'Bukankah dia sudah mati?'
'Jika bukan karena berita kematiannya dua tahun yang lalu, bagaimana mungkin kami berdua bisa disergap oleh Xia Ming? Mu Yuan bahkan telah menjadi mayat hidup saat ini.'
'Namun, putriku kini muncul di hadapanku, dalam keadaan segar bugar...'
"Mu Ru Yue!" Ekspresi Xia Ming benar-benar berubah. "Bukankah kamu sudah mati? Bagaimana kamu bisa ada disini?"
'Salah satu anggota keluargaku telah menyaksikan dengan mata kepala sendiri bahwa tubuhnya dikremasi dan bahkan dia juga mengambil foto untuk dikirim dan diperlihatkan kepada pasangan Mu Yuan dan Yun Luo. Bagaimana bisa seseorang yang seharusnya sudah mati bisa hidup lagi?'
'Ini tidak ilmiah!'
"Anda pikir, ada yang bisa membunuhku kalau aku masih ingin hidup?" Mu Ru Yue terkikik. Dia mengalihkan pandangannya kepada Yun Luo dan dengan tatapan melembut, dia berkata, "Ibu, aku datang untuk menjemput Ayah dan ibu kembali ke rumah."
'Benar, aku kesini untuk membawa mereka pulang ...'
"Tidak! Aku tidak bisa kembali." Yun Luo menggelengkan kepalanya dengan cepat setelah tersentak dari keterkejutannya.
'Kakak Yuan masih berada di tangan mereka. Jadi, aku tidak bisa kembali...'
"Ibu, jangan khawatir. Aku sudah mengirim orang untuk menyelamatkan Ayah." Mu Ru Yue berjalan perlahan ke arah Yun Luo. Dengan sinar cahaya yang aneh di matanya, ia melanjutkan, "Karena itu, keluarga kita akhirnya akan bisa bersatu lagi. Tidak seorangpun bisa mengancam ibu lagi..."
'Bersatu?'
Yun Luo membelalakkan matanya dengan sedikit tidak percaya.
'Mungkinkah keluargaku akhirnya bisa bersatu kembali?'
"Omong kosong apa yang kamu katakan?" Xia Lu Lu memandang dengan marah pada Mu Ru Yue saat dia menegur, "Ibumulah yang merayu Ayahku. Tapi, kamu mengatakan bahwa dia sedang berada dalam ancaman kami? Dia jelas-jelas sudah melakukan hal yang tak tahu malu dengan berkhayal ingin menikah dengan keluarga bangsawan. Dia bahkan mencampakkan mantan suaminya yang lumpuh! Semua orang sudah tahu tentang masalah ini. Apakah kamu pikir kamu bisa membalikkan fakta demi dirinya?"
Kecemburuan memenuhi mata Xia Lu Lu.
'Dibandingkan dengan Yun Luo, putrinya, Mu Ru Yue, jauh lebih cantik darinya. Trus kenapa? Aku akan segera menikah dengan salah satu keluarga Zi. Jadi, statusnya tidak akan pernah sebanding denganku...'
Mu Ru Yue melihat Xia Lu Lu sekilas dengan tatapan dingin. Tapi pandangannya itu cukup membuat Xia Lu Lu merasa seolah-olah dia telah jatuh ke dalam frezer. Bibirnya yang cerah sedikit menggigil ...
"Kamu harus berhenti menyematkan kepentingan Xia Ming . Yang sebenarnya terjadi adalah, Ibuku memang tidak pernah menyukainya!" Mu Ru Yue mengalihkan pandangannya ke Yun Luo. Dia kemudian berkata dengan tatapan lembut, "Ayo kita kembali, bu."
"Ya, Nak."
Yun Luo sedikit mengangguk dan dengan tatapan hangat, dia menjawab, "Ayo kita pulang..."
Orang-orang yang awalnya tenang menjadi gempar lagi.
Jadi, Yun Luo sebenarnya tidak ingin menikah dengan keluarga Xia? Kalau tidak, kenapa dia saat ini memutuskan untuk pergi padahal dia punya kesempatan? Apakah mungkin gadis ini mengatakan yang sebenarnya, bahwa Yun Luo dipaksa menikah dengan Xia Ming?
"Yun Luo!" Ekspresi Xia Ming sangat berubah. Dia mengepalkan tangannya dengan erat dan berkata, dengan marah, "Kamu bilang apa barusan?"
SREK (Merobek)!
Yun Luo mengangkat tangannya untuk merobek gaun pengantinnya dan melemparkannya dengan kasar ke tanah.
Dia memandang Xia Ming dengan tatapan dingin dan berkata, "Xia Ming! Putriku telah datang untuk menjemputku. Kami harus segera kembali ke keluarga Mu! Selain itu, semua yang telah kau katakan tadi adalah Bohong!"
"Kakak Yuan dan aku adalah teman masa kecil yang saling jatuh cinta, jadi itu sudah tepat bagi kami untuk bisa hidup bersama. Lalu, kau ingin memisahkan hubungan kami. Akan tetapi, kau tidak punya aspek apapun untuk dibandingkan dengan Kakak Yuan. Jadi, tentu saja aku tidak akan pernah memilihmu!
"Namun, kau telah membujuk kami ke tempat ini dan berbohong kepada kami tentang kematian Yue Er karena keinginan balas dendammu. Kakak Yuan begitu tertarik sehingga dia terjebak pada rencanamu, dan dia sekarang menjadi orang yang lumpuh. Setelah itu, kau menggunakan hidupnya untuk mengancamku agar aku mau menikahimu! Sangat disayangkan, aku tidak mau berdansa dengan iblis! Aku lebih baik mati daripada melakukan hubungan seksual denganmu! Itu juga untuk menjaga kesucianku demi kakak Yuan!"
BANGSAT!
Beberapa orang benar-benar tidak tahan untuk mengutuk Xia Ming setelah mendengar apa yang dikatakan Yun Luo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasiMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...