BAB 958 MENUJU KELUARGA XIA Bagian 8

103 4 0
                                    

Tadinya mereka pikir wanita ini adalah orang ketiga, sehingga mereka tidak menyangka bahwa akan ada perubahan mendadak dalam situasi ini. Pria yang mereka pikir seorang yang romantis ternyata adalah seorang yang jahat dan licik yang akan melakukan apapun demi mencapai tujuannya, menghancurkan hubungan pasangan yang penuh kasih...


"Ayah!"

Xia Lu Lu berseru dengan tubuh gemetar.

'Itu tidak mungkin. Ayah adalah seorang laki-laki yang luar biasa. Dia bisa mendapatkan wanita mana pun yang dia inginkan, jadi untuk apa dia merencanakan semua itu demi mendapatkan wanita ini?'

Akan tetapi saat dia menoleh untuk menatap ayahnya, wajah pucat pria paruh baya itu memasuki pandangannya.


Saat ini, Xia Ming terlihat sangat marah sampai-sampai seluruh tubuhnya bergetar. Dengan kulitnya yang berubah pucat, dia berteriak dengan marah, "Yun Luo, apa kamu lupa pada apa yang baru saja kau janjikan padaku!"


Was Wes Wos!

Kebisingan meledak ditengah orang ramai.

Xia Ming seakan telah mengakui semua yang telah dia lakukan dengan kalimat itu. Orang-orang tidak menyangka bahwa pemimpin kepala keluarga Xia ternyata adalah pria yang tidak tahu malu dan jahat!


"Yue Er," Yun Luo menoleh memandang ke arah Mu Ru Yue saat dia berkata dengan cemas, "Ayahmu..."


"Dia baik-baik saja."

Mu Ru Yue menggelengkan kepalanya.

'Wu Chen sudah mengatakan kepadaku bahwa anak buahnya telah menemukan Ayahku dan dengan cepat membawanya keluar dari sini. Sedangkan aku, ... aku datang ke sini untuk menghentikan pernikahan ini.' 


"Syukurlah dia baik-baik saja."

Yun Luo menghela nafas lega. Setelah mengetahui Mu Yuan dalam keadaan baik, dia menolehkan kepalanya ke arah Xia Ming, "Aku tidak menjanjikan apa pun padamu. Kau telah menggunakan hidupnya untuk mengancamku. Sayang sekali rencanamu ditakdirkan untuk gagal..."


Xia Ming tertawa terbahak-bahak saat dia berkomentar, "Yun Luo, apa kamu pikir kamu bisa pergi? Saat ini, kamu hanyalah sampah. Sampah kecil yang berpikir bahwa dia bisa meninggalkan keluarga Xia? Kali ini, bukan hanya kamu, tapi putrimu juga tidak akan bisa meninggalkan tempat ini!"


"Sampah?" Mu Ru Yue sedikit mengerutkan kening saat dia mengalihkan pandangannya ke Yun Luo.

Mu Ru Yue awalnya tidak memperhatikan tubuh Yun Luo. Tapi sekarang, dia menemukan bahwa Dantian Yun Luo telah hancur, sehingga tidak dapat mengumpulkan energi di dalam tubuhnya.

"Ibu, konsumsilah pil ini."

Dengan mengangkat tangannya, Mu Ru Yue langsung menembakkan sebuah pil kepada Yun Luo.


Yun Luo tertegun sejenak tapi kemudian dia menelan pil itu tanpa ragu-ragu. Dia jelas bisa merasakan Dantiannya yang hancur perlahan pulih setelah itu.

Sebuah perasaan tiba-tiba mengejutkan Yun Luo saat dia menatap Mu Ru Yue dengan tak percaya. Ekspresinya seolah-olah seperti sedang melihat hantu ketika dia berkata, "Dantianku telah pulih?"

"I-ini ... terlalu luar biasa!"


"Apa?" Xia Ming terkejut dan bergumam, "Dantiannya telah pulih? B-bagaimana mungkin itu bisa terjadi?"

Tapi itu terjadi di depan matanya, memaksanya untuk percaya ...


"Pil!" Zi Yu menatap Mu Ru Yue dan menelan seteguk air liur. Dengan jejak keserakahan terlintas di matanya, dia bertanya, "Nona muda, boleh aku tahu, apakah kamu memiliki pil itu lagi? Aku ingin membeli pil itu!"


Mu Ru Yue mengerutkan kening saat dia menatap dingin ke arah Zi Yu yang ngiler dan berkata, "Maaf, pilku tidak dijual."


"Kamu tidak mau menjualnya?" Ekspresi Zi Yu berubah saat dia mengancam, "Apakah kamu tahu siapa aku? Aku adalah anggota dari keluarga Zi. Tapi, kamu berani menolak permintaanku! Apa kamu tidak takut akan akibat dari menyinggung keluarga Zi? Tidak seorangpun yang akan bisa melindungimu pada saat itu!"

Kakeknya Zi Yu hanyalah seorang penyapu lantai rendahan di dalam keluarga Zi sehingga ia tidak memenuhi syarat untuk bertemu dengan orang-orang penting di keluarga Zi. Selain itu, Ye Wu Chen baru saja kembali ke keluarga Zi. Oleh karena itu, meskipun Zi Yu melihat pria di sisi Mu Ru Yue, dia tidak menyadari bahwa pria itu, Ye Wu Chen, sebenarnya adalah tuan muda dari keluarga Zi...


"Nona muda," Zi Yu mengangkat dagunya dengan arogan saat dia melanjutkan, "Setelah kamu menjual pil kepadaku, aku bisa menjamin bahwa kamu akan menjadi sekutu dari keluarga Zi. Tidak ada yang akan berani mengancammu!"

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang