Di dalam sebuah kanopi brokat merah dengan langit-langit bermotif awan merah bermahkota phoenix.
Mu Ru Yue sedang duduk di depan cermin, membiarkan Yun Luo dengan leluasa menyisir rambutnya.
"Yue Er, kita semua sepakat untuk menggunakan gaya pernikahan tradisional kuno. Tapi Yue Er-ku terlihat sangat cantik dengan riasan kuno pengantin baru."
Yun Luo lalu bergumam sedih.
'Meskipun mereka bilang telah menikah sejak lama, ini adalah pertama kalinya aku menikahkan anak perempuanku. Aku secara naluriah akan merasa berat...'
"Memang ide yang bagus untuk menikah dengan gaya pernikahan tradisional kuno. Memang ada yang menikah dengan gaya kuno seperti itu."
Mu Ru Yue tersenyum. Senyum itu membuat penampilannya terlihat lebih hidup dan indah. "Ma, aku mungkin harus meninggalkan tempat ini tak lama setelah pernikahan..."
Tangan Yun Luo sedikit tersentak. Dia menarik napas dalam-dalam ketika dia bertanya, "Apakah kamu benar-benar akan pergi secepat itu?"
"Ya, aku punya teman yang menungguku di tempat itu. Selain itu, ada seorang pria yang dengan rela mengorbankan hidupnya sehingga aku dapat berhasil mencapai Hua Xia. Aku harus kembali untuk memastikan apakah dia masih hidup atau tidak."
Bulu mata Mu Ru Yue sedikit bergetar. Dia menggunakan refleksi cermin untuk melihat wajah wanita yang berdiri di belakangnya. "Keluarga Zi akan pergi bersamaku kali ini..... Ma, benua itu saat ini terlalu berbahaya dan aku punya beberapa musuh yang masih harus aku tangani. Jadi, aku nantinya bisa membawa kalian semua ke benua itu setelah urusanku selesai dengan musuh-musuhku itu."
'Kultivasi Zi Chen dan Yan Ruo Xi agak kuat sehingga mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk menjaga diri. Setidaknya mereka bisa melarikan diri hidup-hidup jika dalam keadaan krisis. Tapi itu akan menjadi kasus yang sama sekali berbeda dengan Yun Luo dan Mu Yuan.'
'Kultivasi mereka terlalu lemah. Jika mereka ikut pergi ke sana, mungkin mereka akan digunakan untuk mengancamku...'
'Mereka bisa ikut denganku jika aku telah membinasakan semua musuhku dan berdiri di puncak dunia sehingga tidak ada yang berani bertindak untuk menyakiti mereka...'
"Baiklah, Yue Er, kamu tetap harus hati-hati. Jangan lupa Papa, Mama, Kakekmu, dan Hao Tian akan menunggumu di tempat ini. Kamu harus kembali dengan selamat apa pun yang terjadi. Keluarga Mu kita akan bermigrasi ke dunia itu bersamamu pada saat itu."
'Keluarga kami tidak akan terpisahkan lagi pada saat itu...'
"Ma," Mu Hao Tian berjalan cepat dari luar ke dalam kamar kemudian dia berkata, "Acara sudah akan dimulai. Apakah kakak sudah siap?"
"Dia sudah siap." Yun Luo memegang tangan Mu Ru Yue saat dia berkata dengan lembut, "Ayo... Semua orang sudah menunggumu di luar..."
Mu Ru Yue menutupi wajahnya dengan kerudung pengantin, berjalan perlahan menuju keluar ruangan dengan bantuan Yun Luo...
Karena itu adalah pernikahan antara tuan muda keluarga Zi dengan nona muda keluarga Mu, setiap orang di dunia bela diri kuno ingin datang untuk menghadiri pernikahan mereka. Bagaimanapun, itu adalah kesempatan bagi mereka untuk bisa membuat koneksi dengan keluarga Zi. Bagaimana mungkin mereka melepaskan kesempatan seperti itu?
Tapi....Saat ini, ada seorang anak laki-laki dengan wajah seperti batu giok sedang memandangi pintu-pintu besar di luar kediaman keluarga Mu. Kegembiraan berkilauan di sepasang matanya yang besar.
"Aku bisa merasakan aura Ibu dan Ayah di tempat ini!"
'Murong Qing Chu tidak berbohong padaku. Ibu dan Ayah memang datang ke tempat ini...'
"Kawan kecil," Hong Ying terkejut sesaat kemudian buru-buru meraih lengan Ye Si Huang saat dia berkata, "Penjagaan tempat ini sangat ketat. Kita tidak bisa menerobos masuk ke tempat ini dengan gampang. Selain itu, semua orang di dunia ini tahu bahwa Mu Ru Yue belum memiliki anak, jadi bagaimana mungkin dia sudah punya anak yang sudah seumuran denganmu? Mereka pasti akan berpikir bahwa kamu datang ke sini hanyalah untuk merusak pernikahan mereka sehingga mereka pasti tidak akan membiarkan kamu masuk. Karenanya, kita butuh rencana yang matang terlebih dahulu..."
Ye Si Huang terkikik saat menyatakan, "Aku mau masuk. Tidak ada yang akan bisa menghentikanku!"
Suara tuan muda kecil itu terdengar kekanak-kanakan, tapi dia seperti sangat mendominasi sehingga membuat Hong Ying tanpa sadar melepaskan genggamannya pada tangan Ye Si Huang...
"Hong Ying, kenapa kamu ada di sini?"
Ketika alis Hong Ying berkerut dan sedang berpikir keras, sebuah suara yang bernada ejekan terdengar dari sisinya, "Tidak mungkin kamu mau menghadiri pernikahan tuan muda keluarga Zi, kan? Tetapi kamu sepertinya tidak punya kartu undangan. Orang-orang tanpa kartu undangan tidak diizinkan masuk ke tempat ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...