Bab 909 - FEI JING TIAN YANG DIMABUK CINTA Bagian 4

120 5 0
                                    

Tiba-tiba, seorang pria dengan rambut merah turun dengan cepat dan berdiri di depan Mu Ru Yue. Jubah merah pria itu berwarna semerah darah di depan matanya.

Darah memancar keluar dari tubuh pria itu, mata Mu Ru Yue memerah ketakutan.

Sosok menakjubkannya melindungi tubuh Mu Ru Yue, membuat hatinya bergetar tanpa sadar ...

"Feng Jing Tian!!"

Mu Ru Yue berteriak dengan sekuat tenaga ketika pria itu menoleh padanya.

Bibir merah pria itu bergerak seolah ingin mengatakan sesuatu. Namun, Mu Ru Yue semakin dalam memasuki cahaya hitam. Pandangan terakhirnya adalah darah merah yang menyembur keluar dari dada pria itu. Darah yang menutupi sekeliling tubuh pria itu membuat hati MU RU Yue sakit.

Setelah itu, Mu Ru Yue kehilangan kesadarannya, menghilang ke dalam kegelapan.



Mu Ru Yue terbangun karena suara pertengkaran ditelinganya. ia terbangun dengan keadaan bingung.


"Zhang Jun, siapa wanita ini? Mengapa kamu membawanya ke sini?"

Suara itu terdengar bernada tinggi dan penuh amarah.

"Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa aku menemukannya di  pegunungan Long White?! Aku melihatnya tidak sadarkan diri dan sangat berbahaya jika dia dibiarkan di tempat itu, jadi aku berpikir untuk membawanya ke sini. Kau berhentilah menjadi terlalu sensitif dan gila dengan kecemburuanmu!"

"Aku tidak peduli! Kau harus membawa wanita ini pergi! Siapa tahu, dia ternyata mata-mata dari sekte lain?! Terlebih lagi, seni bela diri kuno di Hua Xia kita sudah mati. Saat ini tidak banyak orang yang bisa berkultivasi. Sekte ini memiliki aturan berabad-abad yang lalu bahwa kita tidak boleh memberitahu orang awam tentang keberadaan kita sebagai praktisi bela diri kuno. Kalau tidak, itu akan menjadi masalah!"


Mu Ru Yue mengerutkan kening, sedikit linglung. Dengan ragu ia mendorong pintu kamar hingga terbuka. Seorang pria tampan dan seorang wanita cantik memasuki pandangannya diruangan itu.

Pria itu begitu tampan dengan mata seperti bintang. Dia memakai pakaian berwarna hitam polos yang dove, wajahnya mengekspresikan ketidakberdayaan.

Kemudian disisinya seorang gadis dengan penampilan luar biasa, menatap Mu Ru Yue dengan pandangan marah. Seolah-olah Mu Ru Yue adalah wanita ketiga yang akan merampas suaminya.


"Dimana ini?" Alis Mu Ru Yue perlahan rilex saat dia bertanya dengan suara tenang.


Wanita itu berkacak pinggang ketika dia berkata dengan dingin, "Kamu hanya orang biasa. Kamu  tidak akan mengerti meskipun kami menjelaskannya. Suamiku, cepat bawa dia pergi dari sini! Jika seseorang tahu akan hal ini, kita akan menemui masalah!"

Nada suara wanita itu arogan, dia memandang rendah pada Mu Ru Yue ketika dia mengatakan itu.

'Menurut pandanganku, tak seharusnya orang biasa berbicara dengan nada santai pada kami para praktisi bela diri! Bahkan senjata paling modern tidak akan bisa menaklukkan kami, para praktisi bela diri. Jika saja dunia bela diri kuno tidak memiliki aturan yang menyatakan bahwa praktisi bela diri tidak boleh mengekspos identitas mereka kepada orang-orang biasa ataupun bertindak pada mereka, maka mungkin saja para praktisi bela diri kuno tidak akan membatasi diri dari menggunakan kekuatan mereka.'


"Nyonya," Lelaki itu tersenyum dan melanjutkan, "Nama saya Zhang Jun dan ini istriku, Lin Shan. Saya berharap nyonya memaafkan ketidaksopanan ini. Mengenai identitas kami, kami benar-benar tidak dapat memberitahu nyonya hal itu, jadi saya mohon maaf atas ketidaksopanan ini."


"Zhang Jun!" Ekspresi wanita yang memiliki penampilan luar biasa itu berubah menjadi dingin ketika dia berkata, "Mengapa kamu bersikap sopan padanya? Apakah mungkin kamu tertarik pada gadis ini? Dia memang sangat cantik, tetapi kamu jangan lupa bahwa Ayahku lah yang menolongmu untuk mencapai posisi kamu saat ini! Kamu tidak akan bisa menjadi seperti ini tanpa bantuan Ayahku!"


"Lin Shan!"

Ekspresi Zhang Jun menjadi sedikit tidak menyenangkan ketika dia menegurnya, "Aku sudah mengatakan bahwa aku membawanya ke sini karena dia tidak sadar. Kenapa kamu seperti ini terus? Kamu selalu cemburu setiap kali aku bersama gadis-gadis lain, bahkan mencari masalah dengan gadis-gadis itu! Apakah kamu tahu, orang lain menganggapmu gila?! Aku tidak keberatan jika kamu bertingkah seperti itu di dalam ruangan tetapi kamu bahkan berani bertingkah seperti itu di tempat lain. Apakah kamu akan terus-terusan selalu membuat masalah bagi kita sepanjang waktu?"

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang