BAGIAN 4004

2K 111 7
                                    

"Han Xiu, apa artinya ini?"

Ketika Han Xiu mendekat, Sekte Semua Surga berbicara.

Meskipun wajahnya tenang, matanya dipenuhi amarah.

Bahkan, semua orang bahkan bisa merasakan niat membunuh yang berasal darinya.

Semua orang tahu bahwa tindakan Han Xiu telah menyentuh garis bawah dari All Heavens Sect.

"Ada apa, Liu Shuo? Apakah kamu takut?"

"Sepertinya kamu juga tahu alasan kenapa aku datang ke sini hari ini.""Alasan mengapa saya datang ke sini hari ini adalah untuk mengumumkan kebenaran tentang tahun-tahun itu. Saya ingin semua orang tahu persis seperti apa wajah Anda, Liu Shuo, miliki."

Han Xiu berkata.

Begitu dia mengucapkan kata-kata itu, semua orang tanpa sadar mengalihkan pandangan mereka kepada Liu Shuo.

Kebenaran?

Wajah macam apa ini?

Itu hanya beberapa kalimat sederhana, tetapi itu membuat orang memikirkan beberapa hal.Sangat mungkin bahwa masalah yang akan dibicarakan Han Xiu hari ini ada hubungannya dengan Sekte Kelahiran Kembali.

"Berani sekali kamu!"

Tiba-tiba, penindasan yang tak terbatas mungkin dibebankan ke Han Xiu seperti air pasang.

Itu adalah Power Stress, tahap keempat Martial Saint.

Sekte Semua Surga mulai bergerak, dan langkahnya dipenuhi dengan niat membunuh.

Meskipun budidaya Hanxue tidak lemah, itu masih Saint Martial Tingkat Tiga.

Tetapi menghadapi peringkat keempat Zhi Zun, Power Stress, dia tidak memiliki kekuatan untuk melawan.

Selain itu, Stres Kekuatan Semua Surga Sekte dipenuhi dengan niat membunuh.

Stres Kekuatan ini, adalah Stres Kekuatan yang ingin mengambil nyawanya, dan ingin membunuh Han Xiu.

"Buzz ~ ~ ~"

Namun, tiba-tiba, ruang sebelum Han Xiufeng mulai mendistorsi, dan mulai bergetar seperti ombak.

Stres Kekuasaan yang merupakan seorang pemimpin tampaknya telah dilahap begitu dia memasuki ruang terdistorsi.

Sangat cepat, Power Stress bunuh diri itu semua menghilang di depan Han Xiu.

Adegan seperti itu membuat semua orang bingung.

Bagaimana Hanxue Xi bisa menghentikannya? Bagaimana Power Stress bisa melakukan itu?

"Liu Shuo, apa kamu mencoba membungkam kami dengan membunuh kami?"

Tepat pada saat semua orang bingung, sebuah suara tiba-tiba terdengar dari kereta perang.

Pada saat yang sama suara itu terdengar, pintu kereta perang terbuka. Kemudian, seseorang keluar dari kereta perang dan muncul di depan orang banyak.

Itu seorang wanita.

Wanita ini mengenakan gaun panjang berwarna merah, dan memiliki sikap yang sangat indah.

Dia tampak seperti seorang dewi, dan tampak seperti Perawan Suci. Namun, wajahnya yang sedingin es dan tatapannya yang terlalu arogan membuatnya tampak seperti sedang memandang dewa.

Dia lebih seperti seorang ratu yang menatap langit dan bumi.

"Kamu!"

Ketika mereka melihat wanita itu, kebanyakan dari mereka memiliki ekspresi penasaran.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang