BAGIAN 4007

1.8K 104 2
                                    

"Aku dan kamu berbeda."

Zhao Hong berkata pada All Heavens Sect.

"Hmph, saat itu luka kita sama, dan sekarang kultivasi kita juga sama. Ini artinya efek pada kita berdua sama, apa bedanya?"

Semua Surga Sekte bertanya.

"Kamu, sudah menjadi tubuh tua, dan kultivasi kamu belum berkembang, yang hanya dibatasi oleh bakat bawaanmu."

"Ini adalah akhir hidupmu."

"Tapi aku berbeda."

"Aku bereinkarnasi dan dilahirkan kembali. Aku yang sekarang, adalah tubuh Junior."Kata Zhao Hong.

"Reinkarnasi?"

Mendengar kata-kata itu, ekspresi semua orang berubah.

Mereka semua tahu bahwa Zhao Hong harus sekitar usia yang sama dengan Sekte Semua Surga.

Meskipun All Heavens Sect tampak muda dan setengah baya, dia sebenarnya adalah monster tua yang telah hidup selama bertahun-tahun.

Muda? Itu adalah zaman yang sama sekali tidak berhubungan dengan mereka.Tapi sekarang, Zhao Hong benar-benar mengatakan bahwa dia telah bereinkarnasi dan sekarang berada di tubuh Junior?

Ini tidak bisa dipercaya.

"Reinkarnasi?"

"Hal semacam ini bertentangan dengan utusan surga. Itu tidak bisa terjadi."

"Saat itu, kamu sendiri yang memberitahuku hal ini, kecuali ..."

Saat dia berbicara sampai di sini, All Heavens Sect sekali lagi menatap Zhao Hong, tatapannya menjadi gelap dan dingin yang tidak normal. "Kecuali jika kamu menipu saya saat itu."

"Aku tidak berbohong kepadamu saat itu. Hanya dengan kekuatan Mutiara Samsara, aku memang tidak bisa bereinkarnasi."

"Tapi ..."

Saat dia berbicara sampai di sini, sorot mata Zhao Hong juga berubah.

"Tapi kamu tidak perlu tahu terlalu banyak."

"Woosh ~ ~ ~"

Selesai berbicara, tubuh Zhao Hong bergerak, berubah menjadi aliran cahaya, langsung menuju ke Sekte Semua Surga.

"Penyihir, saat itu, aku tidak bisa membunuhmu karena aku baik dan lembut hati. Hari ini, aku akan memotong rumput dan menghilangkan akarnya."

Menghadapi peringkat keempat Zhi Zun, All Heavens Sect tidak takut sama sekali. Mengangkat Pedang Naga Langit di tangannya, dia bergegas menuju Zhao Hong.

"Boom, boom, boom, boom, boom, ~ ~ ~"

Dalam sekejap mata, mereka berdua sudah mulai berkelahi.

Senjata berpotongan, Power Stress mendatangkan malapetaka, dalam pertempuran ini, bahkan langit berubah warna.

Pertempuran antara peringkat empat Martial Saints telah melampaui imajinasi semua orang.

Mayoritas orang yang hadir tidak dapat melihat proses pertempuran yang sebenarnya. Yang bisa mereka rasakan hanyalah kekuatan bela diri yang menakutkan membuat kekacauan antara langit dan bumi.

Di seluruh arena, mungkin hanya pemimpin dari lima kekuatan akan dapat dengan jelas melihat pertempuran antara Zhao Hong dan pemimpin.

Bahkan Chu Feng dan yang lainnya tidak bisa melakukannya.

Meskipun Chu Feng dan yang lainnya bisa melihat langit dan bumi melalui Gerbang penghalang, mereka tidak bisa berbuat banyak tentang hal itu.Tapi pintu penghalang itu lebih seperti cermin.Ketika riak memenuhi langit dan menutupi langit, tokoh-tokoh Zhao Hong dan Sekte Semua Surga sudah lama menghilang.Justru karena penghalang Sekte itu lebih seperti cermin, bahwa bahkan Chu Feng, sebagai Master Roh Jubah Suci tingkat Naga, tidak dapat menggunakan Mata Langitnya untuk melihat melalui riak-riak.Mereka hanya bisa melihat pemandangan seperti apa yang muncul di depan pintu penghalang.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang