Sebuah aura yang kuat dan besar menerpa ke arah Mu Ru Yue tepat ketika dia melangkah ke lantai atas Menara Alkimia. Mu Ru Yue buru-buru pindah ke samping. Setelah itu, lolongan yang mengguncang bumi terdengar.
AAUUUMMM!
Ketika binatang iblis itu melihat bahwa ia gagal menerkam Mu Ru Yue, binatang iblis itu berbalik untuk menerjang ke arah Mu Ru Yue lagi. Aura seluruh tubuhnya sepenuhnya dikeluarkan pada saat itu. Kekuatan yang besar itu sangat mencengangkan, langsung membuat napas Mu Ru Yue menjadi sedikit kencang...
Mu Ru Yue mengumpulkan kekuatan mentalnya dan membentuknya menjadi senjata di depannya saat dirinya mundur beberapa langkah.
Wush!
Mu Ru Yue menembakkan senjatanya ke arah binatang iblis yang ganas itu.
Tetapi laju binatang iblis itu tidak terhalang oleh badai senjata, dengan cepat sampai di depan Mu Ru Yue.
BAM!
Binatang iblis itu mengangkat tangannya untuk memukul Mu Ru Yue ke samping.
Tubuh Mu Ru Yue jatuh dengan keras ke tanah. Namun, binatang iblis itu kembali menyerang ke arah Mu Ru Yue sekali lagi sebelum dia bisa bersiap dalam menghadapinya...
Mu Ru Yue buru-buru berguling di bawah situasi yang mendesak.
BOOM!
Cakar binatang iblis itu menghantam tanah begitu Mu Ru Yue berhasil berguling ke samping.
Sebuah lubang besar tiba-tiba muncul di tanah...
"Ini tidak berguna. Binatang iblis ini lebih kuat dari binatang iblis yang pernah aku temui di menara ini." cahaya redup menari di mata Mu Ru Yue. Tatapannya terfokus pada binatang iblis yang sedikit menyerupai harimau atau macan tutul itu...
AUUUM!
Binatang iblis itu meraung dengan giginya yang tertutup air liur yang lengket kemudian berbalik dan menyerang ke arah Mu Ru Yue dengan kecepatan tinggi...
Kerumunan menatap Menara Alkimia yang berkilauan di stadion. Mereka bahkan sepertinya lupa bernapas saat ini...
Beberapa orang telah gagal untuk naik ke lantai berikutnya pada saat ini, mengakibatkan mereka keluar secara teleportasi dari Menara Alkimia lebih awal. Tapi mereka masih bisa melewati putaran kompetisi ini karena mereka berhasil menembus ke lantai lima meskipun mereka dipaksa untuk berteleportasi keluar dari Menara Alkimia...
Sebuah sinar cahaya melintas saat ini. Seorang gadis yang luar biasa muncul di panggung arena dari Menara Alkimia.
Dia memiliki senyum puas di wajahnya, menunggu sorak-sorai dari para penonton.
'Aku harus menjadi satu-satunya yang bisa menembus ke lantai delapan...'
'Juara di babak kompetisi ini seharusnya adalah aku.'
Tapi dia dengan cepat menemukan bahwa ada sesuatu yang tidak benar...
Hening!
Seluruh stadion sunyi...
Su Ning tertegun sejenak saat dia tampak bingung pada para penonton yang terpana. Ekspresinya langsung berubah saat dia mengikuti pandangan mereka untuk melihat apa yang dilihat oleh orang-orang itu.
"Lantai kesembilan dan kesepuluh? Bagaimana mungkin ada orang yang bisa memasuki lantai kesembilan dan kesepuluh?"
Tubuhnya tiba-tiba bergidik.
'Aku pikir akulah yang akan menjadi juara. Aku tidak menyangka bahwa akan ada orang yang bisa memasuki lantai sembilan dan bahkan kesepuluh...'
Su Ning buru-buru menutupi bibirnya, mencegah dirinya dari berseru.
Sinar cahaya berkedip dari lantai sembilan di bawah tatapan kerumunan. Sesosok turun dari lantai sembilan...
Sesosok itu adalah seorang pria berjubah hitam. Seluruh tubuhnya diselimuti jubah hitam besar yang bertatahkan emas. Dia memakai topeng gelap berwarna emas di wajahnya. Namun, tidak diketahui mengapa seakan-akan dia memberi orang-orang getaran yang menyeramkan dan mengerikan.
Pria itu tampak seperti utusan dari neraka. Dia tampaknya bisa mengambil kehidupan siapa pun hanya dengan mengangkat tangannya.
Su Ning memelototi pria itu karena pria itu tampaknya telah mencuri kemenangannya. Tapi yang lebih menyebalkan baginya adalah orang yang berhasil menembus lantai sepuluh!
'Bukankah Pelindung Chuan Gu mengatakan bahwa tidak mungkin baginya untuk memasuki lantai kesepuluh? Mengapa ini terjadi kalau begitu...!'
"Masih ada dua menit lagi."
Chuan Gu mengangkat matanya untuk melihat Menara Alkimia dengan perasaan bercampur aduk di hatinya.
'Dia akan dipaksa untuk berteleportasi keluar dari lantai sepuluh begitu waktunya habis. Namun, belum ada orang yang mampu menembus lantai kesepuluh sejak berdirinya Menara Alkimia. Karena itu, aku berada dalam dilema. Aku berharap dia bisa menerobos tetapi juga tidak ingin dia menerobos...'
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...