayah angkatku yang sangat luar biasa? Ayah angkat selalu kejam sejak bertahun-tahun aku mengenalnya. Namun, dia melepaskan Feng Jing Tian, ​​yang ingin dia sakiti, pergi demi kau! Mengapa kau tidak dapat menerimanya ketika dia memperlakukanmu dengan sangat baik? Aku benar-benar tidak tahu bagian mana dari dirimu yang disukai ayah angkat. Tetapi kau memanfaatkan cintanya agar kau berani! Kau tidak cocok untuknya!"


Mu Ru Yue tidak lagi melirik Xiao Jing setelah pandangan pertama. Ekspresinya tenang dan rileks, tanpa sedikit pun riak.


Wajah Xiao Jing memerah karena kemarahannya. Dengan api amarah yang berangsur-angsur menyala di matanya, dia berkata, "Apakah kau mendengarkan? Merupakan kehormatan bagi dirimu untuk disukai oleh ayah angkat. Kau harus tahu apa yang terbaik untuk dirimu! Kau tidak tahu berapa banyak gadis yang ingin mendampingi ayah angkat sebagai istrinya karena statusnya yang mulia dan terhormat. Namun, dia telah mempertahankan kesuciannya demi dirimu selama bertahun-tahun. Tapi kau malah..."

'Tapi kau menginjak perasaan ayah angkat!'


Mu Ru Yue tiba-tiba membuka matanya dan dengan tatapannya yang semakin berubah menjadi dingin, dia berkata, "Jika kamu tidak tahu apa-apa, berhentilah bertingkah seperti anjing gila di tempat ini, menggonggong dengan berisik dan tanpa henti. Aku ingin ketenangan saat ini. Silakan pergi."

'Kami berdua telah membentuk suatu hubungan bahwa kami selalu menjadi musuh dalam kehidupan kami sebelumnya.'

'Aku hanya akan mengakui Bei Jun sebagai musuhku di seluruh Wilayah Tengah tahun itu...'

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang