"Di dunia ini, ada banyak Klan Ilahi dengan nama yang sama."
"Saya tidak yakin tentang asal-usul Klan Ilahi Zuo Qiu ini."
"Namun, kekuatan orang itu sekarang tidak dapat diremehkan. Saya rasa Klan Ilahi dari Zuo Qiu ini juga tidak sederhana."
"Masalah ini, kita harus mempertimbangkan lebih lanjut," kata Chu Feng.
Chu Feng tidak pernah menjadi orang yang pemalu.
Chu Feng tidak akan pernah takut lawannya hanya karena kekuatannya.
Namun, Chu Feng juga orang yang pintar. Dia tahu bahwa ketika kekuatannya tidak mencukupi, hal yang paling tepat untuk dilakukan adalah bertahan.
Jadi, alasan dia mengatakan ini adalah untuk menenangkan Arclight Young Yu, karena dia tidak ingin dia mendapat masalah yang tidak perlu.
"Tidak peduli siapa dia, aku akan membuatnya membayar untuk mencuri barang-barang kami."
Kata Lord Yu the Arclight.
"Mari kita bicarakan ini nanti.""Ayo kita cari kakakmu dulu."Kata Chu Feng.Meskipun Tuan Muda Arclight sangat marah.
Tapi sekarang, pihak lain sudah pergi. Selain itu, bahkan jika dia mengejar mereka, dia dan Chu Feng bukan lawan mereka.
Kalau tidak, dia tidak akan hanya menonton ketika orang tua itu pergi.
Karena itu, ia tidak punya pilihan selain menemukan adiknya.
Mengikuti arahan yang diberikan oleh jimat pelacakan, mereka segera mengunci ke lokasi.
Namun, dalam perjalanan untuk melacak Demon Subduing Heart, mereka menemui masalah.
Itu adalah sebuah kota, tetapi sebagian besar telah dihancurkan.
Jelas, dia telah mengalami pertempuran sengit.
Tapi itu bukan poin penting. Poin penting adalah bahwa Demon Subduing Aura ditinggalkan di sini, tetapi tidak ada jejak Demon Subduing Aura.
Selain itu, melihat kerusakan yang terjadi, dia bahkan lebih yakin bahwa saudara perempuannya telah bergerak.Ini berarti kekacauan di tempat ini disebabkan oleh Iblis yang menundukkan Xin'er yang bertarung melawannya.
"Huh, wanita muda itu benar-benar tidak sederhana. Jika dia benar-benar seorang Junior, maka dia adalah seorang jenius yang langka."
"Jenius seperti itu harus memiliki latar belakang yang luar biasa. Aku takut Klan Ilahi Zuo Qiu akan menyebabkan masalah."
"Apa yang kamu tahu? Bagaimana mungkin kamu tidak tahu sejarah Klan Ilahi?"
"Bahkan jika latar belakang gadis itu luar biasa, Klan Ilahi Zuo Qiu mungkin tidak takut padanya."
Jelas bahwa pertempuran sengit telah menarik beberapa orang, dan banyak orang sedang mendiskusikan masalah ini.
Tanpa menunggu Chu Feng dan Demon menundukkan Shaoyu untuk bertanya, kerumunan di luar tembok kota sudah mengungkapkan beberapa informasi.
Jelas, gadis yang mereka bicarakan adalah Demon Subduing Heart.
Selain itu, menghilangnya Demon Subduing Heart kemungkinan besar terkait dengan Klan Ilahi dari Zuo Qiu.
"Ini Klan Ilahi dari Zuo Qiu lagi, mereka benar-benar mencari mati."
Setelah mendengar diskusi dari orang-orang itu, Setan Menundukkan Shaoyu menggertakkan giginya karena marah.
"Brother Young Yu, jangan cemas. Mari kita bahas ini dulu."
Saat Chu Feng berbicara, dia terbang ke bawah dan meminta orang-orang yang hadir tentang situasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...