BAB 955 MENUJU KELUARGA XIA Bagian 5

112 6 0
                                    

Xia Ming menenangkan hatinya yang tegang setelah mengetahui bahwa keluarga Xia nya ternyata tidak benar telah menyinggung keluarga Zi. "Tuan Zi, terima kasih banyak karena telah memberitahuku tentang hal ini."


Melihat cara penghormatan Xia Ming kepadanya, Zi Yu tersenyum puas.

'Aku selalu dipandang rendah oleh orang-orang dari keluarga Zi. Tetapi setelah aku datang ke tempat ini, aku begitu dihargai dan dihormati. Bagaimana aku tidak merasa senang?'


"Tuan Zi, aku akan melangsungkan pernikahan dalam beberapa hari ini. Mau kah anda aku undang untuk hadir di pernikahanku?"


"Baik," Zi Yu berdiri dan berkata, "Aku pasti akan hadir di sana pada saat itu. Tapi Lu Lu adalah gadis yang berharga bagi keluarga Zi. Aku harap Anda tidak akan menyakiti Lu Lu karena wanita lain. Kalau tidak, keluarga Zi ku pasti tidak akan membiarkan anda lepas!"


Mata Xia Ming berbinar.

'Sepertinya Zi Yu memang benar-benar salah satu anggota keluarga Zi. Dan kelihatannya statusnya dalam keluarga Zi agak tinggi. Keluarga Xia ku memang beruntung saat ini. Jika saat ini, bajingan Mu Yuan itu bangun, dia pasti akan sangat iri.'

'Memangnya kenapa kalau putrinya yang sudah meninggal itu benar-benar cantik? Bagaimana dia bisa dibandingkan dengan putriku tercinta? Bahkan jika putri Mu Yuan itu masih hidup, orang-orang dari keluarga Zi pasti tidak akan menyukai wanita yang sombong!'

'Dia bahkan tidak bisa secemerlang Lu Lu...'


"Tuan Zi, aku akan mengantar anda keluar." Tangan Xia Ming dengan sopan mengisyaratkan Zi Yu untuk berjalan didepannya. Sikapnya terhadap Zi Yu benar-benar seperti pelayan. Jika Zi Yu memanggilnya untuk menjilat sepatunya, ia pasti akan melakukannya tanpa ragu-ragu.


"Aku akan merepotkanmu kalau begitu."

Zi Yu menangkupkan tinjunya dengan senyum puas di wajahnya. Setelah itu, ia meninggalkan ruangan dan berjalan keluar dari rumah mewah keluarga Xia dengan kawalan Xia Ming...


Bagaimanapun keluarga Xia adalah keluarga yang sangat aristokratis. Oleh karena itu, berita tentang pernikahan kesekian kalinya pemimpin kepala dari keluarga Xia menarik perhatian media.

Selanjutnya, melalui pernyataan Xia Lu Lu yang ia kipasi dari belakang layar, semua media menuliskan bahwa Yun Luo adalah seorang pelakor dan bahkan menyebutkan bahwa dulunya Yun Luo adalah seorang wanita kotor yang bekerja di sebuah klub malam.

Seketika, semua orang melemparkan penghinaan kepada Yun Luo. Sangat jelas bahwa mereka pikir Yun Luo tidaklah sepadan dengan Xia Ming...




Saat ini, pasangan yang tangan mereka terjalin, tanpa disadari telah menjadi pusat perhatian dari orang-orang di sekitar mereka ketika mereka berjalan di jalan utama Amerika yang ramai di Washington.

"Mu Er," Ye Wu Chen tersenyum ketika menarik Mu Ru Yue ke pelukannya dan terus berkata dengan suara lembut, "Pernikahan ibu mertua akan segera dimulai. Kita harus bergegas untuk sampai di sana sebelum pernikahan itu dimulai. Tapi aku punya kejutan untukmu kali ini..."


Mu Ru Yue mengalihkan pandangannya kepada Ye Wu Chen dan dengan alis terangkat, dia bertanya. "Apakah itu?"


"Ada dua orang yang ingin bertemu denganmu." Dengan sinar cahaya nakal yang melintas melewati matanya, dia melanjutkan, "Adapun siapa mereka, kamu akan segera mengetahui hal itu..."

'Berita kedatangan kami ke Amerika telah menyebar. Kedua orang dari keluarga Zi itu pasti akan datang secepat mungkin untuk bertemu dengan menantu mereka...'

'Akan tetapi, Mu Ru Yue masih belum tahu bahwa keluarga Zi berada di dunia  Hua Xia ini. Oleh karena itu, aku akan memberinya kejutan besar kali ini...'



Di dalam sebuah kapel yang sakral dan bergengsi, orang-orang berdiri di sisi sepanjang lorong, hening menyaksikan pasangan pengantin yang berjalan dari luar kapel menuju ke dalam ruangan kapel.

Xia Ming terseyum dengan senyuman yang pas di wajahnya, tetapi tangannya mencengkeram erat tangan Yun Luo. Dia kemudian memperingatkan dengan suara pelan, dimana hanya mereka berdua yang bisa mendengar, "Yun Luo, lebih baik kamu bersikap baik padaku. Kalau tidak, bukan hanya suamimu yang akan berada dalam bahaya, seluruh keluarga Mu juga pasti akan aku musnahkan!"


Tubuh Yun Luo gemetar dengan amarah yang kuat melonjak dari matanya. Namun, dia tidak punya pilihan lain selain menanggung penghinaan seperti ini demi pria terkasihnya dan keluarga Mu!


"Ayah!"

Xia Lu Lu tidak bisa menahan dirinya untuk memanggil. Dia memelototi Yun Luo dengan marah dan bertanya, "Apakah Ayah benar-benar akan menikahi wanita ini?"

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang