Kerumunan orang-orang itu segera menghentikan gerakan mereka, tidak berani melangkah maju.
Pria berjubah ungu itu baru saja melirik mereka. Namun, itu berhasil membuat mereka takut untuk maju sembarangan.
"Kenapa kalian semua berdiri di sana seperti orang bodoh? Kalian..."
Suara Liu Lu tiba-tiba membeku.
Itu karena matanya bertemu dengan tatapan pria berjubah ungu itu.
'Mata seperti apa itu? Jelas sangat menawan. Namun, itu membuatku merasa seolah ada tangan yang meremas jantungku.'
Perasaan tercekik membuat wajah Liu Lu memerah ...
'Siapa dua sahabat Dou Yi Jun ini?'
'Aku tidak bisa menerima ini. Sangat sulit mencapai tahap ini. Namun, kedua orang ini datang. Namun, kematian Dou Yi Jun saat ini tidak dapat dihindari. Tidak ada yang akan bisa menyelamatkan hidupnya!'
"Nona," Dou Lin mengerutkan kening saat dia bertanya, "Bisakah anda benar-benar menyelamatkan putraku?"
Mu Ru Yue melirik Dou Lin sebelum menjawab dengan acuh tak acuh, "Aku akan melakukan yang terbaik."
"Baiklah!"
Dou Lin mengangkat pandangannya dan dengan ekspresi tegas, dia berkata, "Aku percaya pada anda ketika anda mengatakan bahwa Jun-Er hanya memiliki dua jam untuk hidup. Jadi, ini adalah satu-satunya solusi yang masuk akal."
'Yang lebih penting, aku tidak melupakan ekspresi Dou Yi Jun ketika dia mendengar bahwa Mu Ru Yue ada di sini. Hubungan mereka tampaknya tidak sederhana.'
'Selanjutnya, yang bisa aku lakukan sekarang adalah percaya padanya...'
Mu Ru Yue mengangkat kepalanya dan berkata setenang angin, "Saya harap semua orang, keluar dari kamar!"
Dou Lin mengangguk ketika dia menggeser kepalanya ke Liu Lu sebelum berkata, "Madam, itu yang dia katakan..."
"Hmph!"
Liu Lu mengguncang lengan bajunya sebelum dia mendengus dingin dan berkata, "Ayo pergi! Aku ingin tahu apakah dia benar-benar bisa menyelamatkan Jun-Er. Jika dia gagal, aku pasti akan mengambil nyawa mereka!"
Liu Lu sudah berjalan keluar dari kamar ketika dia mengatakan itu...
'Kedua orang itu adalah teman bocah itu, Dou Yi Jun. Pria itu, khususnya, tidak dapat diabaikan karena dia sangat kuat. Jika mereka mengetahui apa yang kami telah lakukan, itu tidak baik. Jadi, aku harus segera memberitahu kepala...'
Dengan segera, semua orang meninggalkan ruangan.
Hanya Mu Ru Yue dan Ye Wu Chen yang tersisa di dalam ruangan.
Mu Ru Yue berjongkok sedikit dan memegang tangan gemetar Dou Yi Jun. Dia berkata dengan lembut, "Paman, maaf aku datang terlambat..."
Dou Yi Jun membuka matanya dengan lemah saat dia memandang Mu Ru Yue dengan penghargaan.
"Wu Chen, aku harus menggunakan akupunktur pada Paman untuk memaksa Racun Parasit keluar."
'Akan jauh lebih mudah dalam mengobati lukanya begitu racun parasit telah dihilangkan...'
Ye Wu Chen mundur dua langkah saat dia menatap gadis dengan ekspresi serius di wajahnya itu sebelum dia, tersenyum menawan.
'Wanitaku selalu luar biasa ...'
Mu Ru Yue mengeluarkan beberapa jarum perak, dengan cermat memasukkannya ke titik akupunktur Dou Yi Jun. Dou Yi Jun mengerang sedikit. Wajahnya saat ini sangat pucat.
Tubuh Dou Yi Jun sudah ditutupi dengan jarum hanya dalam waktu singkat ...
Berbagai jarum di dada Dou Yi Jun tampaknya telah membentuk garis merah setelah jarum terakhir dimasukkan. Kemudian menjadi sangat jelas bahwa ada sesuatu yang bergerak di kulitnya.
Wush!
Parasit merah segera keluar tanpa keinginan untuk bersembunyi di tubuh Dou Yi Jun karena garis merah itu. Oleh karena itu, parasit itu hanya bisa memilih untuk melarikan diri dari tubuh Dou Yi Jun dengan cara melompat keluar dari tubuhnya setelah menembus kulit tubuh Dou Yi Jun. Ekspresi Dou Yi Jun berubah drastis ketika dia melihat cacing kecil merah yang mendarat di tanah.
'Parasit?'
'Mengapa ada parasit di tubuhku?'
"Jadi itu Parasit Langit! Parasit semacam ini biasanya akan tertidur lelap di dalam darah. Tidak heran mengapa aku tidak menemukan Parasit langit ketika aku bertemu dengan paman sebelumnya. Parasit itu muncul karena kekuatan hidup paman menjadi lemah setelah terluka parah."
Api ditembakkan dari jari Mu Ru Yue, langsung membakar Parasit Langit itu. Parasit langit dimusnahkan, meninggalkan genangan darah merah di lantai...
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...