Bab 892 - BERTEMU BEI JUN LAGI Bagian 1

207 15 0
                                    

Kota Su terletak di sebelah barat Pulau Timur. Kota itu berkembang dan makmur dengan orang-orang yang hidup dengan damai.


Keluarga yang memegang kekuasaan paling besar di dalam Kota Su adalah keluarga Su dan keluarga Jin. Dikabarkan bahwa nona muda tertua dari keluarga Su awalnya memiliki pertunangan dengan keluarga Jin tetapi karena nona muda tertua saat ini disebut sebagai pertanda bencana, pertunangan mereka digagalkan. Oleh karena itu, pertunangan itu akhirnya mendarat pada nona muda kedua dari keluarga Su.


Namun, entah mengapa sifat Su Ning semakin menjadi sombong dan angkuh setelah dia kembali dari Kota Chaos. Dia bahkan ingin mengikuti Jin Kai setiap hari.

Itu membuat Jin Kai sangat terganggu olehnya!


Saat ini, ada tiga sosok di pintu masuk Kota Su, yang secara tidak sadar menarik perhatian orang-orang.


Sosok yang berjalan di depan kelompok itu adalah seorang gadis yang tenang dan elegan yang membawa keagungan ilmiah bersamanya. Dia memiliki senyum tipis di wajahnya yang cantik yang terlihat sangat menenangkan.


Namun, yang lebih menarik perhatian orang-orang adalah dua sosok dibelakangnya, seorang yang besar dan seorang lagi kecil.


Dapat dilihat bahwa salah satu dari mereka adalah seorang pria berjubah perak. Dia memiliki jari-jarinya yang saling terkait di bagian belakang kepalanya. Senyumnya yang merana menghiasi wajahnya yang tampan. Wajahnya begitu sempurna sehingga tidak ada yang bisa menunjukkan kekurangannya.


Yang lainnya adalah seorang anak lelaki berusia lima hingga enam tahun di sisinya.

Bocah lelaki itu berwajah seperti batu giok, tampak sangat menggemaskan. Matanya yang polos dan cerah berkilau dengan sinar cahaya yang menyilaukan. Wajahnya yang menggemaskan akan membuat siapa pun yang melihat wajahnya memiliki keinginan untuk sedikit mengusapnya.


"Kita sampai." Shu Ning berbalik dan melihat dua yang ada di belakangnya dan melanjutkan, "Ini adalah Kota Su. Mari kita berpisah di sini."


Shu Ning berbalik dan pergi setelah mengatakan itu.


Kilatan melintas melewati mata Ye Si Huang. Tapi tepat ketika dia akan memanggil Shu Ning, lengannya dipegang oleh Zi Qian Jing saat dia berkata, "Little Huang-Er, ayo pergi."


Ye Si Huang tertegun sesaat, tapi dia tidak mengatakan apa-apa dan membiarkan Zi Qian Jing menariknya pergi.


Shu Ning menghela nafas saat dia melihat sosok mereka yang akan pergi. Dia kemudian mengangkat kepalanya untuk melihat langit biru. "Aku, Shu Ning, akhirnya kembali ke keluarga Su setelah sekitar belasan tahun berlalu..."

"Tapi aku bertanya-tanya berapa banyak orang yang masih bisa mengingatku..."

Shu Ning menyeringai saat senyum mengejek berangsur-angsur muncul diwajahnya...



"Mengapa kamu menarikku pergi?" Ye Si Huang sedikit mengernyit dengan wajah tidak senang yang terlukis di seluruh wajahnya yang seperti batu giok.


Zi Qian Jing mengangkat alisnya saat dia menjelaskan, "Dia tidak ingin kita tinggal bersamanya. Little Huang-er, mari kita mulai mencari Xiao Yue dan Xiao Bai dari tempat ini."


Ye Si Huang terdiam. Tidak diketahui baginya mengapa ia terus-menerus memiliki perasaan bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi pada Xiao Yue dan Xiao Bai...



Shu Ning berhenti berjalan setelah dia mencapai pintu masuk rumah keluarga Su. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat pintu manor (kediaman) Keluarga Su yang identik dengan apa yang ada di ingatannya dan sedikit meratap.


"Kamu siapa? Beraninya kamu menerobos masuk ke keluarga Su kami?!"


Shu Ning tersenyum elegan saat berkata, "Kamu harus melapor ke Su Zhen (menghidupkan kembali goyang) dan memberitahunya bahwa Shu Ning telah kembali .."

'Benar, aku kembali!'

'Kali ini, aku tidak hanya akan menyelidiki alasan kematian Ibuku, tapi aku juga akan membalas atas kematiannya...'


Tidak lama setelah orang itu pergi ke dalam manor untuk melapor kepada Su Zhen, seorang pria paruh baya dengan cepat memimpin kerumunan. Su Ning menonjol diantara orang-orang itu.


BOOM!

Kemarahan intens mengalir di sekujur tubuh Su Ning ketika dia melirik gadis yang berdiri di luar di pintu masuk manor keluarga Su.


"Shu Ning, kamu benar-benar berani datang ke keluarga Su kami! Kau benar-benar mencari kematian. Ayah, dialah yang mencoba mencari perhatian dan merayu kakak Jin Kai dari aku dan dia bahkan mencoba melukaiku!"


Su Ning memelototi Shu Ning.

Mata jahatnya sepertinya ingin membuat lubang di tubuh Shu Ning.


Shu Ning tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengalihkan pandangannya ke pria paruh baya...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang