Xiao Jing benar-benar salah mengerti dengan apa yang dikatakan Bei Jun. Apa yang sebenarnya Bei Jun maksudkan adalah bahwa Feng Jing Tian tidak layak untuk menyukai Mu Ru Yue, bukan bahwa Mu Ru Yue yang tidak layak dicintai oleh Feng Jing Tian.
Xiao Jing menggigit bibirnya ketika dia akhirnya mengumpulkan keberanian untuk menyuarakan perasaannya, "Tapi Ayah angkat, aku tidak ingin menikah dengan kakak magang."
"Kurasa aku tidak mendengarmu dengan baik," Bei Jun menyipitkan matanya sedikit. Aura menyeramkan keluar dari tubuhnya, dia mengancam, "Dapatkah kamu menjadi baik dan ulangi apa yang baru saja kamu katakan padaku?!"
Hati Xiao Jing bergetar ketika dia menatap mata Bei Jun yang dominan. Emosinya yang tulus mengalahkan rasa takutnya yang luar biasa pada Bei Jun. Tanpa berpikir panjang, dia berkata, "Ayah angkat, aku tidak ingin menikahi kakak magang tertua. Orang yang aku cinta adalah anda, ayah angkat!"
BOOOM!
Kekuatan tirani melesat keluar dari tubuhnya, menghantam tubuh Xiao Jing dengan kuat. Tubuh Xiao Jing langsung dikirim terbang kebelakang.
Bang!
Tubuh Xiao Jing menabrak dinding di belakangnya.
Dia mengangkat kepalanya untuk melihat pria yang duduk di atas takhta naga dengan heran dan tak percaya.
Bei Jun menggunakan jari-jarinya yang ramping untuk menyapu debu di lengan jubahnya. Dia mengangkat kaki kanannya dan menginjak takhta naga. Dia mengangkat pandangannya sedikit saat dia memandang Xiao Jing.
Dengan arogansi tiada tara di tatapannya, dia menyembur, "Kau tidak layak!"
Suara pria itu begitu tanpa emosi dan tanpa kehangatan, membuat hati Xiao Jing bergetar. Tersedak oleh emosi, Xiao Jing bertanya, "Kenapa...?"
Bei Jun menatapnya dengan dingin. Tanpa ekspresi, dia berkata, "Kamu tidak ada sebanding dengan dia. Aku, Bei Jun, hanya akan mencintainya dalam hidupku! Sedangkan kau, kau bahkan tidak memenuhi syarat untuk menyentuh sepatunya. Cepat enyahlah, sekarang!"
Sebuah tangan tampaknya tanpa ampun merobek hati Xiao Jing. Rasa sakit itu membuat kulitnya menjadi pucat pasi.
'Tuan Ayah Angkat selalu bersikap dingin, tidak berperasaan, dan kejam. Dia tidak akan berdamai dengan bawahannya yang membuat kesalahan sekecil apa pun. Kalau tidak, mereka akan segera dilenyapkan olehnya.'
'Namun, dia tidak pernah menghukumku...'
'Jadi aku awalnya berpikir bahwa aku sudah memegang beberapa posisi di hati ayah angkat. Tetapi aku tidak menyangka bahwa posisiku di dalam hatinya begitu diabaikan...'
Xiao Jing menekan keinginan untuk menangis sementara dia mengepalkan tangannya begitu erat sehingga dia sedikit gemetar. Dia secara perlahan berjalan keluar dari ruangan di bawah tatapan suram Bei Jun.
Air matanya akhirnya mengalir keluar dari matanya begitu dia keluar dari ruangan...
Bei Jun tetap tidak terpengaruh saat dia melihat ke arah di mana Xiao Jing menghilang. Dia hanya memiliki wajah dingin dan tanpa ekspresi di bawah topeng emas gelapnya.
'Menurutku, semua orang hanyalah alat!'
'Alat untuk membantuku mencapai puncak dunia!'
"Mu Ru Yue," Bei Jun menurunkan pandangannya. Dia kemudian tiba-tiba tertawa. Tawanya tidak sesombong seperti biasanya. Tawa itu diisi dengan tekad sebagai gantinya. "Aku akan membuatmu berdiri bersamaku di puncak dunia. Aku akan membuat kamu mengerti bahwa aku jauh lebih kuat dari dia!"
'Aku tidak bisa membuatnya menyukaiku di kehidupan sebelumnya jadi aku hanya bisa menggunakan pertempuran untuk membuatnya mengingatku. Karena itu, setiap orang di Wilayah Tengah tahun itu tahu bahwa kami musuh bebuyutan dalam hubungan kami, bahkan bisa dikatakan bahwa itu tidak bisa didamaikan!'
'Tapi dia masih memilih untuk menikah dengan pria lain pada akhirnya...'
'Pertempuran kami semakin sengit karena aku ingin membalas dendam. Tapi aku selalu berada di pihak yang kalah tidak peduli berapa kali mereka bekerja sama melawanku.'
'Namun, aku tidak bisa begitu saja menerimanya. Aku tidak bisa menerima dia memasuki pelukan pria lain! Aku sudah menunggu begitu lama untuk bertemu dengannya lagi. Aku pasti tidak akan melepaskannya!'
'Dia pasti hanya akan jadi milikku dalam kehidupan ini!'
'Aku akan membuat setiap pria yang mencoba merebutnya dariku lenyap dari dunia ini!'
*****
Fajar kembali menyingsing.
Sudah ada beberapa orang yang menunggu di luar stasiun relay. Boleh jadi hal itu adalah karena kekecewaan mereka terhadap kedua sekte tersebut bahwa An Xi dan Shu Ning menolak tawaran memasuki dua kekuatan itu atas kemauan mereka sendiri...
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantastikMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...