Bab 858 - KERABAT DEKAT SALING BERTEMU Bagian 3

192 16 0
                                    

"Wei Zi Fang, Mu Ru Yue tidak ada di sini sekarang. Aku akan melihat siapa yang akan dapat menyelamatkanmu sekarang!" Lin Ye mendengus dingin ketika dia mengejek dengan arogan, "Kamu membutuhkan seorang gadis untuk menyelamatkanmu. Bagaimana itu bisa dikatakan sebagai kemampuanmu? Kamu hanyalah seorang pengecut yang tidak berguna!"


Wei Zi Fang mengepalkan tinjunya dengan sangat erat hingga tegang. Dia tidak bisa lagi menekan dorongan hatinya dan meninju kepala Lin Ye.


Bang!

Lin Ye dikirim terbang mundur, darah langsung mengalir turun dari kepalanya.


"Putraku!"

Lin Feng langsung marah. Dengan kemarahan yang membara di matanya, dia berkata, "Bagus! Sangat bagus! Kau berani melukai anakku. Kau harus membayar harganya! Seseorang, tangkap dan pukul bocah ini dengan keras!"

'Jika aku tidak membunuhnya, akan terlalu sulit untuk menenangkan amarah yang membakar hatiku!'


Wei Yue buru-buru mencengkeram tangan Wei Zi Fang, menariknya ke belakang saat dia melihat kerumunan orang-orang berlari agresif pada cucunya. Jejak sinar cahaya dingin melintas melewati matanya.


Wei Yue mengangkat tangannya untuk memegang salah satu senjata penyerang.


Bang!

Wei Yue menendangnya. Setelah itu, dia mengangkat kakinya untuk menendang ke arah para penyerang lainnya. Kekuatannya yang kuat secara bertahap membangkitkan rasa takut di hati orang-orang yang menyerangnya.


"Hmph!"

Lin Feng mendengus dingin. Dia bergerak cepat menuju Wei Yue. Dia memukul kepalan tangan yang dilapisi dengan lapisan api ke dada Wei Yue.


Bang!

Wei Yue terpaksa mundur beberapa langkah ke belakang. Dengan kulitnya berubah pucat, dia berkata, "Alam Surga!"

'Lin Feng telah menerobos ke Alam Surga!'

'Kami berada di kultivasi yang sama sekarang...'


"Zi Fang, cepat pergi!"

Wei Yue buru-buru berteriak pada cucunya yang ada di belakangnya, "Masih akan ada harapan untuk keluarga Wei kita jika kamu pergi sekarang. Cepat pergi!"

'Keluarga Lin awalnya memiliki praktisi Bela Diri Alam Surga. Sekarang Lin Feng juga telah menembus Alam Surga, aku tidak lagi lawan untuk keluarga Lin.

'Tampaknya surga menginginkan kematianku kali ini.'

'Tapi jika cucuku bisa lolos dari cobaan ini, mungkin masih ada harapan bagi keluarga Wei...'


"Kakek!"

Ekspresi Wei Zi Fang tegas saat dia menatap dingin ke wajah keluarga Lin ketika dia berkata, "Aku pasti tidak akan pergi meninggalkamu!"


"Cepat pergi!"

Wei Yue mengeraskan hatinya saat dia mengangkat tangannya untuk mengirim Wei Zi Fang terbang mundur. Tekad dan ketetapan hati diungkapkan di matanya pada saat ini.

'Aku harus mempertahankan garis keturunan terakhir dari keluarga Wei tidak peduli apa pun...'


"Ha ha ha!"


Lin Feng tertawa dengan berani sebelum dia mengungkapkan kebenaran yang mengerikan, "Wei Yue, kamu terlalu naif. Apakah kamu pikir aku akan membiarkan salah satu keluarga Wei-mu pergi? Oh ya, belumkah kamu penasaran bagaimana putra dan menantumu meninggal? Aku akan mengungkapkannya kepadamu kalau begitu. Keduanya meninggal di bawah tangan ayahku sepuluh tahun yang lalu. Siapa yang menyuruh mereka memiliki bakat bawaan yang luar biasa? Aku akan benar-benar gelisah jika mereka tidak mati. Selanjutnya, Wei Zi Fang yang mewarisi bakat bawaan mereka juga akan menjadi target kami selanjutnya untuk dibunuh. Sayang sekali kami selalu melewatkan kesempatan ini..."


Tubuh Wei Yue limbung dengan kulit wajahnya yang tua berubah pucat.

'Jadi, kematian putra dan menantuku adalah karena dibunuh oleh mereka!'


Kesedihan dan amarah yang hebat mengamuk di hati Wei Yue. Namun, sebuah sinar cahaya menembak ke arah Lin Feng ketika Wei Yue ingin menyerang Lin Feng lagi.


"Aku akan membunuh kalian semua untuk membalas kematian orangtuaku!"

Kebencian!

Ada kebencian yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hati Wei Zi Fang!

'Bajingan terkutuk itu benar-benar membunuh orang tuaku! Itu menyebabkan aku mengalami mimpi buruk setiap hari di masa kecilku dan juga kematian kakek!'


"Zi Fang!"

Hati Wei Yue menegang saat dia berteriak sekuat tenaga.


"Wei Zi Fang, kau mencari kematian saat ini!" Lin Feng menyipitkan matanya sedikit dengan jejak niat membunuh yang berkilauan di matanya.


BOOM!

Aura seluruh tubuh Lin Feng menekan Wei Zi Fang.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang