Bab 883 - MENEROBOS KE ALAM SEJATI Bagian 5

204 13 3
                                    

Semua orang akan terkejut sampai mati jika mereka mendengar tentang keberadaan seorang ahli Alam sejati yang begitu muda! Namun, keabnormalan ini telah berdiri di depan mereka...


Dou Lin membelalakkan matanya yang besar dengan tatapan penuh keheranan.

'Bahkan jika itu aku, aku hanya bisa mencapai Alam Sejati pada usiaku. Aku masih jauh dari mencapai Alam Spiritual...'

'Dan dia baru berusia awal dua puluhan.'

'Jika aku tidak secara pribadi melihat kelahiran ahli Alam Sejati yang bahkan belum mencapai usia tiga puluh, aku tidak akan bisa percaya bahwa bakat seperti itu ada di dunia ini.'


Ekspresi Liu Lu berubah sepenuhnya dengan tinjunya mengepal begitu erat sampai gemetar.

'Gadis itu sebelumnya mampu menekan Kepala keluarga Dou yang berada di Peringkat Alam Sejati dimana gadis itu masih sebagai praktisi bela diri Alam Surga. Apakah ini berarti bahwa Tuan Shi Hua bukan lagi tandingannya?'


Dou Wei Wei buru-buru menutupi bibirnya dengan tangannya yang sedikit gemetar.

Keterkejutan terungkap di matanya sementara tatapannya tidak pernah meninggalkan Mu Ru Yue...

'Awalnya aku pikir gadis ini akan dikalahkan dengan cepat.'

'Namun, siapa yang menyangka dia akan bisa menerobos pada saat seperti itu?! Akan lebih sulit untuk membunuhnya sekarang...'


"Gadis kecil ini benar-benar abnormal."

Dou Yi Jun menggelengkan kepalanya sambil tersenyum pahit.

'Ini bukanlah misteri mengapa Ye Wu Chen membiarkannya bertarung sendirian. Itu karena pria ini memiliki kepercayaan mutlak padanya. Kepercayaan itu membuat pria ini sangat percaya bahwa Mu Ru Yue tidak akan berada dalam bahaya...'


Ekspresi Ye Wu Chen tidak berubah sama sekali sejak awal. Mata ungunya yang dipenuhi kelembutan tetap fokus pada gadis yang luar biasa di udara.


Api kecemburuan meledak di hati Dou Wei Wei ketika dia melihat tatapan lembut Ye Wu Chen pada Mu Ru Yue.

Dia kemudian menatap Mu Ru Yue dan berkomentar, "Itu hanya keberuntungannya!"


Tidak peduli apa pun, Dou Wei Wei tidak akan pernah mengakui bahwa dirinya sangat iri pada Mu Ru Yue!


Semua orang mengalihkan pandangan mereka pada Dou Wei Wei pada saat itu dengan cemoohan di mata mereka. Seolah-olah mereka mengejeknya karena tidak mengetahui besarnya langit dan bumi...

Keberuntungan? Jika Do Wei Wei memiliki kemampuan itu, mengapa dia tidak membuktikan kepada mereka dalam memiliki prestasi yang sama seperti Mu Ru Yue hanya dengan keberuntungan?

Bagaimana keberuntungan bisa membantunya mencapai Alam Sejati pada usia yang begitu muda?


"Saya... pikir saya tahu sesuatu tentang dia..."

Namun, suara hati-hati terdengar dari antara kerumunan.

"Saya pernah mendengar tentang dia ketika saya sedang berada di dalam Kota Chaos."

Orang yang mengatakan itu adalah murid cabang dari keluarga Dou. Dia awalnya pergi ke Kota Chaos untuk menonton pertandingan, karena penasaran. Namun, dia tidak bisa berpartisipasi dalam kompetisi sehingga dia tidak memenuhi syarat untuk secara pribadi menonton pertandingan. Namun, semua yang terjadi dalam kompetisi memasuki telinga mereka setelah itu berakhir...

"Dia dikenal sebagai Mu Ru Yue. Dia mengenakan jubah putih saat ditemani oleh seorang pria yang memiliki sepasang mata ungu di Kota Chaos. Awalnya saya pikir itu hanya kebetulan. Tetapi sekarang, saya yakin bahwa dia memang orang itu, dari kekuatan yang dia perlihatkan!"

Orang-orang yang ada di sampingnya tidak bisa untuk tidak melihatnya ketika mereka mendengar apa yang barusan dia katakan.

"Apa yang dia lakukan?"

"Dia ..." Dengan tatapan kagum, dia mengungkapkan, "Dia sebelumnya berpartisipasi dalam kompetisi alkimia di dalam Kota Chaos. Dia tidak hanya berhasil menembus lantai sepuluh Menara Alkimia, tetapi dia juga membuat pil Peringkat Surga Tahap Menengah selama kompetisi!"


Booom!

Semua orang tercengang dari pemberitahuan orang itu, seolah-olah petir terdengar tepat di atas kepala mereka.


Terutama bagi Dou Lin. Organ internalnya telah berubah menjadi hijau karena penyesalan.

'Jika aku tahu bahwa dia berbakat, aku tidak akan memilih untuk membuat keputusan sebelumnya tidak peduli apa pun...'


Namun, sangat disayangkan bahwa tidak peduli seberapa menyesalnya Dou Lin, itu sudah terlambat untuk keselamatannya...


"Seorang alkemis Peringkat Surga Tahap Menengah..."

Liu Lu menutup matanya penuh kesakitan, dengan kebencian di hatinya yang semakin intensif karena wanita itu .

'Jika wanita itu tidak mengambil Kepala Keluarga dariku, gadis ini mungkin akan menjadi cucu biologisku.'

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang