'Semua yang aku lakukan selama ribuan tahun menunggunya adalah merindukannya setiap detik, setiap menit.'
'Saat ini, aku sudah puas bisa tinggal di sisinya. Setidaknya akan jauh lebih baik daripada seribu tahun hidup dalam kesendirian...'
Mu Ru Yue mengangkat pandangannya sedikit dan berkata dengan tatapan tegas, "Bai Ze, aku pasti akan mengobati lukamu."
'Saat ini aku memiliki kemampuan untuk membuat pil Peringkat Surga Tahap Menengah itu. Tapi aku kekurangan bahan tanaman obat utama, yaitu Akar Giok Hijau. Karenanya, aku belum bisa melakukan apa-apa.'
'Untungnya, aku dapat menggunakan Kompetisi Alkimia untuk membuat Pil Peringkat Surga Tahap Menengah...'
'Awalnya aku tidak berencana mengungkapkan semua kekuatanku di babak terakhir. Namun, aku tidak punya pilihan selain melakukan itu untuk mengobati cedera Bai Ze...'
Mu Ru Yue menurunkan pandangannya dengan kilatan cahaya melintas di matanya.
☀
Semua peserta yang telah melewati dua putaran di kompetisi sebelumnya telah berkumpul di area kompetisi. Namun, hanya Mu Ru Yue yang datang terlambat.
Mungkin itu menjadi sebuah kejutan dari dua putaran kompetisi sebelumnya bahwa orang-orang tidak lagi memandang rendah Mu Ru Yue, karenanya mereka memandangnya dengan penuh harap.
Mereka ingin tahu seberapa besar kejutan yang bisa Mu Ru Yue berikan pada mereka lagi...
"Mari kita mulai babak final kompetisi ini, karena semua pesaing telah berkumpul!"
Chuan Gu menatap dingin ke arah kerumunan, sedikit menghentikan pandangannya pada Mu Ru Yue. Dia kemudian menginstruksikan, "Kalian perlu menyiapkan tanaman obat sendiri untuk membuat pil yang sesuai dengan bakat dan kemampuan yang kalian miliki. Kompetisi akan..."
"Tunggu!"
Sebuah suara memotong penjelasan Chuan Gu sebelum dia bisa menyelesaikan bagiannya.
Mu Ru Yue tersenyum tipis ketika dia meminta, "Aku masih kekurangan Akar Giok Hijau untuk ramuan pilku. Aku khawatir tidak akan bisa terus menyempurnakan pil tanpaAkar Giok Hijau."
Ekspresi Chuan Gu berubah dingin. "Itu masalahmu sendiri!"
Mu Ru Yue menyeringai ketika mendengar jawaban Chuan Gu kemudian dia berkata, "Bagaimana jika aku yakin bahwa aku akan menjadi juara dalam kompetisi ini? Tentunya seseorang tidak akan ada yang bisa mengambil keuntungan dari situasi ini jika aku mundur dari kompetisi?"
Mu Ru Yue sengaja mengatakan kata-kata itu untuk Su Ning. Agar Su Ning kemudian akan dapat membuat Sekte Alkimia menemukan Akar Giok Hijau untuknya.
Seperti yang diharapkan, Su Ning langsung melompat berdiri setelah mendengar itu dan berkata, "Mu Ru Yue, kau benar-benar kurang ajar. Bukankah itu hanyalah Akar Giok Hijau? Aku memilikinya di sini. Aku ingin melihat bagaimana kau bisa menjadi juara dengan itu!"
Mu Ru Yue menjadi tenang.
'Pulau Timur ini memiliki sumber daya yang melimpah. Akar Giok Hijau yang telah lama aku cari ternyata ada di tangan Su Ning.'
Su Ning mendengus dingin ketika dia mengangkat tangannya untuk mengambil Akar Giok Hijau sebelum melemparkannya ke tangan Mu Ru Yue.
"Ambil!" Dia mengangkat dagunya dan berkata dengan angkuh, "Jangan kau berpikir untuk menggunakan alasan seperti itu untuk menghindar dari kompetisi karena takut! Aku pasti tidak akan memberimu kesempatan itu! Kau menang dalam dua putaran sebelumnya karena keberuntungan. Aku akan membuktikan bahwa aku tidak akan kalah darimu di babak ini!"
Su Ning tidak membual karena dia memang memiliki kepercayaan diri itu.
'Saat ini aku baru berusia dua puluh enam tahun tetapi telah mencapai Peringkat Duniawi Tahap Tinggi, selangkah lagi dari memasuki Tahap Surga. Sekte Alkimia pasti akan sangat banyak memfokuskan pada diriku daripada murid-murid lain karena bakat bawaanku yang luar biasa.'
'Mu Ru Yue baru saja secara kebetulan menginjak 'keberuntungan kotoran anjing', karena menjadi juara di dua putaran sebelumnya. Tetapi kompetisi putaran ketiga ini akan menguji kemampuan mereka yang sebenarnya. Dia pasti kalah dariku!'
Mu Ru Yue tersenyum menangkap Akar Giok Hijau.
'Dengan Akar Giok Hijau ini, aku bisa memperbaiki Pil Pengembalian Surga, Peringkat Surga Tahap Menengah...'
Bang!
Tungku pil muncul di hadapan Su Ning setelah dia mengangkat tangannya.
Wush!
Api yang kuat tiba-tiba berkobar dari telapak tangannya. Setelah itu, dia menempatkan tanaman obat yang bermacam-macam di depannya...
Tidak dapat dipungkiri bahwa Su Ning, yang biasanya angkuh dan sombong, akan menjadi sangat serius begitu dia memasuki pembuatan pil. Dia tidak lagi memandang Mu Ru Yue...
Secara bersamaan, para pesaing lain mengambil tungku pil mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantastikMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...