Sesosok tubuh tiba-tiba muncul di udara.
Sosok itu adalah seorang pria berjubah hitam yang memancarkan getaran berbahaya. Seolah-olah dia disembunyikan di dalam kegelapan. Topeng emas gelapnya memancarkan cahaya redup dengan seringai kejam di wajahnya.
"Bei Jun!"
Mu Ru Yue menarik napas dalam-dalam dengan ekspresi, di wajahnya yang tanpa cela, berubah suram seketika.
"Jadi, kamu sudah mengenaliku..." Bei Jun terkikik saat dia menawarkan, "Senior Yue, jika kamu ingin serigala kecil milikmu kembali, kamu harus menikah denganku!"
BOOM!
Kemarahan Ye Wu Chen mengamuk dengan aura dingin yang mengerikan melingkari tubuhnya.
Dia menatap topeng emas gelap yang tanpa kehangatan itu.
Dia kemudian menyatakan dengan suara menyeramkan yang sepertinya bisa membuat seseorang jatuh ke neraka, "Dia adalah wanitaku! Aku tidak akan pernah membiarkan siapa pun merebutnya dari tanganku!"
'Jika ada yang akan merebutnya, aku tidak keberatan untuk membantai mereka semua!'
"Zi Huang, kultivasi kita setara sekarang. Tapi aku bisa menggunakan teknik dari apa yang aku kembangkan saat ini untuk mendapatkan keuntungan." Bei Jun menyeringai mengejek saat dia memandang rendah mereka berdua, kemudian menatap Mu Ru Yue dan mengancam, "Namun, aku bersedia memberimu kesempatan untuk memilih. Apakah akan menikahiku atau hanya menunggu untuk menemukan mayat serigala kecil itu..."
Mu Ru Yue mengepalkan tinjunya saat dia menatap Bei Jun dengan pandangan dingin.
Dia dengan paksa menekan amarahnya saat dia mengucapkan kata-kata selanjutnya dengan berat, "Bei Jun, kau akan membayar harga yang mengerikan untuk apa yang kamu lakukan hari ini! Zi Feng akan menjadi wanita terakhir dalam hidupmu!"
"Apakah maksudmu, wanita yang dikenal sebagai Zi Feng?"
Bei Jun terkikik ketika dia menjawab, "Aku awalnya ingin memanfaatkannya. Sayangnya, dia terlalu tidak berguna karena dia akhirnya dibunuh olehmu! Aku belum memulihkan kultivasi puncakku pada waktu itu sehingga aku tidak ingin bertemu denganmu saat itu. Karenanya, ketika dia dibunuh olehmu untuk pertama kalinya, aku meninggalkannya untuk menghindari lokasi ku terekspos olehmu."
'Wanita itu terlalu tidak berguna. Namun, karena bantuannya seribu tahun yang lalu memungkinkan aku untuk berhasil memusnahkan keluarga Zi. Tapi tulangnya harus dihancurkan menjadi abu setelah kematian pertamanya!'
"Bei Jun, di mana Xiao Yue dan Xiao Bai?!"
Kilatan dingin berkilauan di mata Mu Ru Yue.
"Jika kau tidak mengungkapkannya, aku akan mencari mereka meskipun aku harus membalikkan seluruh dunia!"
"Hahaha!" Bei Jun tertawa dengan berani. Dengan sinar cahaya aneh yang berkedip melewati matanya, dia menjawab, "Kamu tidak akan pernah bisa menemukan lokasi mereka! Senior Yue, aku sering bertarung melawanmu seribu tahun yang lalu untuk mendapatkan perhatianmu. Tetapi mengapa kamu masih gagal untuk memberi perhatian padaku dan bahkan menikahi pria itu?"
Bei Jun menunjuk Ye Wu Chen. Semua kecemburuan dan kemarahannya yang tulus meledak saat ini.
'Benci!'
'Bagaimana aku tidak bisa membencinya?'
'Aku berpikir bahwa wanita ini pada akhirnya akan memahami perasaanku padanya setelah berjuang dengannya selama bertahun-tahun. Namun, aku tak menyangka dia hanya memperlakukanku sebagai musuh bebuyutannya dari awal hingga sekarang. Selain itu, dia telah menikah dengan pria lain dan bahkan melahirkan keturunan!'
'Dia hanya boleh menikah denganku. Aku pasti akan menghancurkan setiap pria yang dekat dengannya!'
"Bei Jun, kau bagiku hanyalah sebagai musuh, dikehidupan masa laluku bahkan sekarang menjadi lebih. Aku tidak tahu kapan kau jatuh cinta padaku, tetapi laki-lakiku hanyalah Wu Chen. Ikatan kami ditakdirkan untuk tidak bisa dipatahkan tidak peduli berapa kali kami bereinkarnasi."
'Aku bisa melihatnya hanya dengan melirik ke dalam lautan orang-orang dalam kehidupan ini. Dia juga menemukanku hanya dengan pandangan sekilas. Karenanya, kami akan selalu dapat menemukan satu sama lain diantara kerumunan hanya dengan pandangan sekilas dan bersama untuk seumur hidup kami, tidak peduli berapa kali kami bereinkarnasi!'
Boom!
Api kecemburuan meledak di tubuh Bei Jun. Api itu menyala di mata emas gelapnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasíaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...