Awalnya, All Heavens Sekte bisa sepenuhnya membuka harta ini secara diam-diam, jadi tidak perlu mengundang begitu banyak orang di sini.
Alasan mengapa mereka mengundang begitu banyak orang ke tempat ini adalah karena mereka memiliki keyakinan mutlak bahwa mereka akan dapat memperoleh harta yang disebut itu.
Setelah beberapa pengamatan, Chu Feng menyadari bahwa Nangong Yifan tidak hanya penuh percaya diri.
Chu Feng juga memperhatikan bahwa ada sesuatu yang salah dengan tubuh Nangong Yifan.
Sebagai hasilnya, Chu Feng mulai mengamati dengan cermat, dan bahkan mengaktifkan Sky Eye-nya.
Setelah pengamatan cermat, Chu Feng menemukan bahwa Nangong Yifan memiliki aura yang sama dengan kotak batu.
"Semua Sekte Surga benar-benar tercela."
Pada saat ini, Chu Feng akhirnya mengerti dari mana kepercayaan dirinya berasal.Saat itu, ketika mereka mendapatkan harta ini, lima kekuatan lainnya masing-masing mengambil kunci. Lagi pula, mereka harus mengambil lima kunci untuk membuka kotak harta karun ini.
Adapun Sekte Semua Surga, ia menerima kualifikasi untuk menyimpan kotak harta miliknya.
Namun, mereka tidak sesederhana kotak harta karun sederhana. Mereka mulai memikirkan segala macam cara untuk mengorek ke dalam kekuatan kotak harta karun sehingga mereka bisa melihat melalui kotak batu terlebih dahulu.
Sekarang, mereka telah berhasil, meskipun Chu Feng tidak tahu kekuatan apa yang sebenarnya mereka peroleh.
Tapi setidaknya aura kotak batu di tubuh Nangong Yifan membuktikan hal ini."Semuanya, dengarkan baik-baik. Di dalam penghalang ini, kita masih tidak tahu bahaya apa yang ada di dalam. Terserah kamu untuk memata-matai mereka sendiri begitu kamu masuk."
"Tugasmu adalah untuk mengambil harta yang tersembunyi di dalam penghalang."
"Tapi karena harta itu terbatas, pertempuran tidak bisa dihindari, tapi aku katakan sebelumnya, kita bisa bertarung, tapi kita harus berhenti bertarung, kita tidak bisa membahayakan hidup kita, kita tidak bisa menghapuskan kultivasi, dan kita tidak bisa melukai tubuh kita dengan berat."
"Jika seseorang berani menentang ini, tidak peduli kekuatan apa yang dimilikinya, keenam kekuatan besar kita akan menghukumnya bersama."
Suara nyaring All Heavens Sect bergema.
Menanggapi kata-katanya, semua Junior menanggapi serempak, menunjukkan bahwa mereka akan mematuhi aturan.
"Selain itu, ada poin penting lainnya. Apakah kamu melihat polanya di cermin?"
"Itu waktu. Kali ini, kamu hanya punya dua puluh jam."
Semua Heavens Sect menunjuk gambar di cermin, yang secara bertahap menyusut.
"Jadi, apakah itu saatnya?"
"Dunia penghalang ini sebenarnya masih punya waktu?"
Setelah mendengar kata-kata itu, banyak orang yang hadir tercengang.
Namun, orang-orang dari enam kekuatan besar, termasuk Junior dari enam kekuatan besar, tidak memiliki banyak reaksi.
Jelas, mereka sudah lama tahu bahwa ada batas waktu dalam penghalang."Waktu habis, kalian semua akan dipindahkan dari penghalang.""Tapi yang penting adalah, dunia penghalang ini hanya bisa dibuka sekali. Kamu hanya punya satu kesempatan."
"Tepatnya, kamu hanya punya dua puluh jam. Jadi, kali ini, kamu bisa dikatakan memikul tanggung jawab yang berat."
"Sukses atau gagal, sekarang semua ada di tanganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
Viễn tưởngChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...