Bab 823 - YE WU CHEN MUNCUL Bagian 6

176 10 0
                                    

Sisa kelompok orang yang tadinya menghajar Wei Zi Fang melihat situasi saat ini sedikit suram membuat mereka tidak lagi peduli apa pun dan melarikan diri, meninggalkan Lin Ye.


Mereka tidak bisa disalahkan karena semua pesaing yang hadir di alun-alun beberapa waktu lalu melihat pertarungan Mu Ru Yue, tentu saja mereka telah melihat Jurus pedang yang mengkhawatirkan itu.


Gadis yang luar biasa itu bisa mengalahkan Lin Li, apalagi mereka. Mereka mungkin akan dihancurkan oleh pedangnya sebelum memiliki kesempatan untuk bereaksi.


Tubuh Lin Ye bergidik. Dia menunjukkan senyum menyanjung di wajahnya yang pucat ketika dia menjelaskan, "Lady Mu, apakah Anda ... kenal dengan Wei Zi Fang? Ini adalah kesalahpahaman. Kami hanya bermain-main. Kami sebenarnya tidak benar-benar mengganggunya..."


Tatapan Mu Ru Yue dingin bagaikan es yang sangat dingin yang menusuk tulang, membuat Lin Ye basah kuyup dengan keringat dingin. Dia sebenarnya punya keinginan untuk melarikan diri dari tempat ini.

'Gadis ini terlalu menakutkan. Aku bahkan tidak berani mencoba melawannya...'


"Enyahlah!"


Kata yang sangat dingin itu benar-benar melegakan Lin Ye saat dia dengan cepat berlari keluar dari stasiun relay. Sesaat setelah dia meninggalkan stasiun relay, dia mendapati dirinya basah oleh keringat dingin dari ketakutannya...


Mu Ru Yue perlahan-lahan berbalik untuk melihat Wei Zi Fang yang masih duduk di tanah. Dia kemudian berkata dengan dingin, "Berdiri! Tidak mungkin kamu menungguku menarikmu, bukan?"


Tatapan Mu Ru Yue menjadi sedikit linglung ketika dia melihat wajah pemuda itu.

'Pria ini membawa garis keturunan yang sama denganku di tubuhnya meskipun ada beberapa generasi yang berbeda! Dia tetap merupakan anggota keluarga ibuku!'

'Aku tidak keberatan memusuhi orang lain demi Ibu!'


Wei Zi Fang sedikit terkejut. Dia naik untuk berdiri ke atas kakinya sebelum menatap Mu Ru Yue dengan tatapan yang tidak membungkuk saat dia bertanya, "Mengapa anda menyelamatkanku?"


Mu Ru Yue meliriknya dan menjawab, "Aku tidak dengan santai menyelamatkan orang. Hidupmu menjadi milikku mulai sekarang sejak aku menyelamatkan hidupmu."


"Aku telah melihat pertarunganmu dan tahu kekuatanmu. Bagaimana bisa orang sepele seperti diriku bisa memasuki matamu?"

'Gadis ini tampaknya bukan tipe gadis yang begitu baik hati untuk mencampuri urusan orang lain. Mengapa dia hanya menyelamatkanku ketika ada banyak orang di Pulau Timur yang mengalami hal yang sama seperti diriku?'


"Ini demi seseorang."

Mu Ru Yue menyeringai saat dia melirik wajah sombong pria itu.

'Jelas bahwa pria ini sangat sombong dari penampilannya. Kalau tidak, dia tidak akan melanggar perintah orang itu di panggung arena.'

'Dia adalah orang yang tidak akan tunduk kepada siapa pun!'


"Aku tahu kamu marah. Kamu benci dipermalukan oleh orang lain dan bahkan diselamatkan oleh seorang gadis. Jika kamu benar-benar ingin melindungi harga dirimu itu, kamu hanya bisa melakukannya dengan membuat dirimu lebih kuat. Kamu tidak memiliki kualifikasi untuk merasa sombong dengan kemampuanmu saat ini. Jika kamu ingin menjaga harga diri kecilmu itu saat ini, akibat yang kamu terima hanyalah mati!"


Kata-kata Mu Ru Yue itu seperti petir yang melanda hati Wei Zi Fang.

Wei Zi Fang mengangkat pandangannya dengan kaget pada wajah gadis yang acuh tak acuh itu. Perasaan aneh menyusup ke hatinya saat ini...

'Apa yang dia katakan benar. Hanya seorang ahli yang bisa memiliki harga diri!'

'Jika aku menolak bantuan orang lain dengan kemampuanku saat ini, kematian akan menjadi satu-satunya hasil yang aku terima. Mana yang lebih penting, kesombongan atau kehidupan?'

'Jelas yang terakhir!'

'Apa gunanya memiliki harga diri ketika tidak ada kehidupan?'


"Terima kasih atas nasehatmu. Aku akhirnya mengerti poin itu." Wei Zi Fang mengangkat pandangannya saat dia melihat dengan tegas pada Mu Ru Yue kemudian dia melanjutkan, "Aku akan menjadi seorang ahli di masa depan!"

Hanya seorang ahli yang dapat memiliki harga diri...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang