BAB 925 BERBAGAI KEKUATAN DANTANG MENGETUK PINTU Bagian 8

113 7 0
                                    

"Chu Yun adalah sahabat kakak perempuanmu. Dia tidak mungkin membiarkan orang lain menodai citra Mu Ru Yue, sama seperti aku!"

Ekspresi Shen Mo dingin saat dia melihat ke arah Mu Hao Tian dengan wajah tidak senang.


"Kakak Shen, kau akan menyesal telah mengatakan itu!"

Ekspresi Mu Hao Tian berubah.

'Tadinya tujuanku datang ke pernikahan ini adalah agar kakak Shen Mo melihat kakak Xiao. Jika dia masih memiliki perasaan terhadap kakak perempuanku ketika dia melihat penampilannya, dia pasti tidak akan melanjutkan pernikahannya dengan Chu Yun.'

'Bagaimanapun juga, aku tidak ingin kakak Shen Mo menjadi musuhku!'

'Tapi aku tidak menyangka dia mempercayai Chu Yun sedemikian rupa. Dia bahkan menolak untuk mempercayai kata-kataku...'


''Apakah kau tahu mengapa kakakku tidak menyukaimu?'' Mu Hao Tian tertawa kecil kemudian tersenyum dengan wajah polos dan melanjutkan, ''Itu karena kau selalu suka mempercayai apa yang kau lihat, namun bukan menggunakan hatimu untuk merasakan! Kau tidak tahu bahwa orang di sisimu itu seperti serigala dan harimau. Kakak Shen, kau benar-benar telah mengecewakanku..."


Kulit Chu Yun memucat saat dia melihat keheranan pada Mu Hao Tian.

'Dia benar-benar tahu akulah yang menyebabkan kematian Mu Ru Yue. Bagaimana itu bisa terjadi? Dia adalah orang yang paling polos dan mudah tertipu di dalam keluarga Mu. Bagaimana dia tahu aku telah mengkhianati wanita itu?'


"Apa maksudmu?" Shen Mo mengerutkan kening saat dia bertanya, "Apa yang kamu curigai?"

"Kakak Shen, hanya ada tiga orang yang tahu tentang rencana perjalanan kakak perempuanku tahun itu. Tapi bagaimana tiba-tiba semua orang bisa tahu perjalanannya, bahkan menyiapkan perangkap untuknya sebelum itu? Apakah kau benar-benar tidak curiga terhadap hal itu?"

Mata cerah pemuda itu memancarkan cahaya yang tidak bisa dipahami oleh siapa pun.


"Hao Tian, ​​apa yang kau katakan?" Kulit Chu Yun menjadi semakin pucat. Lapisan air mata berangsur-angsur menutupi matanya ketika dia berkata dengan nada kecewa dan sedih, "Apakah kamu mencurigaiku? Aku benar-benar menyangka kamu telah mencurigaiku! Apakah kamu benar-benar tidak merasakan apa-apa terhadap apapun yang telah aku lakukan untuk keluarga Mu selama dua tahun ini? Aku memiliki hubungan yang sangat baik dengan kakak perempuanmu selama ini. Aku bersedia memberikan hati dan paru-paru ku demi untuknya. Bagaimana mungkin aku bisa menyakitinya? Hao Tian, ​​kakak perempuanmu mungkin telah memberitahu orang lain tetapi orang itu ternyata mengkhianatinya. Aku tanpa ragu akan memilih mati daripada menjadi orang yang mengkhianati seorang teman!"


Mu Ru Yue tidak bisa menahan tawa saat melihat ekspresi Chu Yun, penuh semangat kesetiaan dan pengorbanan diri. Tawanya itu langsung menarik perhatian semua orang.


"Aku tahu!" Chu Yun berhenti sejenak sebelum melihat ke arah Mu Ru Yue dengan marah. "Kau tidak menyatakan dirimu sebagai teman Yue Er dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengannya. Bahkan dia memohon padamu untuk membantu keluarga Mu. Dia tentunya juga memberitahumu rencana perjalanannya, bukan. Pasti kaulah orang yang membunuh Yue Er, yang menyebabkan aku kehilangan teman baikku! Dia tentunya telah dibutakan sehingga berteman dengan orang seperti kau!"

Saat ini, mata Chu Yun merah padam dengan ekspresi sedih. Seolah-olah dia benar-benar berduka pada kematian Mu Ru Yue.


Api amarah perlahan menumpuk di hati Shen Mo saat dia menatap Mu Ru Yue dan berkata dengan gigi terkatup, "Ternyata kaulah yang membunuh wanita kesayanganku? Aku, Shen Mo, dengan ini bersumpah bahwa aku tidak akan pernah memaafkanmu!"


Hati Mu Hao Tian berkecamuk pada saat ini. Dia kemudian memandang Mu Ru Yue kemudian dengan nada meminta maaf, ia berkata, "Kakak  Xiao, Aku bersalah. Aku seharusnya tidak membawamu ke sini. Ayo kita pergi dari sini. Orang ini ... mungkin akan menjadi musuh kita ketika kita bertemu dia lagi!"


"Baiklah."

Mu Ru Yue menyeringai saat dia menyetujui dengan rileks.


"Tunggu!"

Ekspresi Shen Mo berubah pucat saat dia mengepalkan tinjunya begitu erat seakan ingin membuatnya retak, kemudia dia berkata, "Hao Tian, ​​apakah kamu benar-benar akan bersama dengan wanita ini? Dia mungkin saja musuh kakak perempuanmu yang menyebabkan kematiannya!"


Mu Hao Tian berhenti berjalan dan dengan punggung menghadap Shen Mo, dia menjawab, "Aku mempercayainya dan mempercayai perasaanku. Di sisi lain, aku tidak pernah bisa menaruh kepercayaanku terutama pada beberapa orang ..."

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang