BAB 927 KEMUNCULAN YE WU CHEN Bagian 2

127 6 0
                                    

Sinar cahaya gelap melintas di mata Chu Yun. Lapisan air mata muncul kembali di matanya.

'Pada awalnya, aku memang sangat mencintai Xia Rui. Terutama karena aku telah memberikan kesucianku kepadanya untuk pertama kalinya... Tapi Xia Rui adalah seorang playboy sehingga dia memiliki banyak wanita disisinya . Meskipun dia bersumpah bahwa wanita yang paling dia cintai adalah aku, sebagai seorang wanita, aku menginginkan laki-laki ku menjadi milikku seutuhnya!'

'Lalu, tanpa sengaja, aku tersentuh oleh kesetiaan Shen Mo terhadap Mu Ru Yue pada saat itu. Aku berpikir, pasti akan sangat bahagia jika aku bisa menikah dengan pria seperti itu ...'

'Sehingga, aku mengalihkan rasa cintaku pada Xia Rui kepada Shen Mo.'

'Akan tetapi, Xia Rui adalah benar-benar orang berpengaruh dan bahkan merupakan pewaris keluarga Xia. Jika aku berhasil menjadikannya kekasihku, aku pasti bisa membuatnya membantuku untuk mengurus berbagai masalah yang aku hadapi...'


Tatapan Xia Rui menjadi sedikit linglung. Seakan-akan dia sedang mengingat seorang gadis kecil yang halus dan lembut ketika pertama kali dia bertemu dengannya. Ekspresinya menjadi lembut.


"Rui ..."

Chu Yun dengan lembut membuka kancing bajunya dengan jari jemarinya. Kulit putih saljunya yang telanjang tersingkap di depan mata Xia Rui pada saat itu, membangkitkan gairahnya.


Bruk!

Dia mengangkat tangannya dan mendorong Chu Yun dengan kasar ke tempat tidur. Dia sama sekali tidak peduli pada kecantikan pada saat dia merobek pakaiannya. Kemudian dia sedikit menyipitkan matanya yang memancarkan sinar jahat.

"Chu Yun, kaulah yang datang padaku kali ini! Kita lihat apakah Shen Mo atau aku yang paling jago di tempat tidur!"

Api amarah menyala-nyala di hatinya saat dia memikirkan bahwa wanita ini sebelumnya berbaring di bawah tubuh Shen Mo. Apalagi dengan tanda merah muda di tubuhnya, benar-benar menyengat mata Xia Rui. Dengan kasar dia mengulurkan tangannya untuk mencakar tanda merah muda itu.


"Aaaah!"

Chu Yun mengeluh kesakitan. Dengan air mata mengalir dari matanya, dia memohon, "Rui, itu sangat menyakitkan. Tolong lebih lembutlah..."


"Sakit?" Xia Rui mendengus dingin sambil melanjutkan, "Ini hasilnya karena tidak mendengarkanku, keras kepala ingin menikahi Shen Mo! Wanitaku hanya boleh memiliki tanda sentuhanku di tubuhnya! Aku akan merobek tanda dari orang lain tanpa ampun!"


Tubuh Chu Yun gemetar ketakutan dan perlahan memejamkan matanya.

'Aku tidak tahu apakah ini keputusan yang baik atau buruk untuk menemui setan ini lagi ...'

Yang dia tahu hanyalah perasaan seolah-olah semua tulang di tubuhnya telah remuk di bawah penyiksaan pria itu. Dia tidak tahu sampai kapan penyiksaan yang memalukan ini akan berakhir. Seluruh tubuhnya terasa sakit bahkan menyebabkan dirinya tidak bisa bergerak begitu pria itu selesai menyiksanya.

Namun, dia jelas sangat tahu tentang semua kepribadian pria ini.

'Meskipun pria ini dikelilingi oleh banyak wanita, dia tidak pernah tidur dengan seorang wanita dua kali, apalagi bekas orang lain.'

'Tapi hanya aku pengecualian.'

'Itu karena lelaki ini mencintaiku. Karena itulah, dia bertahan ketika aku menikahi Shen Mo dan bahkan mentolerir diriku meskipun aku adalah orang yang meninggalkannya terlebih dahulu...'


Xia Rui menggulingkan tubuhnya kemudian menyalakan sebatang rokok. Cahaya dari ujung rokok itu menyinari alis dan matanya yang dingin, membuat orang-orang yang melihatnya akan sangat takut padanya.

"Katakan padaku mengapa kau datang mencariku?!" Xia Rui tertawa dingin sambil melanjutkan, "Aku tidak mudah ditipu. Tak mungkin kau rela menjadi kekasihku jika bukan karena kau butuh sesuatu dariku?"


Chu Yun menggigit bibirnya saat dia mengaku, "Aku ingin kau membantuku membunuh dua orang!"

"Siapa?"

"Mu Hao Tian dan ... wanita di sisinya!" Chu Yun menarik napas dalam-dalam, menekan niat membunuh di dalam hatinya saat dia melanjutkan, "Wanita itu memiliki penampilan yang sangat mirip dengan Mu Ru Yue. Aku ingin kau membunuhnya, apa pun yang terjadi! Adapun Mu Hao Tian, ​​dia hanyalah sebagai tambahan..."

Chu Yun akhirnya mengangkat kepalanya untuk menatap pria itu saat mengatakan permintaanya, membawa aura dingin yang jahat dalam nada bicaranya.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang