Penatua itu menghela nafas karena kecewa sebelum berkata, "Aku akan menghormati keputusanmu. Gadis kecil, jika kamu menyesal dan ingin menjadi muridku, kamu dapat selalu datang dan menemuiku. Pintu masuk Sekte Alkimia-ku akan selalu terbuka lebar untukmu."
'Meskipun gadis kecil ini hanya seorang praktisi bela diri, aku harus berusaha merekrutnya tidak peduli bagaimanapun caranya aku pasti tidak akan membiarkan para bajingan dari sekte Bela Diri itu mengambil seorang praktisi bela diri yang memiliki bakat bawaan yang luar biasa ini...'
"Tapi," Mu Ru Yue berhenti sejenak sebelum dia melanjutkan, "Aku mempersilahkan Qiancheng Yan menuju ke Sekte Alkimia untuk berlatih."
"Guru!"
Qiancheng Yan memucat ketakutan, karena itu dia buru-buru mengangkat kepalanya untuk menatap Mu Ru Yue. Dia kemudian bertanya, tersedak dengan emosinya, "Guru, apakah guru tidak menginginkan saya lagi?"
'Jika tidak, mengapa dia membuatku menjadi muridnya?'
"Qiancheng Yan, kamu masih kurang pengalaman. Kamu akan bisa mendapatkan pengalaman setelah memasuki Sekte Alkimia." Mu Ru Yue tersenyum sambil melanjutkan, "Selain itu, aku hanya ingin kamu bergabung dengan Sekte Alkimia. Aku tidak mengatakan bahwa kamu akan menjadi muridnya. Walau bagaimanapun juga aku akan selalu menjadi Gurumu."
'Aku tidak sebodoh itu untuk menyerahkan bakat dengan Tubuh Ilahi seperti ini kepada orang lain. Tapi Qiancheng Yan benar-benar perlu dilatih. Pengalaman bertempurnya tidak cukup.'
'Meskipun aku bisa mengajari dia pengalaman-pengalaman itu, itu tidak akan seefektif jika dia berlatih dengan bertarung melawan orang lain.'
'Dia hanya akan matang jika dia memasuki Sekte Alkimia yang dipenuhi dengan talenta...'
Qiancheng Yan perlahan-lahan menjadi tenang saat dia melihat wajah gadis itu yang tersenyum. "Guru, jangan khawatir. Saya pasti tidak akan mengecewakanmu! Saya akan mencapai posisi tinggi di dunia suatu hari. Saya kemudian akan mengumumkan kepada seluruh dunia bahwa saya adalah muridmu, Mu Ru Yue!"
'Aku harus matang untuk mendapatkan kejayaan bagi Guru!'
Penatua itu sangat gembira.
'Meskipun Mu Ru Yue menolak untuk bergabung dengan Sekte Alkimia, aku masih memiliki pemuda ini yang juga memiliki bakat langka. Setidaknya aku tidak akan kembali ke Sekte Alkimia dengan tangan kosong.'
"Hehe!" Penatua membelai janggutnya yang seputih salju. Dia kemudian tersenyum puas, "Jangan khawatir. Bocah, jika ada yang menggertakmu di Sekte Alkimia, kau selalu bisa memberitahu mereka namaku. Tidak akan ada orang yang berani menggertak atau mempermalukanmu di Sekte Alkimia selama aku ada di sana!"
Qiancheng Yan tidak mengatakan apa-apa selain tatapannya yang jelas penuh dengan tekad.
'Satu-satunya alasan mengapa aku ingin menjadi lebih kuat adalah karena aku menjadi murid Mu Ru Yue! Guru pasti akan mencapai puncak dunia sehingga aku tidak boleh mempermalukan Guru!'
Penatua sangat sedih bahwa Mu Ru Yue tidak bergabung dengan Sekte Alkimia. Tapi Sekte Alkimia akan memiliki hubungan yang tidak bisa dipisahkan dengannya setelah Qiancheng Yan bergabung dengan Sekte Alkimia.
Tidak diketahui olehnya mengapa dia mempunyai perasaan bahwa gadis itu pasti akan membuat malapetaka di Pulau Timur ini...
Sepasang langkah kaki terdengar lagi di luar pintu tak lama setelah si penatua pergi. Ketika semua orang melihat ke pintu masuk ruangan, seorang penatua berjubah sulam berjalan cepat memasuki ruangan.
"Siapa lagi anda?" An Xi mengerutkan kening saat dia bertanya dengan tidak sabar.
Penatua dengan ekspresi tegas dalam jubah bersulam tertegun sejenak setelah mendengar apa yang dikatakan An Xi. 'Mungkinkah orang lain sudah lebih dulu datang untuk menemuinya?'
"Lady, aku Penatua Sekte Bela Diri, Wu Wen (budaya regu). Aku kebetulan menyaksikan kompetisi. Aku berpikir ingin merekrut Tuan Qiancheng dan Lady Mu ke Sekte Bela Diri setelah mengagumi bakat bawaan kalian. Apa pendapatmu tentang hal ini?"
'Datang ke sini secara kebetulan? Aku hanya membual!'
'Kompetisi-kompetisi ini awalnya bukan urusanku. Aku hanya perlu mengirim bawahan untuk menyelesaikan tugas seperti itu sementara aku hanya perlu menunggu di sekte untuk mereka.'
'Tapi aku mendengar bahwa dua orang tua dari Sekte Alkimia secara pribadi datang ke sini. Bagaimana aku bisa terus duduk di sekte? Jadi, tanpa membuang-buang waktu aku berlari ke tempat ini. Kalau tidak, aku mungkin akan kehilangan kesempatan untuk merekrut dua talenta ini ke Sekte Bela Diri.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...