BAB 949 KAMU ADALAH MU RU YUE Bagian 6

117 4 0
                                    

"Xia Rui." Mu Ru Yue mengalihkan pandangannya ke wajah dingin Xia Rui. Dia berjalan perlahan ke arahnya. Pada saat itu, aura yang kuat muncul dari tubuhnya.


"Hmph!" Xia Rui mendengus dingin dan berkata, "Apa yang kamu rencanakan? Orang tuamu masih berada di tanganku. Jika kamu berani bertindak padaku, aku berani bersumpah bahwa mereka tidak akan bisa melihat matahari besok!"


"Begitukah?" Mu Ru Yue tersenyum dingin sambil melanjutkan, "Aku awalnya tidak tahu bagaimana harus berurusan denganmu. Tapi sekarang, kamu malah datang sendiri dan mengetuk pintuku..."


Xia Rui terkejut. Tepat di saat dia membuka mulutnya untuk berbicara, sebuah pil ditembakkan ke dalam mulutnya. Ekspresinya berubah drastis. Dia segera mencoba memuntahkan pil itu, akan tetapi, pil itu telah langsung mencair ketika masuk ke dalam mulutnya, dan kekuatan pil itu mengalir memasuki tubuhnya.

"Apa yang telah kamu masukkan ke dalam mulutku?" Kulit Xia Rui berubah pucat saat dia mengepalkan tinjunya begitu erat seakan membuatnya retak.


"Racun." Mu Ru Yue menyeringai sambil melanjutkan dengan nada santai, "Jangan khawatir. Racun itu untuk sementara waktu tidak akan mengambil nyawamu. Kalau kamu mau penawarnya, kamu harus berjanji kepadaku untuk menjamin keselamatan mereka. Jika sesuatu terjadi pada mereka, aku pasti akan membuat hidupmu lebih buruk daripada kematian!"

'Xia Rui dengan sendirinya telah memberiku kesempatan seperti ini.'

'Keluarga yang seperti keluarga Xia, hanya akan perduli pada diri mereka sendiri. Jadi, percuma, menggunakan hidup Xia Rui jika ingin mengancam keluarga Xia. Kalau aku meracuni Xia Rui di depan umum dan diketahui oleh keluarga Xia, situasi Ayah dan Ibu akan lebih berbahaya.'

'Tapi sekarang berbeda.'

'Tidak ada yang akan tahu apa yang telah aku lakukan pada Xia Rui pada saat ini. Selain itu, Xia Rui tidak akan sebodoh itu untuk memberitahu orang lain tentang kejadian ini. Kalau tidak, dia satu-satunya yang akan menderita...'

'Saat ini, aku bisa memanfaatkan Xia Rui untuk menangani beberapa masalah mendesak. Demi menyelamatkan hidupnya, Xia Rui setidaknya tidak akan menyakiti Ayah dan Ibu...'


"Kau ..." Ekspresi Xia Rui menjadi semakin dingin. Dengan jejak haus darah di matanya, dia mengancam, "Mu Ru Yue, apa kamu pikir Mu Zheng bisa hidup tenang tanpa merasa khawatir atau resah dengan membantunya melakukan terobosan ke Alam Bumi? Kamu salah. Pasti akan ada hari dimana itu akan membuat kamu khawatir dengan apa yang kamu lakukan hari ini!"


"Tidak ada yang baik dari masing-masing!" Mu Ru Yue menyeringai sambil melanjutkan, "Tapi aku beri kamu peringatan. Kamu akan merasakan sakit seolah-olah jantungmu dimakan oleh semut setiap malam. Selanjutnya, kamu harus mencoba dan menikmati rasa sakit itu sebagai bayaran karena keluarga Xia-mu telah menyinggungku!"


Xia Rui mengepalkan tangannya dengan erat dan menatap dingin pada Mu Ru Yue saat dia menuntut, "Aku akan membawa Chu Yun pergi!"

'Bagaimanapun, aku masih punya banyak perasaan pada wanita itu ...'


Mata Chu Yun berbinar. Dia kemudian memandang Shen Mo yang ada di sisinya. Hatinya perlahan menjadi suram.

'Dibandingkan Shen Mo, tampaknya Xia Rui masih lebih mencintaiku ...'


"Aku menolak!"

Mu Ru Yue menaikkan matanya yang dingin saat melihat kulit pucat pria itu dan berkata, "Kamu bisa pergi tapi ... dia tidak."


"Mu Ru Yue, jangan lupa orang tuamu masih di tangan keluarga Xia ku!" Tinju Xia Rui sedikit gemetar saat dia berteriak dengan marah dan dengan suara rendah.


"Jika kamu memang ingin mati, kamu bisa menggunakannya untuk mengancamku."

Mu Ru Yue memandang Xia Rui sekilas dengan jejak dingin dimatanya,  pandangan itu membuat Xia Rui menelan sisa kata-katanya...

'Aku memang mencintai Chu Yun, tetapi, dibandingkan dengan Chu Yun, aku lebih mencintai diriku sendiri ...'

"Hmph!"

Xia Rui melirik wajah pucat Chu Yun sebelum memalingkan kepalanya, meninggalkan kediaman keluarga Mu tanpa sedikitpun menoleh kebelakang ...


"Rui!"

Ekspresi Chu Yun berubah secara drastis saat dia berteriak memilukan. Dia tidak lagi peduli dengan apa pun untuk mencoba menghambur ke Xia Rui. Namun, jalannya dihalangi oleh seorang laki-laki muda sebelum dia bisa mencapai sisi Xia Rui.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang