BAB 948 KAMU ADALAH MU RU YUE Bagian 5

118 7 0
                                    

'Aku tidak percaya apa yang Mu Ru Yue katakan. Bagaimana mungkin ada perasaan seperti itu di dunia ini, dimana seseorang bisa tahu apakah orang itu adalah gadis yang dicintainya atau bukan meskipun mereka memiliki penampilan yang mirip? Jika seseorang sengaja menipu dengan menjadi Mu Ru Yue, aku yakin aku tidak akan bisa membedakannya...'


"Mu Er," Ye Wu Chen mengangkat tangannya untuk menarik Mu Ru Yue ke pelukannya. Dengan mata yang dipenuhi perasaan, dia bersumpah, "Mau aku Raja Hantu yang bodoh atau Ye Wu Chen yang sekarang, aku hanya akan punya satu identitas yaitu sebagai suamimu! Aku adalah suami yang akan mendukungmu dengan seluruh langit!"


Hati Mu Ru Yue melembut saat dia tersenyum.


Keduanya memandang ke dalam kehidupan di antara mereka dengan masing-masing saling bertukar perasaan lembut. Hal itu menusuk mata Shen Mo ...


"Yue Er, apakah kamu benar-benar tidak mau memberi aku kesempatan?" Shen Mo menatap Mu Ru Yue dengan kepedihan saat dia bertanya dengan sedih.


"Ya!" Mu Ru Yue menatapnya dengan enteng sebelum dia berkata, "Aku sudah menikah dengan Wu Chen dan bahkan memiliki dua anak. Jadi, tidak ada lagi kesempatan bagimu!"


Hati Shen Mo menjadi semakin terpuruk, "Kalian berdua sudah menikah dan bahkan sudah punya anak? Itu tidak mungkin! Bukannya kalian hilang selama dua tahun? Bagaimana kalian bisa menikah secepat itu?"


"Apakah aku mengatakan bahwa aku selalu berada di Hua Xia selama ini?" Mu Ru Yue terkikik ketika dia melanjutkan, "Beberapa dekade telah berlalu di tempat yang aku kunjungi dimana disini hanya dua tahun berlalu. Putra bungsu kami saja sudah enam tahun sekarang. Dan yang lebih penting lagi..."

Dia berhenti saat tatapannya beralih ke wajah pucat Chu Yun.

"Kamu sudah menikah dengan Chu Yun."


Shen Mo melonggarkan kepalan tangannya sambil berkata dengan tergesa-gesa, "Aku tidak keberatan kamu sudah memiliki putra. Jika kamu mau menikah denganku, aku akan segera menceraikan Chu Yun dan menikahimu!"


"Shen Mo?!!" Chu Yun menjerit saat dia melihat pria itu dengan perasaan tak percaya.


Shen Mo menatap Chu Yun dingin dan berkata, "Aku belum membereskan hutang denganmu untuk semua kesalahanmu. Sekarang, kamu masih ingin menjadi istriku? Jangan mimpi! Aku akan menceraikanmu begitu aku pergi dari tempat ini!"


Krak!

Chu Yun seakan jelas dapat mendengar hatinya hancur. Dia merasakan sakit yang begitu menyayat hati, seolah-olah sebuah lubang muncul di hatinya karena terkoyak ...


Ye Wu Chen terkekeh dan berkata, "Mu Er adalah istriku. Kualifikasi apa yang kau punya untuk dapat mengambilnya dari tanganku?"


Kulit Shen Mo memucat saat dia berkata dengan gigi terkatup, "Itu karena aku mengenalnya lebih dulu darimu. Kamu hanya mengambil keuntungan dari waktu ketika dia tidak berada di sisiku selama tahun-tahun itu."


"Hehehe..." Ye Wu Chen tertawa kecil. Dia secara perlahan menaikkan mata ungunya. Sinar cahaya dingin menyeramkan melewati matanya saat dia berkata, "Tahu dia lebih dulu? Sangat disayangkan, kami telah saling mengenal di kehidupan masa lalu kami. Selain itu, kami juga merupakan pasangan pada saat itu..."


"Kehidupan lampau? Hahahaha!"Shen Mo seperti sedang mendengar lelucon lucu sehingga dia tertawa terbahak-bahak. "Apakah kalian berdua mencampuradukkan kehidupan nyata dengan drama di televisi? Meskipun sudah saling mengenal dalam kehidupan masa lalu kalian! Apa pun yang terjadi, aku tidak akan melepaskannya!"


Ye Wu Chen sedikit menyipitkan mata ungunya dengan senyuman berbahaya dan berkata, "Hanya ada satu jalan bagimu jika kamu tidak melepaskannya!"

"Itu ... adalah kematian!"

Aura dingin yang menyeramkan meledak keluar di sekeliling Ye Wu Chen setelah dia mengatakan itu, dia menatap wajah Shen Mo dengan muram.


Ketakutan akhirnya muncul di mata Shen Mo.

'Laki-laki ini terlalu kuat. Dia sangat kuat sehingga bisa memberi orang getaran mengerikan.'

Saat ini, Shen Mo merasa seolah hidupnya akan hilang...

Pruk!

Kaki Shen Mo tertekuk dan berlutut di bawah kuatnya tekanan pria itu. Keringat dingin mengalir deras, membasahi punggungnya...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang