Ekspresi Chuan Gu menjadi semakin suram. Dia tidak merasakan sedikit pun kegembiraan terhadap bakat bawaan Mu Ru Yue.
'Hari-hariku yang indah akan berakhir begitu gadis kecil ini bergabung dengan Sekte Alkimia.'
'Karena aku sudah menyinggung perasaannya, aku tidak boleh memberinya kesempatan untuk membalik meja...'
Ekspresi Chuan Gu berubah muram setelah memikirkan hal itu. Sinar cahaya yang tidak jelas berkedip di matanya...
Su Ning sudah kembali berdiri. Tapi tatapannya menjadi semakin menyeramkan saat dia memelototi Mu Ru Yue dan menyatakan, "Mu Ru Yue, aku pasti akan melampauimu dalam kompetisi alkemis ini!"
'Seorang gadis seperti dirinya tidak memenuhi syarat untuk dibandingkan denganku...'
Mu Ru Yue menyeringai tetapi tidak mengatakan apa-apa. Namun, tatapannya berubah semakin dingin, lapisan dingin menyelimuti tubuhnya...
Ada sebagian peserta yang mampu menjaga tanaman obat mereka hidup setelah satu jam. Mereka yang didiskualifikasi diminta untuk meninggalkan panggung arena sementara mereka yang melewati babak eliminasi terlihat gembira, seolah-olah mereka bisa melihat kesuksesan mendekati mereka...
"Selanjutnya, kita akan memasuki putaran kompetisi kedua." Chuan Gu terus menginstruksikan dengan dingin, "Kalian semua harus memasuki Menara Alkimia untuk putaran kompetisi kali ini. Ada beberapa roh binatang iblis di dalam Menara Alkimia. Kalian hanya diperbolehkan menggunakan kekuatan mental kalian untuk mengalahkan mereka. Kalian tidak diizinkan untuk menggunakan kekuatan bela diri yang kalian miliki!"
Para pesaing saling memandang sebelum melihat kembali pada Chuan Gu.
Chuan Gu terus berkata tanpa berhenti, "Ada total sepuluh lantai di Menara Alkimia. Seperti yang diharapkan, kalian harus menggunakan lebih banyak kekuatan mental saat kalian maju ke lantai yang lebih tinggi di menara. Kalian harus mencapai setidaknya lantai lima dalam waktu setengah hari untuk melewati putaran kompetisi ini. Jika tidak, kalian akan didiskualifikasi untuk maju ke putaran kompetisi berikutnya."
Tatapan Chuan Gu beralih ke arah Mu Ru Yue ketika dia mengatakan itu.
'Tidak mungkin bagi Mu Ru Yue untuk melewati putaran kompetisi ini dengan kekuatan mentalnya. Karenanya, dia pasti akan gagal dalam putaran kompetisi ini!'
"Jika kalian siap, mari kita menuju ke Menara Alkimia. Ada seorang ahli alkimia jenius beberapa ribu tahun yang lalu. Namun, dia hanya bisa mencapai lantai delapan. Kemudian ada ahli Alkimia jenius lain yang tak tertandingi sepuluh ribu tahun yang lalu tetapi bakat itu hanya mencapai lantai sembilan. Tidak ada orang yang bisa mencapai lantai kesepuluh sejak hari Menara Alkimia didirikan..."
Mu Ru Yue mengangkat alisnya sedikit.
'Aku belum pernah mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal seperti ini sebelumnya, jadi aku penasaran tentang Menara Alkimia. Apalagi aku hanya bisa bertarung dengan kekuatan mental.'
'Aku sebelumnya hanya menggunakan kekuatan mentalku untuk menekan musuh-musuhku, tetapi aku harus perlahan-lahan melepaskan kekuatan mentalku setiap waktu. Aku belum pernah menggunakan kekuatan mentalku untuk bertarung bahkan dalam kehidupanku sebelumnya...'
Su Ning telah mengetahui tentang kompetisi ini sebelumnya. Dia melemparkan tatapan seperti belati ke arah Mu Ru Yue dengan ejekannya yang semakin intensif...
'Ini akan menjadi hari kematian Mu Ru Yue di dalam Menara Alkimia apa pun yang terjadi. Aku pasti tidak akan melepaskannya!'
'Selain itu, dia hanya akan dapat menemukan tempat untuk bersembunyi dengan kemampuannya. Kalau tidak, roh binatang iblis kecil manapun akan bisa mengambil nyawanya...'
"Shu Ning," An Xi sedikit gugup saat dia mencengkeram erat ke lengan Shu Ning. Matanya yang jernih dan besar yang memandang dengan penuh rasa khawatir, dia bertanya, "Akankah Yue-Er baik-baik saja?"
An Xi melirik Mu Ru Yue sementara dia mengerutkan keningnya saat ini.
'Apakah mungkin Mu Ru Yue tidak tahu bagaimana menggunakan kekuatan mentalnya dalam pertempuran atau bahwa kekuatan mentalnya terlalu lemah?'
'Jika begitu, Su Ning yang selalu mencari masalah dengannya pasti tidak akan melepaskannya...'
"Jangan khawatir," Shu Ning mengangkat pandangannya sedikit. Dengan sedikit senyum elegan, dia berkomentar, "Apakah kamu sudah lupa tentang apa yang terjadi di kompetisi sebelumnya? Dia bisa bertahan dalam kondisi seperti itu. Dia juga tidak akan menghadapi krisis di tempat ini. Jika orang lain tentu akan bermasalah dalam menghadapi ini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantastikMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...