Bab 896 - BERTEMU BEI JUN LAGI Bagian 5

175 13 0
                                    

'Gadis ini akan segera menjadi milikku!'

Bei Jun terkekeh. Senyumnya angkuh dan menantang. Sinar cahaya aneh melonjak di mata emas gelapnya...


Dia menundukkan kepalanya secara perlahan setelah mengatakan itu, mendekati bibir Mu Ru Yue.


Aura dingin meluas dari tubuh Mu Ru Yue saat dia merasakan napas Bei Jun yang semakin dekat, mengangkat kakinya untuk menendang Bei Jun dengan sekuat tenaga.


Bei Jun menyipitkan matanya sedikit saat dia dengan erat menahan kedua kaki Mu Ru Yue. Bibirnya menyentuh telinganya ketika dia berkata, ambigu, "Itu adalah perjuangan yang tidak berguna. Aku sudah menggunakan metode untuk mengirim Ye Wu Chen jauh dan tidak mungkin bagi Bai Ze untuk keluar dari ruang dimensi dalam tubuhmu. Kali ini, tidak ada yang akan bisa menyelamatkanmu. Senior Yue, karena hatimu sementara ini bukan milikku, aku akan merampas tubuhmu terlebih dulu! Setelah itu, aku akan membuatmu jatuh cinta padaku!"


"Bei Jun!"

Tatapan Mu Ru Yue menjadi gelap saat dia melihat nafsu yang membakar mata pria itu. Amarah yang kuat berkobar di dalam hatinya. Mu Ru Yue saat ini hanya punya satu solusi...

Solusi itu adalah Yan Jin!

'Jika Yan Jin bisa bangun dari tidur nyenyaknya, ia mungkin bisa keluar dari Buku Alkimia dengan bantuan Bai Ze...'


Namun, tiba-tiba pintu kamar didorong terbuka pada saat ini. 

"Ayah angkat, kakak lelaki magang .... ..."


Xiao Jing tertegun ketika dia mengangkat kepalanya setelah memasuki ruangan...

'Mu Ru Yue!'

'Mengapa? Mengapa Mu Ru Yue ada di sini? Selain itu, Tuan menekannya...'

'Tidak mungkin gadis yang dicintai Tuan adalah Mu Ru Yue, bukan?'


Sebuah tangan sepertinya tanpa ampun merobek hati Xiao Jing. Itu sangat menyakitkan sehingga dia seakan merasa mati lemas. Lapisan air mata menutupi matanya yang besar dan jernih. Wajah cantiknya sejenak berubah pucat.

'Ayah angkat telah menjaga kesuciannya selama bertahun-tahun, tidak menyentuh gadis mana pun. Karenanya, aku puas dengan hal itu meskipun ayah angkat tidak mencintaiku.'

'Tapi sekarang...'


Hati Xiao Jing bergetar melihat pemandangan itu, tubuhnya gemetar tak terkendali. Dia saat ini memiliki keinginan untuk melarikan diri, tetapi kakinya seakan terbebani oleh seribu pound emas, tidak dapat digerakkan selangkah pun...


Tatapan Bei Jun berubah suram saat dia melirik Xiao Jing dengan muram.

Dengan tatapannya yang seolah-olah memiliki badai hebat yang muncul di dalamnya, dia berkata, "Enyahlah!"


BOOM!

Sebuah kekuatan besar menabrak tubuh Xiao Jing, mengirim tubuhnya terbang keluar dari ruangan.


BRAK!

Pintu kamar terbanting menutup. Tapi itu masih tidak bisa menenangkan badai yang sedang mengguyur tubuh Bei Jun...


"Bei Jun adalah ayah angkat Xiao Jing?" Sebuah kilatan dingin melintas melewati mata Mu Ru Yue saat dia mulai sadar dan dia bergumam, "Apakah ini berarti bahwa Feng Jing Tian..."

'Pria ini adalah Guru Feng Jing Tian!'

'Bukan misteri mengapa Feng Jing Tian bisa maju secepat itu dalam kultivasinya. Itu semua karena orang di belakangnya adalah Bei Jun!'


Gangguan kemunculan Xiao Jing seakan sama dengan menuangkan seember air dingin di atas kepala Bei Jun, membuat semua nafsunya lenyap. Dia secara bertahap mengalihkan pandangannya ke Mu Ru Yue dengan cahaya lemah di dalam mata emasnya yang gelap.


"Bei Jun, apa yang sebenarnya kau rencanakan?!"

Mu Ru Yue menekan amarahnya yang sungguh-sungguh ketika dia memandang sedingin es pada wajah Bei Jun yang menawan dan bertanya, "Apa tujuanmu menjadikan Feng Jing Tian sebagai muridmu?"

'Dari pemahamanku tentang Bei Jun di kehidupanku sebelumnya, pria ini tidak akan pernah melakukan apa pun tanpa motif!'

'Pasti ada alasan baginya untuk menjadikan Feng Jing Tian sebagai muridnya.'


Seluruh ruangan menjadi sunyi.

Secara bertahap, Mu Ru Yue telah menyerah pada semua harapannya untuk jawaban pertanyaannya itu.


Namun, nada rendah pria itu terdengar pada saat ini, "Xiao Jing memiliki tubuh iblis ilahi sementara Feng Jing Tian memiliki tubuh iblis. Jika ada keturunan yang lahir di antara mereka berdua, anak itu akan langsung menjadi dewa setelah lahir!"


Dewa!

Itu adalah eksistensi yang dihormati oleh seluruh dunia!

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang