Bab 887 - KONFLIK SAUDARA Bagian 2

215 17 0
                                    

Bagaimanapun, Ye Si Huang perlu menghabiskan beberapa waktu dengan Zi Qian Jing untuk menjadi dekat satu sama lain...


"Little Huang-Er, orang-orang itu telah mengganggu Ibu kita. Bagaimana cara kita berurusan dengan mereka?"

Zi Qian Jing melirik kerumunan dengan senyum dingin.


Ye Si Huang melemparkan semua keluhannya saat ini ke belakang pikirannya setelah mendengar itu. Badai intens diaduk di dalam matanya yang ungu.

"Kalian semua terlalu berani!" Shi Hua berteriak dengan marah sambil melanjutkan, "Kalian bertindak terlalu kurang ajar di hadapan Kepala Sekte. Jika kalian tidak meminta maaf, pemimpin sekte ini, pasti tidak akan melepaskan kalian pergi!"



Saat Tian Mo ingin menjelaskan, Tian Mo hampir jatuh berlutut ketika mendengar apa yang dikatakan Shi Hua. Dia mengangkat tangannya untuk menampar Shi Hua terbang.


Bam!

Shi Hua jatuh dengan keras di tanah. Dia meludahkan seteguk darah dengan corak kulitnya yang tidak berwarna.


Semua orang tercengang karena mereka tidak menyangka Tian Mo akan melakukan hal itu pada Shi Hua...


"Idiot!" Tian Mo memelototi Shi Hua ketika dia berkata dengan marah, "Bagaimana bisa kau bertindak begitu memalukan? Apakah kau tahu siapa iblis itu? Dia adalah Kepala Sekte Iblis saat ini. Kau, keparat, masih berani untuk bergerak padanya! Jika kau bosan hidup, bunuh diri saja. Jangan melibatkanku. Aku masih ingin terus hidup!"


Shi Hua menelan semua kata-kata yang akan dikatakannya.

Dia kemudian melebarkan matanya dengan takjub ketika dia melihat dengan tak percaya pada sosok mungil di bawah angin. Rasa takut menyusup ke jantungnya saat itu juga, membuat seluruh tubuhnya gemetar ketakutan.

'Bocah ini adalah Kepala Sekte Iblis yang Misterius itu?'

'Apalagi, dia adalah putra dari gadis itu?'

'Oh Dewa, siapa yang telah aku sakiti...'


Saat ini, Shi Hua sangat menyesal sehingga dia bahkan berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

'Jika aku tahu bahwa putranya adalah Kepala Sekte misterius dari sekte iblis, bagaimana aku masih bisa memutuskan untuk melakukan hal seperti itu?'

Sangat disayangkan bahwa Shi Hua tidak bisa membalikkan waktu tidak peduli betapa dia menyesal...


Dou Wei Wei sangat terkejut sehingga dia menutupi bibirnya dengan kulitnya yang langsung berubah pucat. Tubuhnya gemetar ketakutan saat ini.

'Aku tidak menyangka bahwa gadis yang kupikir tidak memiliki latar belakang itu, akan menjadi ibu dari kepala Sekte Iblis. Sangat menggelikan bahwa mereka memperlakukannya sebagai sasaran empuk padahal seharusnya mereka bisa melakukan apa saja untuk dirinya...'


"Aku hancur. Ini sudah berakhir..."

Liu Lu terhuyung beberapa langkah sebelum terduduk di tanah. Dia menatap putus asa pada wajah seperti batu giok, Ye Si Huang. Penyesalan yang belum pernah terjadi sebelumnya bertepi dalam hatinya.


Namun, yang lebih menyesal adalah Dou Lin.

'Dia awalnya adalah cucu perempuanku dan kepala Sekte Iblis adalah cicitku. Sekarang? Aku benar-benar telah melepaskan koneksi dengan kepala Sekte Iblis demi seorang Tetua.'

'Jika hidupku bisa dimulai kembali, aku pasti akan membuat keputusan yang berbeda!'


"Tian Mo!"

Kemarahan intens meledak dari tubuh Ye Si Huang. Langit redup pada saat itu ketika badai mengepung tubuhnya. Dia berteriak, "Turun ke sini untuk Kaisar ini, segera!"


Ketakutan!

Tian Mo merasa takut ketika dia segera meluncur turun dari langit, memutar beberapa putaran sebelum berhenti di depan Ye Si Huang. Dia kemudian berkata dengan datar, "Tuan, perintah apa yang anda inginkan?"


Ye Si Huang sedikit menurunkan alisnya.

Dengan bibirnya yang perlahan-lahan melengkung menjadi senyum haus darah, dia memerintahkan, "Bunuh semua orang yang berpartisipasi dalam insiden ini! Tanpa kecuali!"


Tanpa pengecualian...


Hati semua orang menggigil sesaat. Mereka tidak percaya bahwa kata-kata haus darah itu datang dari mulut seorang anak laki-laki. Terutama ketika anak laki-laki itu memiliki penampilan yang menggemaskan...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang