Mu Hao Tian mengangkat pandangannya melihat dengan dingin pada Chu Yun dan berkata dengan suara dipenuhi niat membunuh, "Chu Yun, kau telah mencelakai Kakakku. Aku tidak akan pernah memaafkanmu!"
"Tidaaak! Shen Mo, selamatkan aku. Aku mohon padamu, selamatkanlah aku!"
Chu Yun menghambur ke arah Shen Mo saat dia memohon dengan sekuat tenaga, "Aku memohon padamu untuk menyelamatkanku atas nama pernikahan kita!"
Namun, Shen Mo hanya mengangkat kakinya untuk menendang Chu Yun tanpa ampun saat dia memohon.
BRUK!
Tubuh Chu Yun jatuh ke tanah. Begitu juga hatinya ...
'Xia Rui telah pergi dan meninggalkan aku. Shen Mo menceraikanku. Mengapa laki-laki di dunia ini begitu tidak berperasaan?'
'Tidak!
'Aku tidak terima semua ini!'
'Aku tidak tahan jadi orang yang lebih rendah daripada Mu Ru Yue. Dan yang sangat aku tidak terima adalah, dia adalah wanita yang dicintai oleh laki-laki kesayanganku...'
"Mu Ru Yue! Kau jalang! Kau akan mati dengan mengerikan!"
Suara Chu Yun bergetar saat dia menatap Mu Ru Yue dengan tatapan penuh kemarahan dan kecemburuan, "Seorang wanita seperti dirimu pasti akan terpotong tubuhnya sepuluh ribu kali dan mati dengan mayat yang tidak lengkap! Ha ha ha!"
Chu Yun tertawa dengan keras sambil mengatakan itu.
Tiba-tiba, aura dingin yang mengerikan datang menekannya.
Pfft!
Dia memuntahkan seteguk darah. Tatapannya yang ketakutan bertemu dengan sepasang mata ungu yang indah namun dingin.
Chu Yun melihat, betapa kecilnya kemanusiaan yang ada pada pria itu dan betapa kejamnya tatapannya ... Pria itu juga haus darah seperti seorang Asura!
"Seperti apa kematian yang kamu inginkan?" Ye Wu Chen sedikit tersenyum tetapi suaranya dingin dan seram ketika ia menyarankan, "Membuat tubuhmu terbelah oleh lima kuda yang berlari ke arah yang berbeda, atau membuat semua tulang di tubuhmu hancur ... atau kamu ingin pergi ke neraka tingkat delapan Belas?"
"Tidak!"
Chu Yun mundur beberapa langkah, dia memelas dengan sedih, "Aku memohon padamu. Tolong biarkan aku pergi. Aku tidak ingin mati. Apalagi aku lebih tidak rela untuk pergi ke neraka tingkat delapan belas. AKU..."
Pfft!
Pria itu telah menginjak dadanya sebelum dia bisa mengatakan lebih jauh. Tekanan dari rasa sakit karena diinjak membuat Chu Yun memuntahkan seteguk darah pada saat itu. Kengerian di matanya meningkat ...
KRAK!
Ye Wu Chen mengangkat tangannya untuk mencengkram lengan Chu Yun kemudian menekuknya dengan keras, seketika terdengar suara tulang patah. Setelah itu, jeritan Chu Yun yang memilukan terdengar ...
Tapi pekikannya terhenti saat rasa sakit luar biasa menimpanya!
Tulang-tulang di tubuhnya perlahan-lahan patah sedikit demi sedikit oleh tekanan Ye Wu Chen. Suara garing dari tulang yang patah seakan memenuhi seluruh langit ...
Bahkan meskipun Mu Hao Tian sangat membenci Chu Yun, tapi dia ketakutan dengan apa yang telah dilakukan Ye Wu Chen.
'Berapa banyak rasa sakit yang akan dirasakan seseorang dengan semua tulang di tubuhnya hancur? Laki-laki ini adalah iblis. Dia benar-benar sesuai dengan kakakku ...'
"Cukup!" Shen Mo tidak kuasa melihatnya lagi, "Kalau kau mau membunuhnya, kenapa kau tidak memberinya kematian yang wajar? Kenapa kau malah menyiksanya begitu banyak?"
Meskipun Shen Mo membenci Chu Yun, dia tidak setuju dengan apa yang dilakukan Ye Wu Chen terhadap gadis itu. Tindakan penyiksaan yang sangat kejam akan membuat semua orang yang melihatnya akan menjadi sangat gelisah dan dipenuhi dengan ketakutan ...
Ye Wu Chen terkikik dan menegur, "Ini adalah balasan yang harus dia tanggung! Aku harus membuatnya merasakan kehidupan yang lebih buruk daripada kematian karena telah menghina istriku!"
'Lalu kenapa kalau aku kejam? Di dunia ini, hanya ada seorang wanita yang bisa melembutkan hatiku. Yang lainnya hanyalah seperti semut di mataku...'
"Apakah kau tidak takut akan diludahi dan dikutuk oleh sepuluh ribu orang?" Tatapan Shen Mo menjadi suram saat dia bertanya dengan tatapan dingin.
Ye Wu Chen memandang Shen Mo sekilas, dengan pandangan muram dia menjawab, "Kau tidak mengerti ya! Dia adalah istriku dan segalanya bagiku. Meskipun aku diludahi dan dikutuk oleh sepuluh ribu orang dan membuat reputasiku buruk selama sepuluh ribu tahun, tidak ada yang lebih penting daripada membantunya melampiaskan amarahnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasíaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...