Bab 914 KRISIS KELUARGA MU DI HUA XIA Bagian 5

121 9 0
                                    

'Tapi, keluarga Mu telah mengubah tata letak kamar setelah kematian kakak. Bagaimana dia bisa tahu seluruh tata letak kamar?'

Mu Hao Tian saat ini tidak tahu bahwa Mu Ru Yue telah melepaskan kekuatan mentalnya agar dengan mudah mengunci kamar Mu Zheng karena kecemasannya ...

Mu Ru Yue buru-buru mendorong untuk membuka pintu kamar dari luar. Ketika dia melihat sosok yang setipis tulang, terbaring di tempat tidur, jantungnya sekan ditusuk sesuatu. Dia buru-buru berlari ke dalam, tersandung.

Mu Ru Yue tidak bisa percaya bahwa Mu Zheng saat ini terlihat sangat tua.

Bulu mata putihnya sedikit bergetar. Dia setipis tulang dengan rambutnya yang seputih salju. Rongga matanya telah tenggelam dalam seolah-olah dia berada pada napas terakhir.

'Kakek telah berubah ke keadaan seperti ini hanya dalam dua tahun.'

'Aku bisa membayangkan betapa hebatnya dampak kematianku terhadapnya tahun itu ...'



"Kakak Xiao?"

Mu Hao Tian sedikit mengernyit saat dia menjadi semakin curiga.

'Secara logis, kakak perempuan Xiao hanyalah teman kakak perempuanku. Seharusnya dia hanya setuju untuk membantu keluarga Mu. Tapi mengapa dia mengekspresikan wajah seperti itu ketika dia menatap Kakek?'

'Apakah ... apakah dia benar-benar teman kakak perempuanku?'

Mu Hao Tian tiba-tiba teringat kembali tentang apa yang diminta Mu Ru Yue sebelumnya. Hatinya bingung. Tapi kemudian dia tidak bisa menahan senyum cemoohan di saat berikutnya.

'Bagaimana hal seperti mengambil alih hidup seseorang dan hal dilahirkan kembali bisa terjadi?'

Namun, tanpa sadar dia merasa bahwa wanita ini terlihat terlalu mirip dengan kakak perempuannya, tidak peduli apakah itu penampilan atau keagungannya ...



"Daya tahan tubuhnya telah sangat rusak, tapi itu bukan masalah besar." Mu Ru Yue menarik pandangannya saat dia melanjutkan, "Aku punya pil Pemulihan Energi milikku. Dia akan pulih begitu dia mengkonsumsi pil ini."


Tubuh Mu Hao Tian tersentak saat dia melihat tangan Mu Ru Yue dengan takjub.

"Apakah ... apakah kamu mengatakan yang sebenarnya?"

Dia menjadi bersemangat saat ini saat dia mengunci pandangannya pada Mu Ru Yue.

"Itu benar," Mu Ru Yue tersenyum ketika dia melanjutkan, "Jika kamu percaya padaku, beri dia pil ini."


Mu Hao Tian secara perlahan menarik pandangannya dan dengan tatapan yang tegas, dia menjawab, "Aku percaya pada pandangan kakak. Orang-orang yang kakak sukai pasti tidak jahat!"



'Orang yang dia sukai?'

Kepahitan memenuhi mulut Mu Ru Yue.

'Bagaimana remaja ini bisa tahu bahwa bagaimana orang-orang itu dapat membuat perangkap di Gunung Long White Mountain dua tahun lalu ada hubunga yang tidak dapat disangkal dengan seseorang ...'

'Jika bukan karena orang itu, bagaimana aku bisa disergap?'

'Terakhir, rohku jatuh, dan memasuki dunia yang berbeda ...'



Mu Hao Tian menuangkan secangkir teh, mendorong pil ke mulut Mu Zheng dan menuangkan teh itu ke mulutnya setelah itu. Dia berbalik setelah dia melakukan itu dan melihat bahwa gadis itu telah berjalan menuju sinar matahari di luar ruangan.

'Dia bukanlah kakak perempuanku.' Mu Hao Tian menggelengkan kepalanya ketika dia bergumam, 'Kakak ... tidak tahu alkimia, apalagi pil Pemulihan Energi.'

'Gadis ini memang hanyalah teman kakak perempuanku ...'

Mu Hao Tian menunduk dengan sedih saat memikirkan hal itu. Kulit wajahnya yang muda terlihat pucat di bawah sinar matahari ...



"Uhuk uhuk!"

Penatua itu terbatuk-batuk saat dia perlahan membuka matanya kemudian dia memanggil dengan lemah, "Tian Er ..."

"Kakek!"

Mu Hao Tian buru-buru menggenggam tangan tua itu sambil berkata dengan gembira, "Kakek, akhirnya kakek bangun. Pil yang diberikan kakak Xiao memang sangat hebat."

"Kakak Xiao?" Mu Zheng menoleh ke Mu Hao Tian dengan rasa ingin tahu.

"Kakak Xiao adalah teman kakak dari Amerika." Mu Hao Tian berhenti sejenak dan menggigit bibirnya sebelum dia berkata, "Dia datang ke sini demi kakak ..."

Tubuh Mu Zheng kaku setelah mendengar sebutan cucunya yang sudah meninggal, kesedihan terungkap dari matanya ...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang