"Kakak ..."
Suara Mu Hao Tian sedikit gemetar saat dia memanggil tanpa peringatan ...
"Jangan khawatir, aku di sini." Mu Ru Yue sedikit menyeringai dan dengan nada yang sangat tegas, dia menyatakan, "Oleh karena itu, tidak seorangpun yang ada di keluarga Mu yang bisa ditindas mulai saat ini! Jika ada yang berani melakukan penindasan pada keluarga Mu, aku akan memusnahkan sekte mereka!"
Bibir tipis Mu Hao Tian bergerak perlahan dengan lapisan air mata menutupi matanya yang besar dan bening.
'Sudah berapa lamaini berlalu?'
'Aku tidak pernah merasa begitu nyaman untuk waktu yang lama sejak kakak perempuanku meninggal. Ketakutan dan kegelisahan yang menghimpit selama dua tahun ini telah membuat diriku menjadi sangat lelah. Dan kemudian, kakak Xiao hadir bagaikan sinar matahari yang menghangatkan hatiku yang lelah ...'
"Gadis kecil kurang ajar!"
Luo Sha menganggap enteng Mu Ru Yue. Dia langsung melepaskan aura seluruh tubuhnya dan menyentak ke arah Mu Ru Yue ...
Akan tetapi, Mu Ru Yue hanya memandang sekilas padanya. Pandangan itu seakan telah menembus langsung ke dalam jiwanya, membuat hatinya terpukul ...
Aura seluruh tubuhnya menghilang seketika.
"Luo Sha!"
Kedua orang di sisinya sedikit tidak senang karena mereka tidak mengerti mengapa Luo Sha tiba-tiba menarik auranya. Dalam pandangan mereka, bukankah seperti sepotong kue berurusan dengan seorang gadis kecil yang masih basah belakang telinganya?
Tapi pada akhirnya gadis itu menghadap ke arah mereka, mengangkat tangannya perlahan ...
Kerumunan yang tadinya masih memandang dengan pandangan mengejek padanya tiba-tiba memiliki perubahan drastis pada ekspresi mereka, memperlihatkan ketakutan dalam tatapan mereka ...
"A-apa yang terjadi?"
Mu Hao Tian sedikit terpana.
'Kakak Xiao sepertinya tidak melakukan apa-apa, jadi... mengapa mereka memiliki ekspresi seperti itu?'
Mu Hao Tian sedikit mengernyit dan sedikit bingung. Keingintahuan meluap dari matanya ...
"K-kau ... apa yang telah kau lakukan pada kami?" teriak Luo Sha dengan wajah memerah, saat ini dia tampak menahan napas, "Mengapa kami semua tidak bisa bernapas?"
Mu Ru Yue menatap Luo Sha dengan dingin kemudian berkata, "Aku hanya ingin memberitahumu bahwa tekanan auramu itu terlalu kecil, tidak cukup untuk menakuti siapa pun..."
'Tekanan auraku terlalu kecil?'
Luo Sha benar-benar terpana.
'Apakah yang dia maksud bahwa dia bisa membuat udara di sekitar menghilang hanya dengan tekanan auranya? B-berapa banyak kekuatan yang dia keluarkan untuk melakukan hal seperti itu?'
BOOM!
Kekuatan tirani di hadapan mereka membentuk menjadi sebuah pedang, dengan cepat mengayun dari atas ke bawah, menyerang di bawah tatapan ketakutan kerumunan itu. Langit seakan telah diiris menjadi dua oleh gadis itu, menimbulkan badai yang hebat.
Mu Hao Tian menjadi bingung saat dia tertegun melihat pada sosok seputih salju yang melindungi dirinya didepannya. Perasaan takjub memenuhi tatapannya ...
BANG!
Ketika pedang besar itu mendarat di tanah, seluruh jalan yang terbuat dari kelereng hancur.
Selain itu, Mu Ru Yue dengan sengaja melewatkan sasarannya. Walaupun begitu, hal itu masih menakutkan bagi orang-orang itu, mereka tidak lagi berani berbicara lantang ...
"Katakan padaku!"
Mu Ru Yue mengangkat pandangannya sedikit dan dengan kilatan dingin di matanya, lalu dia bertanya, "Dimana pasangan, Mu Yuan dan Yun Luo ditahan?!"
Tubuh Mu Hao Tian bergetar hebat ketika mendengar kedua nama itu. Cahaya tak terbatas terpancar dari matanya yang besar dan jernih saat dia menatap ke arah Luo Sha.
"Kakak Xiao, apakah maksud kakak bahwa orang tuaku berada di tangan mereka?"
Mu Ru Yue mengangkat alisnya sedikit ketika dia menjelaskan, "Kakakmu sebelumnya mengatakan kepadaku, bahwa tujuan perjalanannya ke Amerika adalah untuk mencari lokasi orang tuanya. Dari penyelidikannya, dia akhirnya menemukan bahwa hilangnya mereka ada hubungannya dengan Luo Sha. Sayang sekali dia tidak bisa mengungkap kebenaran itu pada waktunya..."
BOOM!
Mu Hao Tian menjadi sangat marah. Niat membunuh perlahan memenuhi matanya saat dia menuntut, "Luo Sha! Dimana kau sembunyikan orang tuaku? Kembalikan mereka padaku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...