"Keluar dari sini!"
Tatapan Xia Rui suram dengan badai yang kuat yang sepertinya sedang muncul di matanya.
Chu Yun ketakutan dan bersiap untuk melarikan diri. Tetapi begitu dia memikirkan tujuannya datang ke sini, dia mengumpulkan nyalinya untuk berjalan ke kamar itu lagi.
Dia memanggil dengan hati-hati, "Rui ..."
BRUK!
Xia Rui mengulurkan lengannya dan menarik lengan Chu Yun, melemparkannya ke tempat tidur.
Chu Yun sedikit mengerang dari rasa sakit perlakuannya yang kasar. Dengan tatapan sedih, dia bertanya, "Rui, ada apa denganmu?"
"Ada apa denganku?" Xia Rui terkikik ketika dia menguatkan cengkeramannya di lengan Chu Yun kemudian berteriak dengan ekspresi marah, "Kamu seharusnya menanyakan ada apa denganku ke suamimu! Dia telah melumpuhkan harta berharga keluargaku. Aku pasti tidak akan memaafkannya untuk itu!"
Sebuah Aura meledak dari tubuh Xia Rui saat dia mengatakan itu dengan penuh dendam.
"Shen Mo? Itu tidak mungkin!" Ekspresi Chu Yun berubah drastis saat dia melanjutkan,"Mengapa Shen Mo melakukan itu? Dia tidak punya alasan atau kemampuan untuk melakukannya!"
"Hmph!" Xia Rui mendengus dingin lalu menegur, "Oh ya, jadi aku telah salah sangka pada Shen Mo? Chu Yun, bukankah ini semua karenamu? Keluarga Shen tidak akan mengirim seorang ahli jika bukan demi kamu! Aku tidak menduga bahwa kekuatan keluarga Shen jauh lebih dari apa yang aku sadari. Aku harus memperhitungkan keluarga Shen mulai saat ini!"
Tubuh Chu Yun tersentak, kebingungan perlahan mengisi matanya.
"Xia Rui, Shen Mo bahkan tidak tahu tentang perselingkuhan kita. Bagaimana mungkin dia..."
'Bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu? Selain itu, dari apa yang aku ketahui tentang keluarga Shen, mereka tidak memiliki kekuatan untuk menyamai iblis ini!'
"Chu Yun, sekarang aku tidak bisa lagi melakukan hubungan seksual, aku juga akan membuat Shen Mo menderita sama seperti aku. Kamu harus tinggal di sisiku mulai saat ini, tidak boleh pergi dari sisiku sedikit pun! Terutama kamu, tidak diizinkan untuk kembali ke sisi Shen Mo. Aku akan menyuruh agar bawahan-bawahanku mengawasimu sehingga kamu tidak akan bisa pergi dari sisiku sama sekali!"
Chu Yun akhirnya menjadi menyesal pada saat ini.
'Pria ini benar-benar iblis! Tapi, aku telah berdansa dengannya sekarang...'
"Tidak! Xia Rui, kamu tidak bisa melakukan ini. Aku sudah menjadi istri orang lain. Kamu tidak bisa melakukan ini padaku!" Teriak Chu Yun dengan tatapan ketakutan.
'Aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika Shen Mo tahu tentang perselingkuhanku dengan Xia Rui...'
"Pelacur!"
Ekspresi Xia Rui berubah pucat saat dia mencekik Chu Yun. Wajah gadis itu memerah saat ini. Perasaan tercekik membuat Chu Yun panik, terus-menerus menggunakan tangannya untuk memukul Xia Rui.
'Sebelumnya, mungkin aku menyukai Xia Rui. Tetapi sekarang, aku benar-benar ingin menghabiskan sisa hidupku dengan pria itu, meskipun hanya ada wanita yang sudah mati itu, yang hidup di dalam hatinya, namun temperamennya lembut.'
'Pria itu masih memperlakukanku dengan lembut dan penuh hormat. Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah dilakukan Xia Rui padaku...'
'Aku tidak boleh membiarkan Xia Rui merusak kebahagiaanku!'
"Aku pasti tidak akan membiarkanmu kembali ke sisinya. Dia telah menghancurkanku jadi aku akan membuatnya tau bahwa dirinya telah ditipu. Apalagi, ini semua gara-gara kamu..."
Xia Rui menyipitkan matanya dan tertawa dengan kejam sambil melanjutkan, "Karena aku tidak akan pernah bisa melakukan hubungan seksual lagi, kamu juga tidak akan pernah bisa pergi dari sisiku, hidup bersamaku selamanya!"
'Jika aku tidak bisa mendapatkan apa yang aku mau, maka orang lain juga ridak bisa mendapatkannya. Aku tidak akan pernah membiarkan dia bersama Shen Mo meskipun itu berarti memenjarakannya seumur hidup dan keabadian!'
Bang!
Dengan sekali ayunan Xia Rui mengangkat tangannya dan melemparkan Chu Yun dari tempat tidur. Suaranya begitu dingin dan tidak berperasaan, langsung membuat Chu Yun seakan jatuh ke neraka dengan seluruh tubuhnya yang seakan membeku dingin.
"Aku akan membuat orang-orangku mengawasimu. Akan sia-sia bagimu untuk mencoba melarikan diri dari tempat ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...