"Itu bagus! Itu bagus! "Dou Lin menghela nafas lega. Namun, dia tertegun ketika tatapannya bertemu dengan mata suram Liu Lu.
'Luka Jun-Er sudah pulih. Dia sebagai ibunya seharusnya bahagia. Tapi, Kenapa...'
Seolah-olah Liu Lu merasakan tatapan Dou Lin, Liu Lu segera menarik rasa dingin di matanya. Dia berjalan cepat ke sisi Dou Yi Jun dengan pandangan penuh perhatian di matanya.
"Jun-Er, kamu benar-benar membuat ibu takut! Jika kamu mati, aku tidak tahu bagaimana aku, sebagai ibumu, bisa terus hidup."
Ekspresi tulus Liu Lu menghapus kecurigaan di hati Dou Lin pada saat ini. Dou Lin menggelengkan kepalanya sambil tersenyum pahit.
'Sepertinya akhir-akhir ini aku terlalu sensitif...'
"Kepala," Liu Lu menggigit bibirnya saat dia mengalihkan pandangannya pada Dou Lin sebelum dia berkata dengan sedih, "Aku tidak tahu apakah aku harus memberitahumu tentang suatu masalah..."
Alis Dou Lin terangkat saat ia mengangkat lengannya untuk merangkul pinggang ramping Liu Lu. "Katakanlah."
"Kepala, apakah kamu masih ingat saat itu ketika aku mengumumkan bahwa aku akan meninggalkan keluarga Wei? Kamu sering bertanya kepadaku alasannya, tetapi karena aku tidak mau kamu bergerak ke keluarga Wei, aku selalu merahasiakannya."
Mata Liu Lu dipenuhi dengan air mata ketika dia melanjutkan, "Ayahku sebelumnya ingin agar aku membantunya mengambil alih keluarga Dou bertahun-tahun yang lalu. Tapi karena aku menikah denganmu, aku harus setia pada keluarga. Karenanya, aku tidak setuju dengannya, mengakibatkan kami jatuh..."
Api amarah menyala di hati Dou Lin. Ekspresinya berubah dingin ketika dia berkata, "Aku tidak menyangka keluarga Wei melakukan hal seperti itu! Madam, itu pasti berat bagimu selama ini."
Liu Lu sedikit menurunkan tatapannya saat dia melanjutkan, "Awalnya aku tidak ingin mengungkapkan ini padamu. Tetapi aku tidak lagi memiliki waktu yang cukup untuk memilih untuk tidak lagi menyembunyikannya darimu. Aku menduga bahwa cedera Jun-Er memiliki hubungan yang tidak dapat disangkal dengan keluarga Wei. Karena mereka gagal bergerak padaku sebelumnya, mereka memilih untuk meletakkan pegangan pada Jun-Er kali ini. Saat ini terlalu berbahaya bagi Jun-Er untuk memiliki status Tuan Muda! Aku punya saran tetapi aku tidak yakin apakah aku bisa mengajukannya."
"Apa saranmu?" Dou Lin tertegun sejenak sebelum dia bertanya, bingung.
Jejak sinar cahaya menyeramkan melewati mata Liu Lu sementara dia menurunkan tatapannya.
"Aku mendengar bahwa keluarga Wei tampaknya telah mendapatkan bantuan seorang ahli baru-baru ini. Oleh karena itu, kita harus sementara waktu tidak melawan mereka secara langsung. Tapi kita bisa menyembunyikan Jun-Er di belakang, dan membuat Kui-Er mempertaruhkan nyawanya sebagai gantinya."
Alis Dou Lin semakin kencang. "Madam, apa maksudmu dengan itu?"
Cahaya redup menari-nari di mata Liu Lu saat dia menjelaskan, "Yang aku maksud adalah kita dapat sementara waktu menyerahkan posisi tuan muda keluarga Dou kita ke Kui-Er. Tentu saja, itu hanya akan terlihat di luar. Jun-Er masih akan menjadi tuan muda yang asli. Aku sudah membahas ini dengan Kui-Er. Dia mengatakan bahwa dia bersedia mengambil risiko untuk membalas rasa terima kasihnya karena diadopsi ke dalam keluarga Dou kita! Kepala, bagaimanapun juga, aku adalah ibu kandung Jun-Er. Bagaimana aku bisa menyakitinya, bukan?"
Api amarah yang luar biasa meledak dalam hati Dou Yi Jun. Jika bukan karena Mu Ru Yue saat ini menahannya, dia pasti sudah menghancurkan kubu pertahanan Liu Lu hingga jatuh.
"Baiklah!" Dou Lin tidak memberi kesempatan Dou Yi Jun bersuara dalam masalah ini, dan langsung menyetujui saran Liu Lu. "Aku tidak mengira Kui-Er akan menjadi bijaksana, mau mengambil risiko demi kakak lelakinya. Aku banyak berutang padanya sebagai ayah angkatnya. Jun-Er, kamu harus pergi dan sedikit berterima kasih pada saudara angkatmu. Kali ini, dia telah berkorban sangat besar untukmu, apa pun yang terjadi."
Dou Yi Jun cemberut saat dia memandang Liu Lu dengan tatapan menjijikkan.
'Aku akan mengekspos warna asli wanita ini suatu hari, cepat atau lambat.'
"Baiklah, kamu harus istirahat. Madam, mari kita pergi." Dou Lin memeluk bahu Liu Lu dengan ringan, keluar dari ruangan.
Dou Yi Jun membanting tangannya di atas meja setelah dia merasa bahwa aura mereka berdua telah menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...