BAB 971 PULANG Bagian 3

107 3 0
                                    

Mu Hao Tian tidak bisa lagi hanya menonton, namun ketika dia hendak mengatakan sesuatu, gadis di depannya telah mendapatkan kembali ketenangannya. Hong Ying berkata dengan acuh tak acuh tetapi dengan nada dingin, "Keluarga Hong memang telah memberikan hidup kepadaku tetapi mereka tidak pernah merawatku! Aku diusir dari keluarga Hong sejak muda, dipaksa untuk bertahan hidup di dunia luar yang keras sendirian....

"Karena orang-orang dari keluarga Hong tidak pernah menolongku, kenapa aku harus bersimpati kepada mereka? Hong Tian Qi, meskipun garis keturunan keluarga Hong mengalir melalui darahku, tapi apa yang pernah dilakukan keluarga Hong untukku? Mengapa aku harus merasa harus setia kepada keluarga seperti itu?"


Tubuh Hong Tian Qi gemetar karena amarahnya ketika dia menunjuk Hong Ying, dia tidak bisa berkata apa-apa. Dengan wajahnya berubah pucat dan meringis, dia berkata, "Hong Ying, kamu membalas rasa terima kasihmu dengan dendam. Kamu akan menyesal telah melakukan ini!"


Ekspresi Mu Hao Tian berubah suram saat dia memerintahkan dengan dingin, "Kenapa kalian semua hanya berdiri di sana? Usir mereka dari sini. Selain itu, kalian harus membuat daftar hitam keluarga Hong agar tidak memasuki istana keluarga Mu selamanya!"


"Dimengerti, tuan muda!"

Dua penjaga yang merupakan bawahan keluarga Mu, yang tadi berdiam berdiri di belakang segera berjalan cepat menuju Hong Tian Qi. Mereka mencengkeram kerahnya dan melemparkannya menjauh dari pintu masuk, kemudian memandangi orang-orang keluarga Hong dengan sinis.

"Cepat enyahlah!"


Hong Tian Qi memelototi Hong Ying dengan marah, tetapi dia tahu dia seharusnya tidak bertengkar di pintu masuk kediaman keluarga Mu. Karena itu, ia menekan kemarahannya, sehingga orang-orang dari keluarga Hong pergi dengan kekalahan ...

"Nona Hong," Mu Hao Tian menatap Hong Ying dan dengan senyum muda di wajahnya yang tampan, dia berkata, "Jangan khawatir. Karena Anda adalah tamu terhormat keluarga Mu, kami pasti tidak akan membiarkan siapa pun menggertak anda. Ayo pergi. Pernikahan kakak dan kakak ipar ku sudah dimulai. Kita akan terlambat jika kita tidak segera masuk sekarang."


Hong Ying mengangguk, dengan perasaan sungkan dia menjawab, "Saya harus berterima kasih kepada Mister Mu atas bantuannya."


Mu Hao Tian tidak lagi berkata lebih jauh saat dia memberikan gerakan mengajak dan mengarahkan Hong Ying untuk memasuki kediaman keluarga Mu...


"Para tamu undangan, saya menyambut kalian dengan hangat karena telah datang untuk menghadiri pernikahan cucu saya."

Suara Mu Zheng  dipenuhi kegembiraan dalam pesta di halaman sambil melanjutkan, "Keluarga Mu kami akan memberikan masing-masing dan semua orang yang datang untuk menghadiri pernikahan ini hadiah. Hadiah itu adalah Pil Pemurnian Esensi yang berharga. Pil tersebut akan memungkinkan seseorang yang memakannya memurnikan tubuh mereka dan memiliki perubahan pada tulang fana mereka, membangkitkan potensi praktisi bela diri mereka..."


Wuuush!

Kerumunan menjadi gempar saat mereka memandang pada wajah tua yang bersemangat itu.

Meskipun ada lebih sedikit alkemis di Dunia Bela Diri Kuno di Hua Xia jika dibandingkan dengan benua dunia lain, namun tidak ada pil seperti Pil Pemurnian Esensi di Hua Xia. Karenanya, semua orang benar-benar terharu ketika mereka mendengar tentang itu...

Tetapi hal ini juga telah menstabilkan posisi keluarga Mu di Hua Xia. Dimana keluarga mereka memiliki cucu perempuan yang luar biasa...

"Aku akan menyuruh orang-orangku untuk membawa hadiah itu kepada kalian sebentar lagi. Sekarang, kami persilahkan para tamu untuk mengambil tempat duduk masing-masing!"

Mu Zheng sangat bahagia saat mengatakan itu, wajahnya bersinar.


Semua orang mengambil tempat duduk mereka pada saat itu. Tetapi mereka tertegun saat melihat beberapa tanaman obat diletakkan di atas meja.

"A-apa...!!? Bukankah itu Bunga Teratai Salju yang legendaris?"

"Wow! Bahkan ada Ginseng berumur sepuluh ribu tahun. Keluarga Mu benar-benar terlalu kaya!"

Semua orang terperangah saat mereka melihat Mu Zheng dengan rasa terkejut...

Namun yang benar-benar mengejutkan adalah pada saat berikutnya...

Ketika mereka semua masih dikejutkan oleh barang berharga keluarga Mu, tiba-tiba sebuah perubahan cuaca terjadi. Langit ditutupi dengan lapisan awan putih tebal. Setelah itu, suara kekanak-kanakan namun dominan terdengar dari atas awan putih itu.

"Aku akhirnya mencapai tempat ini. Aku bertanya-tanya dimana Tuanku..."

Suara yang terdengar semuda seorang pemuda telah menggema seakan tiba-tiba mengirim tamparan ke hati semua orang.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang